Daclen Jualan Langsung Untung

 

daclen-jualan-langsung-untung
Daclen Jualan Langsung Untung

Setiap profesi punya alat perangnya masing-masing. Sebagai penulis novel yang kerap riset lapangan dan blogger yang suka liputan, saya punya alat perang yaitu laptop, kamera, gawai, dan buku. Tentunya alat-alat itu butuh perlindungan seperti tas yang berkualitas untuk menjaga kelengkapan tetap utuh. Saya lagi naksir tas punggung dari Daclen. Modelnya keceh! Selain itu, Daclen juga menawarkan sebuah peluang bisnis tanpa modal. Daclen jualan langsung untung bisa jadi solusi jitu buat menampung alat perang sekaligus melengkapi alat-alat lain yang saya butuhkan.

 

Psst… Daclen apaan sih? Daclen merupakan merek fashion premium yang menghadirkan beragam produk tas dan fashion berkualitas. Beberapa produk tas Daclen yang dikenal di antaranya: Tara Laptop Backpack, Pegasus Dual Backpack, Orion Slingbag, dan Nash. Terus maksudnya apa ya, Daclen jualan langsung untung? Jadi gini, Daclen membuka peluang bagi siapa saja untuk bergabung dan mendapat kesempatan meraih penghasilan tanpa modal, tanpa pembelian. Bergabung bersama Daclen adalah kesempatan untuk dapat berbisnis dan memiliki penghasilan dengan menjual produk Daclen yang berkualitas.

 

Daclen Jualan Langsung Untung

Di Daclen, dengan slogan Daclen Jualan Langsung Untung, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendaftar. Bahkan, kamu juga tidak perlu membeli produk apapun untuk menjadi member Daclen. Setelah menjadi member, kamu bisa menggunakan referral-mu untuk mengajak orang lain bergabung. Dari setiap transaksi pembelian produk yang dilakukan member yang diajak, kamu akan mendapat komisi.

 

daclen-jualan-langsung-untung
Produk Daclen nyaman dipakai

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi member Daclen. Pertama, dengan menjadi member kamu bisa mendapat bonus penjualan langsung sebesar 25%. Ini dimungkinkan karena di Daclen menganut sistem bisnis Direct Selling. Sebuah metode penjualan dengan memaksimalkan anggotanya untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan produk Daclen. Dan seperti kamu ketahui, produk-produk Daclen merupakan produk fashion premium yang mendukung aktivitas sehari-hari dan berani memberikan garansi produk hingga satu tahun.

 

Keuntungan kedua dari Daclen jualan langsung untung adalah setiap mengajak member kamu bisa mendapatkan poin dan komisi. Dari member yang kamu ajak langsung, kamu akan mendapat penghasilan sebesar 5% dari nilai transaksi pembeliannya. Sementara untuk member dari member yang kamu ajak, kamu akan mendapatkan keuntungan hingga 4% dari nilai transaksi pembeliannya. Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapat poin dari transaksi yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik lainnya.

 

Keuntungan lain dari mengajak member adalah mendapatkan poin dan komisi dengan beragam hadiah yang menarik. Poin-poin tersebut bisa diakumulasi selama satu tahun dan dapat ditukarkan di akhir tahun. Hadiah poin mulai dari mug cantik, payung, uang tunai, paket tour jalan-jalan ke luar negeri, logam mulia, umroh, gawai, hingga sepeda motor. Dan mesti diingat, Daclen jualan langsung untung bukanlah MLM alias multi level marketing.

 

Kualitas Produk Daclen

Poin utama dari Daclen jualan langsung untung adalah karena Daclen memang menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi. Untuk tas misalnya, Orion slingbag, Pegasus Dual Backpack, dan Aurora Backpack merupakan tas yang unggulan yang mampu bersaing dengan brand ternama untuk produk sejenis. Tas-tas tersebut sangat cocok dipakai untuk travelling atau kegiatan sehari-hari sebagai teman nongkrong. Tas-tas ini sangat fashionable dengan bentuk yang minimalis. Ketiga tas ini dengan bentuk minimalis bisa menampung cukup banyak barang, seperti laptop, kamera, makanan ringan, handphone, charger, dan segala macam kebutuhan pribadi.

 

daclen-jualan-langsung-untung
Produk Daclen berkualitas premium

Untuk menghasilkan produk-produk bermutu tinggi, Daclen memiliki pabrik sendiri di Bandung, Jawa Barat, yang telah berpengalaman lebih dari 17 tahun memproduksi tas dan produk fashion berkualitas. Produksi Daclen selalu ditangani oleh SDM terlatih berpengalaman, dengan penggunaan bahan baku kualitas terbaik.

 

Daclen juga memiliki legalitas yang dapat dibuktikan keabsahannya. Daclen merupakan merek terdaftar (HAKI) yang dimiliki oleh PT. Dazena Mandiri Utama. Brand Daclen merupakan Merek Terdaftar pada Direktorat Merek dan Indikasi Geografis, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan nomor permohonan DID2021035510. Sedangkan PT. Dazena Mandiri Utama merupakan perusahaan yang terdaftar dengan Nomor Induk Berusaha (NIB) 8120115102885.

 

Jadi, tunggu apalagi! Bergabung dengan Daclen jualan langsung untung bukan sekadar jargon. Daclen merupakan pilihan yang bisa kamu ambil sekarang juga. Kamu dapat penghasilan dengan cara yang mudah, aman, dan bisa dilakukan di rumah. Silakan follow instagram @daclenofficial. Sementara untuk mendaftar dan memiliki user id daclen.com, silakan daftar di https://daclen.com/register/EviSR. Pakai produknya, ambil kesempatan bisnisnya.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment:

  1. Wah menggiurkan banget tuh bisa jualan langsung untung

    ReplyDelete