Wednesday, February 18, 2015

Gathering #30HariMenulisSuratCinta

Gathering #30HariMenulisSuratCinta
: Pos Cinta

Gathering #30HariMenulisSuratCinta - sumber

Dear Bosse,
Yeay gathering #30HariMenulisSuratCinta diadain di Bandung lagi. Hip-hip-hore! *\^^/*

Bosse, ini tahun keempat saya ikutan event keren #30HariMenulisSuratCinta. Karena event nulis ini juga, saya bikin blog. Serius deh, Bosse, kalau enggak percaya cek aja blog saya *ngarep*. Postingan pertama itu surat cinta.

Sedikit cerita soal rekam jejak saya di #30HariMenulisSuratCinta, ya Bosse. Jadi tahun pertama itu, saya rajiiiiiin … banget nulis surat cinta, cuma absen tiga hari aja. Bayangkan? *kibas-kibas rambut Bosse* Waktu itu tukang posnya @hurufkecil.

Menginjak tahun kedua produktivitas menulis surat cinta mulai menurun, tapi masih kebilang rajin, sih. Tahun ketiga apalagi, kalau nggak salah cuma sembilan surat. Etapi saya ikutan program dua hati, jadi kalau ditotal adalah dua puluh surat. Bosse, kenapa program dua hatinya ditiadakan?

Nah, tahun keempat ini, saya jadi rajin lagi. Sampai hari ke-21, saya nggak pernah alpa nulis surat cinta loh. Walaupun yang masuk Pos Cinta sedikit banget. Hiks T.T Sedih sih, tapi banyak senangnya. Salah satunya saya bisa mengekpresikan perasaan saya sama keluarga dan para sahabat. Terus, saya juga jadi super duper aktif ngeblog. Emang biasanya saya aktif banget ngeblog kalau lagi ikutan #30HariMenulisSuratCinta sih *plak*

Bosse, tahun pertama, saya ikutan gathering #30HariMenulisSuratCinta berharap ketemu tukang pos Aan Mansyur. Sedih banget pas tahu beliau nggak bisa datang. Jauh sih dari Makassar. Tapi saya cukup terhibur dengan acaranya yang seru dan ketemu teman-teman baru.

Tahun kedua, saya ikutan gathering #30HariMenulisSuratCinta mau ngucapin makasih sama dua tukang pos kesayangan yang rajin bacain dan nganter surat saya, Kak Lio dan Kila. Senang banget bisa ngobrol-ngobrol dan foto bareng mereka.

Nah, tahun ketiga itu … emm … saya nggak ikutan gathering. Maklum Bosse, saya baru pulang bulan madu. Makanya tahun ketiga saya juga jarang nulis surat karena lagi persiapan nikahan. Kasihan deh partner saya di dua hati, jarang banget dapat balesan surat.

Tahun keempat ini, saya bertekad mau ikutan gathering #30HariMenulisSuratCinta. Pokoknya mau ikutan! Sebenarnya jumat dan sabtunya saya ada kerjaan nge-WO dari subuh sampai malam, demi bertemu dan melepas kangen sama para pengantar cinta, saya bakal bela-belain datang. Mau ketemu sama Bosse, mau ketemu Mike, tukang pos saya yang lucu itu, dan semua yang ikutan event #30HariMenulisSuratCinta ini.

Bosse, saya lagi mikir ini buat ngisi acara gathering #30HariMenulisSuratCinta. Tapi apa ya? Nyanyi aja gitu? Sumpah deh, Bosse, saya ini cacat nada dan cacat tempo, nanti yang mainin musik bakalan stress berat. Terus yang ngedengerin dijamin mesti periksa telinga ke dokter.

Gimana kalau saya baca puisi? Err … saya pemalu, nanti saya malah bakalan mangap-mangap aja nggak ada suaranya. Apa dong Bosse? Ada ide nggak? Ya udah, saya mikir dulu ya, Bosse.

Bosse sama para tukang pos sehat-sehat ya, biar bisa silaturahmi sama semuanya, termasuk saya. Jangan lupa siapin senyum manis buat sambut kita.

Salam hangat,
Evi
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

2 comments:

  1. Hai Evi,

    duh senengnya bosse kamu udah setia ikut #30HariMenulisSuratCinta sampai 4 tahun berturut-turut. apalagi kamu nanti mau dateng gathering, bosse makin seneng lagi. sampai ketemu di acara yah! jangan lupa kabarin bosse di kotaksurat@poscinta.com kalau kamu mau ngisi acara.

    Love,
    Bosse @PosCinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke Bosse, makasih sudah berkunjung ke blog saya :)

      Delete