Bukan Surat Cinta

Bukan Surat Cinta
Bukan Surat Cinta


Dear @PosCinta,
Maaf ini sebenarnya bukan surat cinta.
Saya enggak mengerti apa yang dipikirkan oleh kalian dengan bikin #30HariMenulisSuratCinta, mau menyambut Valentine-kah? 

Apakah kalian juga para manusia galau atau para pencinta? Kenapa sih punya ide kayak gini? Seru sih, tapi apa enggak kelamaan ya 30 hari? Kenapa seseorang harus taat dan disiplin selama 30 hari menulis surat cinta? Emangnya kalian itu siapa? Dan kenapa saya bisa begitu taat nulis selama 30 hari padahal enggak ada hukuman juga kalau enggak nulis sehari! He he he.

Kalian juga pasti enggak peduli mana yang konsisten atau enggak. Pasti ujung-ujung buat diri sendiri juga. Saya benci rutinitas dan saya mulai membenci menulis surat cinta setiap hari, tapi dengan bodohnya tetap saya lakukan bahkan hingga saat ini. Sungguh saya benci rutinitas dan saya enggak tahu kekuatan apa yang membuat saya tetap bertahan buat menjalani project #30HariMenulisSuratCinta ini! 

Ugh! Saya enggak tahu harus nulis apalagi! Arghhhhh!!! Saya kan udah bilang di atas, ini bukan surat cinta.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment