iprice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya

Sejak saya sakit TB usus, saya berniat mengubah gaya hidup. Sederhananya sih membenahi pola makan dan istirahat. Untuk makanan, saya usahakan memenuhi syarat 4 sehat 5 sempurna. Saya ini penggemar sayur mayur tulen, tiap hari nggak pernah lewat makan sayur. Jeleknya, saya jarang makan buah. Seorang teman menyarankan saya buat mulai mengonsumsi green juice, katanya bisa detox badan gitu.

Green juice ini bahannya paduan buah-buahan dan sayuran hijau, terdiri dari timun, pare, apel hijau, paprika hijau, dan seledri. Masalahnya, semua bahan itu harus diblender dan saya enggak punya blender! Hiks.

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Bahan-bahan Green Juice (sumber: Google)

Akhir-akhir ini karena badan saya cepat capek, saya menghindari belanja di mall. Oke, saya putuskan buat membeli blender di toko online saja. Belanja di toko online selalu menimbulkan dua pertanyaan di benak saya: kualitas barangnya sesuai enggak dengan gambar dan keterangannya? Harganya lebih mahal enggak daripada beli langsung?


Untuk menjawab kebutuhan tersebut, saya pun jalan-jalan di dunia maya. Ada satu website yang menarik perhatian saya yaitu iprice. Kenapa coba? Karena iprice ini menyediakan kupon diskon dan penawaran harga produk yang bersahabat. Siapa sih yang nggak suka diskon? Apalagi diiringi dengan kualitas barang yang terjamin. Kok bisa saya bilang terjamin? Ya karena iprice bekerja sama dengan brand-brand produk dan website toko online terkemuka seperti Zalora, Lazada, HappyFresh, dan lain-lain. Wow banget!

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Tampilan depan website iprice

Ternyata, cara belanjanya pun gampang banget! Pertama, berbelanja menggunakan kupon diskon. Saya tinggal klik banner kupon, klik salin kode, kemudian kunjungi toko. Saya langsung bisa pilih-pilih barang dengan harga ciamik.

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Daftar kode kupon dan penawaran iprice

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Salin kode kupon kemudian kunjungi toko online

Kedua, buat barang-barang dengan penawaran menarik. Saya enggak perlu pakai kupon karena harganya udah dipotong. Buat beli blender saya pakai option yang ini. Alhamdulillah mendapatkan produk dengan harga dan kualitas yang sesuai ^^

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Klik banner penawaran kemudian kunjungi toko online

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Pilih produk di toko online

Kamu bisa dapat produk apa saja di iprice? Macam-macam, mulai dari tas, alat-alat olahraga dan outdoor, pakaian, barang-barang elektronik, perhiasan, perlengkapan rumah tangga, dan lain sebagainya.

Fitur toko dan pilihan produk tas di iprice

Pilihan produk alat-alat olahraga & outdoor dan pakaian di iprice

Pilihan produk elektronik di iPrice

Pilihan produk perhiasan di iprice


iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Produk perlengkapan rumah tangga di iprice


Biar kamu selalu bisa update kupon diskon dan penawaran yang dikeluarkan iprice, kamu tinggal daftar newsletter-nya. Setiap ada promo yang expired, kamu akan dikirimi email pemberitahuan. Begitupun kalau ada promo diskon baru. Segampang itu buat dapetin sensasi belanja online hemat dan terpercaya ^_^

iPrice: Belanja Online Hemat dan Terpercaya
Isi email dan klik jenis kelamin untuk berlangganan newsletter iprice

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

2 comments: