Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers

Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers
Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers

Ada tiga hal yang bisa menghibur saya ketika bete. Baca buku, nonton film, dan main game. Tiga hal tersebut tentunya menggunakan perangkat yang beda: buku, laptop, dan ponsel pintar. Dulu sih saya suka main game di laptop, berhubung zaman udah berubah dan semakin banyak game yang ditawarkan secara online, saya lebih pilih main game di ponsel pintar. Praktis aja gitu bisa main game di mana aja dan kapan aja.


Dua tahun ini saya lagi keranjingan main game I Love Coffee dari Line. Kamu pasti juga tahu kan kalau di Line banyak banget game seru? Kalau teman-teman saya suka main game COC, makin ke sini, teman cewek juga banyak yang main. Saya tergiur buat coba-coba. Tapi gimana gitu ya rasanya ngebangun benteng and the bla and the bla itu di layar ponsel kecil? Belum lagi suka ngehang gitu ya kalau buka aplikasi lain bersamaan. Gemeeees!

Ternyata sekarang ada ponsel pintar yang cocok buat gamers loh. Namanya LenovoA6010. Oke, ini alasan kenapa Lenovo A6010 bisa dikategorikan ponsel pintar buat gamers.

Tampilan Stylish
Saya suka ponsel pintar warna hitam dari pada warna lain. Alasannya biar nggak cepat kotor (yaelah jorok sih jorok aja, Vie!). Nah, balutan bodi Lenovo A6010 itu hitam, tipis, kokoh, dan elegan. Menggunakan material yang dipilih khusus serta presisi kelas satu. Ditambah displaynya memukau, performa layar display yang luar biasa. Lebar Layarnya 5", nggak bikin sakit mata kalau lagi maen game karena mesti melotot. Jemari kita juga bisa bergerak leluasa waktu maen game. Resolusi gambarnya 720x1280 p dengan kerapatan ~294 ppi yang mampu menampilkan jutaan warna nyata. Kebayang kan gambar game-nya jernih dan nyata.

Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers

Dapur Pacu yang Andal
Prosesor inti Lenovo A6010 adalah empat seri Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Prosesor ini memungkinkan kamu mengakses banyak aplikasi, mau aplikasi messanger, aplikasi media sosial, dan beberapa game sekaligus. Wow! Jangan heran, Lenovo A6010 memakai RAM 2 GB yang mumpuni.

Konektivitas
Yang paling bikin sebal kalau lagi maen game adalah putus koneksi! Pernah ngalamin nggak sih lagi battle tiba-tiba koneksinya putus? Kalah deh main game-nya! Nggak perlu khawatir, Lenovo A6010 ini dilengkapi dengan konektivitas GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth, Wi-Fi, dan udah support 4G. Hari gini nggak support 4G ke mana aja? Pengin lancar ngalir gitu kan maen game? Kamu bisa membagikan koneksi internet sama partner maen game-mu. Fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan kamu membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Ada port micro USB yang dapat kamu gunakan untuk transfer data atau mengisi baterai serta jack audio 3.5mm.

Kustomisasi Penuh
Mau gandeng Si Robot Hijau Android alias OS, bisa dong pakai Lenovo A6010. Android terkenal memberikan kenyamanan melalui kustomisasi penuh buat ponsel pintarmu. Lenovo A6010 ini telah memakai seri Android Lollipop. Asyik bisa unduh game-game baru nih!

Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers

Tahan Seharian!
Ponsel pintar kalau dipakai main game jatuhnya boros, apalagi kalau banyak pakai media sosial yang banyak. Lenovo A6010 ini dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2300 mAh. Kapasitasnya sebesar itu membuat Lenovo A6010 mampu bertahan seharian tanpa masalah. Waktu pengisian relatif sebentar, hanya selama 2 jam tanpa harus pengisian ulang.

Abadikan Setiap Momen
Nggak lengkap kalau ponsel pintar nggak bisa mengabadikan momen kamu. Asyiknya, ada kamera terbaik dari Lenovo A6010 siap buat memotret momenmu. Kamera belakang Lenovo A6010 memiliki resolusi 13 MP dengan fokus otomatis. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 5 MP. Dibekali dengan LED flash bikin foto-foto cantik di malam hari atau tempat gelap tetap tajam dan bagus.

Lenovo A6010: Ponsel Pintar Buat Gamers

Nggak salah kan kalau saya bilang Lenovo A6010 ponsel pintar buat gamers? Oh iya, ada diskon gede-gedan buat produk Lenovo A6010 loh di Lazada.co.id. Beli sekarang juga!
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

14 comments:

  1. Udah punya lenovo 2 hahahaaa.... Ada yang mau ngasih lagi nggak?

    ReplyDelete
  2. Wah cocok nih untuk gamers ky saya :D

    ReplyDelete
  3. aku pencinta lenovo...jadi mupeng

    ReplyDelete
  4. Kalo main game dari Line suka pake internet.. Anak kosan kayak aku mah cari game offline aja :P

    Ih jadi pengen punya Lenovo.. Gamers kayak aku butuh hp yg tahan banting gitu :(

    ReplyDelete
  5. Fortunately there are presently numerous new gamer's consoles accessible for you look over. So what precisely is a gamer's console and how might you pick the correct one for you? gs autoclicker

    ReplyDelete
  6. The Platform Game or Platformer is comprises of hopping between suspended foundation of shifting statures or snags and now and then both to push ahead in the game. Console Vs PC reviews

    ReplyDelete