Online Revolution di Lazada.co.id Bikin Acara Belanjamu Makin Seru!

Online Revolution di Lazada.co.id Bikin Acara Belanjamu Makin Seru!
Online Revolution di Lazada.co.id Bikin Acara Belanjamu Makin Seru!

Nggak kerasa tahun 2015 udah sampai penghujung. Saya selalu suka bulan Desember, kenapa coba? Ada bulan-bulan tertentu setiap tahun yang bikin kita happy buat belanja. Seperti momen hari raya dan tahun baru. Diskon gede-gedean memanjakan kita yang hobi beli ini-itu. Nah, biasanya diskon akhir tahun ada di mana-mana.


Kalau dulu, saya suka datang ke event promo akhir tahun midnight sale di mall. Tapi ngantri dan pulang malam bikin saya jadi males. Semenjak menjamurnya online shop, saya beralih haluan. Cuma tinggal cuci mata, lirik sana-sini, dan klik-klik saja udah bisa belanja. Nggak usah desak-desakan apalagi pulang malam. Semua bisa dilakukan di rumah.

Biarpun online shop menjamur, hanya sedikit sekali web online shop yang saya percaya. Saya nggak perlu takut tertipu barangnya nggak sesuai gambar, nggak dikirim, penipuan yang macam-macam. Kualitas dan kuantitas terjamin karena ada seleksi ketat. Di mana lagi kalau bukan di Lazada.co.id. Situs online store Lazada.co.id menjual produk dengan kategori paling lengkap mulai dari handphone, tablet, komputer, laptop, kesehatan, kecantikan, fashion, mainan bayi, perlengkapan bayi, aneka kamera, jam tangan, kacamata, perhiasan, batu akik, peralatan rumah tangga, peralatan elektronik rumah tangga, tas, koper, peralatan olaharaga, perlengkapan outdoor, buku, games, media, musik, aneka voucher, dan grosir barang kebutuhan sehari-hari. Pastinya semua kebutuhan Anda tersedia di Lazada. Psst … selain produk lengkap, harga juga dijamin termurah.

Berangkat dari keinginan selalu memuaskan kita-kita, ada program namanya Online Revolution di Lazada.co.id yang bikin acara belanjamu makin seru! Online Revolution Lazada adalah program tahunan yang diadakan Lazada di Asia Tenggara yaitu Lazada Malaysia, Lazada Singapura, Lazada Thailand, Lazada Vietnam, dan Lazada Indonesia sejak 2012. Akhir tahun 2015 ini Lazada Indonesia menggelar promo dan diskon akhir tahun selama satu bulan sejak 11 November sampai 12 Desember 2015. Jangan lewatkan tawaran-tawaran harga heboh buat produk yang kamu incar dalam rangkaian flash sale setiap harinya.

Online Revolution di Lazada.co.id Bikin Acara Belanjamu Makin Seru!
Penawaran-penawaran menarik Online Revolution di Lazada.co.id
Ngomong-ngomong sebagai online shopper sudah pada tahu belum kenapa tanggal 12 Desember jadi begitu sakral buat kita dan Lazada.co.id? Hari Belanja Online Nasional! Pintaaaar! Hari belanja online nasional atau lebih dikenal dengan HarBolNas adalah momen yang paling tepat untuk kita belanja online di akhir tahun dan merupakan salah satu ajang terbesar di Indonesia. Tepatnya adalah pada tanggal 11 November (11/11) dan 12 Desember (12/12), para penyedia jasa online shop atau E-commerce beramai-ramai menyemarakkan ajang belanja itu dengan berbagai promo, diskon dan banyak penawaran menarik yang diberikan. Momen HarBolNas ini semakin semarak dengan bertambahnya daftar peserta yang ikut setiap tahunnya serta sudah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pencinta online shopping.

Pada Harbolnas kali ini, Lazada.co.id menawarkan berbagai macam Best Deals, tinggal kamu klik laman Best deals, tadaaa … ada berbagai penawaran terbatas yang berbeda-beda tiap hari dan tiap jamnya untuk produk-produk tertentu. Ikutan juga quiz berhadiahnya! Gimana cara ikutannya? Follow dan pantengin terus sosmed Lazada.co.id dong! Pastinya kamu nggak mau nyesel dan nangis air mancur gara-gara produk kesayangan kamu yang harganya bisa didiskon sampai 90% itu nggak kebeli? Yuk, mulai hari ini getol lirik-lirik Lazada.co.id ^_^
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments:

  1. jd pusing! semua ngasih penawaran murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harbolnas...Harbolnas dimana-mana :D

      Delete
    2. Semakin banyak penawaran murah semakin baik kan, Jiah :D

      Delete
    3. Hehe iya, menguntungkan buat konsumen ^^V

      Delete