Tuntaskan Bekas Jerawat Dengan ERHA Ultimate Acne Cure

 

erha-ultimate-acne-cure
Tuntaskan bekas jerawat dengan ERHA Ultimate Acne Cure

Punya jerawat dari umur 10 tahun kayaknya udah lebih dari cukup buat saya mengenal musuh bebuyutan ini. Kebayang nggak anak umur 10 tahun udah jerawatan? Karena itulah saya juga mengalami perundungan di sekolah. Dan setelah jerawatan selama kurang lebih 25 tahun, wajah saya ada bekas parut atau bopeng. Yang terbaru adalah flek hitam bukan lagi kemerahan. 

 

Saya sekarang sudah tahap berdamai sama jerawat tapi nggak terima sama efek sampingnya. Masa iya saya mesti pasrah? Kakak saya menyarankan buat saya datang ke ERHA, klinik langganannya. Di sana ada program yang dikhususkan untuk bekas jerawat dengan ERHA Ulmimate Acne Cure. Wah, cocok nih buat saya!

 

Memang sih, parut atau bopeng ini enggak hadir serta merta. Ini adalah efek samping dari saya suka potek-potekin jerawat waktu masih remaja. Kalau flek hitam ini kayaknya metamorfisis dari bekas jerawat kemerahan dan sebab saya suka panas-panasan. Flek hitam ini bikin saya kurang percaya diri dan hampir putus asa harus digimanain. Ya, untung aja sih ada program tuntaskan bekas jerawat dengan ERHA Ulmimate Acne Cure.

 

Program ERHA Ulmimate Acne Cure

erha-ultimate-acne-cure
ERHA cabang Istana Plaza Bandung



Setelah mendaftar secara daring ke ERHA yang berlokasi di Istana Plaza Bandung, saya dapat jadwal ketemuan sama dokternya buat konsultasi. ERHA ini banyak lokasinya, jadi kita bisa pilih yang dekat dengan rumah. Waktu itu saya datang jam 15.30 WIB.


erha-ultimate-acne-cure
Suasana di Klinik ERHA yang nyaman

 

Suasana ERHA ini nyaman, bersih, dan cozy. Enggak antre yang gimana gitu. Waktu tunggu sebentar, pelayanannya ramah dan nggak ribet. Luv banget, deh! Sambil menunggu giliran, saya dijelaskan oleh pihak ERHA apa itu ERHA Ultimate Acne Cure

 

ERHA Ultimate Acne Cure merupakan solusi klinis untuk mengatasi permasalahan jerawat aktif maupun bekas jerawat oleh skin expert. Program ini efektif, aman, dan personalized. Artinya, kita ditangani oleh ahli kulit, memakai teknologi modern dan terkini, sudah teruji secara klinis, dan disesuaikan dengan permasalahan dan kondisi kulit setiap orang. 

 

Personalized Program ERHA Ultimate Acne Cure

ERHA Ultimate Acne Cure memiliki 5 personalized program yang bisa kita pilih sesuai dengan permasalahan kulit. Apa aja?

 

No Acne No Cry Program

No Acne No Cry Program adalah solusi buat mengatasi masalah jerawat aktif baik yang ringan, sedang maupun berat. Cocok banget buat kamu yang jerawatnya sering muncul.

 

Acne Finale Acne Scar Program

Acne Finale Acne Scar Program adalah solusi untuk mengatasi masalah bekas jerawat berupa jaringan parut atau bopeng pada wajah. Hayo siapa yang punya scar kayak saya?

 

Acne Finale Skin Redness Program

Acne Finale Skin Redness Program adalah solusi untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan atau PIE. 

 

Acne Finale Dark Spot Program

Acne Finale Dark Spot Program adalah solusi untuk merawat bekas jerawat kehitaman atau PIH.

 

Acne Finale Ultimate Program

Acne Finale Ultimate Program adalah solusi untuk mengatasi bekas jerawat kemerahan, kehitaman, dan juga jaringan parut atau bopeng.

 

Nah, apakah kita bisa menentukan sendiri personalized program dari ERHA Ultimate Acne Cure? Sabar, sabar, tunggu hasil konsultasi dokter dulu ya. Kan, kita ketemu skin expert bukan kita yang mendiagnosa dengan perasaan he he.

 

Treatment Plan

Menariknya ERHA Ultimate Acne Cure selain ada personalized program adalah kita bisa pilih treatment plan. Pernah nggak sih kamu bertanya-tanya, apa aja sih yang harus kita lakuin biar wajah kembali sehat? Berapa lama? Berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan? Uneg-uneg semacam itu nggak berlaku di ERHA Ultimate Acne Cure sebab tadi, ada treatment plan yang bikin kita nggak merasa tersesat di lembah putus asa he he. 

 

Ada 3 jenis treatment plan dari ERHA Ultimate Acne Cure yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan:

 

Product Plan

Product Plan ini fungsinya membantu mengurangi peradangan dan mengurangi jerawat. Apa aja yang kita dapat? Kita akan diberikan konsultasi dengan dokter atau dermatolog dan serangkaian produk. Produk ini bisa kamu gunakan selama 1 bulan sesuai dengan durasi product plan. Untuk itu semua, kamu membayar mulai dari seharga Rp787.000,-.

 

Basic Plan 

Basic Plan ini juga mengurangi peradangan dan mengurangi jerawat hanya bedanya dengan product plan, selain kamu berkonsultasi dengan dokter atau dermatolog, mendapat serangkaian produk, kamu juga dapat satu jenis acne treatment. Untuk itu semua, kamu membayar mulai dari seharga Rp967.000,-.

 

Advance Plan

Advance Plan bertujuan untuk mengurangi peradangan dan mengurangi jerawat secara lebih optimal. Selain berkonsultasi dengan dokter atau dermatolog, mendapat serangkaian produk, kita juga diberikan dua kali treatment yang berbeda. Treatment-nya adalah lebih dari 1 jenis acne treatment. Untuk itu semua, kamu membayar mulai dari seharga Rp1.737.000,-.

 

Asyik ya, treatment plan ini? Saya sendiri jadi tahu apa aja yang saya butuhkan, berapa lama, dan biayanya. Kan, bisa nabung tuh buat pilih treatment plan yang mana.

 

Acne Finale Ultimate Program Dari ERHA Ultimate Acne Cure

Sekarang saya udah paham nih tentang ERHA Ultimate Acne Cure. Tinggal ngejalaninnnya. Saya masuk ke ruang dokter Irene dengan hati berdebar. Btw, prokes di ERHA ini bagus loh. Sebelum masuk, saya langsung disambut sama asisten dokter buat pakai hand sanitizer. Terus wajah saya difoto depan, samping kiri, dan kanan. Setelah itu baru deh ketemu dokter. Di dalam ruangan, antara pasien dan dokter juga ada sekat pengaman.


erha-ultimate-acne-cure
Konsultasi kulit dengan Dokter Irene

 

Dokter Irene mengajak saya berbincang santai sambil menganalisi kulit wajah saya. Saya kemudian di suruh berbaring di kasur yang ada lampunya biar diagnosanya tepat. Ya, memang masalah saya itu terdiri dari bekas jerawat kemerahan, kehitaman, dan juga parut atau bopeng. Untung jerawat aktifnya muncul kalau lagi PMS aja. 

 

Dokter Irene menyarankan saya untuk mengikuti Acne Finale Ultimate Program dari ERHA Ultimate Acne Cure. Sebelum menjalani treatment saya harus menggunakan serangkaian produk secara rutin. Dua minggu kemudian saya baru bisa di-treatment. Dokter Irene berpesan agar saya rutin menggunakan tabir surya sebab kulit kemerahan dan kehitaman bekas jerawat itu dipicu oleh sinar matahari.


Karena belum bisa treatment, akhirnya saya mengikuti product plan dan membawa pulang serangkaian produk yang telah ditentukan oleh dokter, antara lain krim pagi, krim malam, face wash, acne totol, acne loose powder, dan suplemen. Suplemen ini membantu penyembuhan kulit dari dalam.

 

erha-ultimate-acne-cure
Serangkaian produk perawatan dari ERHA Ultimate Acne Cure


Setelah merawat bekas jerawat dengan ERHA Ultimate Acne Cure selama dua minggu menggunakan produk, wajah saya terasa lebih sehat. Minyaknya lebih terkontrol dan kemerahannya berkurang. Saya makin penasaran nih, sama treatment-nya. Nanti habis treatment saya update di sini, ya.

 

erha-ultimate-acne-cure
Sebelum dan sesudah mengikuti ERHA Ultimate Acne Cure


Kamu mau juga ikutan ERHA Ultimate Acne Cure? Info lengkap bisa kamu liha di Instagram dan TikTok @erha_ultimateacnecure, jangan lupa kunjungi websitenya di ultimateacnecure.erha.co.id. Yuk, tuntaskan bekas jerawat dengan ERHA Ultimate Acne Cure! Memangnya kamu rela wajahnya nggak dirawat?

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

2 comments: