Fase Menulis Surat Cinta

Fase Menulis Surat Cinta
: Mungare Mike

Fase Menulis Surat Cinta
Fase Menulis Surat Cinta - sumber

Dear Mike, tukang posku yang lucu.
Hai Mike lagi apa? Sebentar-sebentar, biar aku tebak, sebentar lagi kamu pasti ngangkut surat-surat cinta ya? Biasanya antara jam 5 sampai 7 kamu akan sibuk meng-RT surat-surat yang masuk hari ini.

Mike, kenapa sih event #30HariMenulisSuratCinta ini diadakan 30 hari? Kayak puasa di bulan Ramadhan ya? Nah biasanya, saat bulan Ramadhan, kita disunahkan menjalankan shalat tarawih setiap habis isya. Awalnya, berbondong-bondong orang datang ke masjid, lalu sedikit demi sedikit menghilang. Ada tiga fase dalam bulan Ramadhan, 10 hari awal, 10 hari tengah, dan 10 hari akhir. 10 hari awal, orang cenderung rajin shalat tarawih ke masjid. 10 hari tengah, orang mulai malas-malasan. 10 hari akhir, orang kembali rajin. Kalau fase menulis surat #30HariMenulisSuratCinta gitu nggak sih?

Mike pernah ngitung atau iseng-iseng bikin statistik pengirim surat perhari nggak? Hehehe … iseng banget ya aku nanya-nanya gitu segala. Mike tetap semangat berbagi virus cinta ya, terlepas dari banyak atau sedikit yang kirim surat.

Tetap lucu dan keren ya, Mike. Sampai ketemu di gathering #30HariMenulisSuratCinta nanti ^_~

Salam hangat,
Evi
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment