Sinotif Bimbel Online Terbaik Untuk SD, SMP, dan SMA

sinotif-bimbel-online-terbaik
Sinotif bimbel online terbaik untuk SD, SMP, dan SMA


Saya punya empat keponakan yang masih sekolah di jenjang SD, SMP, dan SMA. Mulai semester ini mereka belajar tatap muka lagi setelah hampir dua tahun belajar daring. Saya cukup dekat dengan mereka. Mereka cerita tentang pengalaman sekolah tatap muka yang bisa saya simpulkan bahwa mereka masih merasa gagap.


Kebiasaan belajar online selama pandemi telah menjadi habit baru jadi nggak bisa langsung nyaman juga. Keponakan-keponakan saya beberapa kali mengeluhkan tentang ketertinggalan dalam menangkap pelajaran sebab harus beradaptasi dengan cara belajar hybrid ini. Saya kemudian menyarankan orang tua mereka untuk mengikutkan anak-anak ke Sinotif bimbel online terbaik untuk SD, SMP, dan SMA.


Keponakan-keponakan saya itu memang lemah di pelajaran eksakta. Padahal itu penting banget. Apalagi satu keponakan saya akan berhadapan dengan tes kelulusan SMA dan UTBK. Jadi cocok banget nih, bimbel online di Sinotif Indonesia.




Berkenalan dengan Sinotif Indonesia Bimbel Online Terbaik

sinotif-bimbel-online-terbaik
Berkenalan dengan Sinotif Indonesia bimbel online terbaik


Apakah Sinotif Indonesia itu? Yuk, kenalan dulu. Sinotif Indonesia adalah lembaga yang bergerak di bidang pendidikan. Sinotif mengkhususkan diri sebagai spesialis pelajaran eksakta. Metode dan teknik pembelajaran yang digunakan Sinotif lebih visual dan menyenangkan sehingga mudah dipelajari tanpa mengurangi kualitas kedalaman materi pelajaran itu sendiri.


Sinotif Indonesia menargetkan siswa-siswa semua level pendidikan mulai dari umur 6 tahun hingga 19 tahun. Jadi benar-benar untuk murid SD, SMP, dan SMA yang membutuhkan bimbingan untuk penguasaan eksakta secara mantap dan akurat. Enggak hanya itu, Sinotif pun menerapkan pengayaan nilai-nilai pribadi, melalui penghayatan makna belajar dan hidup dalam rentang waktu sekolah.


Sinotif Indonesia ini memberikan materi lengkap, terstruktur, praktis, dan mudah sebab lembaga ini adalah semi privat. Setiap siswanya mendapat perhatian khusus sehingga semua kebutuhannya akan tercukupi.


Keuntungan Belajar Online di Bimbingan Belajar Online Terbaik Sinotif

sinotif-bimbel-online-terbaik
Keuntungan belajar online di Sinotif Indonesia


Belajar online sebetulnya belum banyak dikenal masyarakat sebelum pandemi. Namun dengan adanya pandemi cara belajar secara online harus dilakukan. Dan belajar online enggak akan terhenti setelah pandemi ini berakhir, malah menjadi tren di masa depan pasca pandemi.


Sinotif Indonesia mengetahui kebutuhan siswa dan memahami tren belajar online ini justru baik untuk siswa. Memang apa sih keuntungan belajar online? Seperti yang kita tahu bahwa bimbel online bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Baik siswa, guru, maupun orang tua enggak perlu repot untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat yang justru melelahkan dan menghabiskan waktu. Bimbingan belajar online ini efektif dan efisien untuk semua pihak.


Dari segi lingkungan bimbel online akan mengurangi emisi karbon sebab penggunaan kendaraan dan paperless. Murid bisa lebih konsentrasi belajar dan memilih tempat yang nyaman untuk dirinya.


Keunggulan Sinotif Bimbel Online Terbaik


sinotif-bimbel-online-terbaik
Keunggulan belajar di Sinotif Indonesia


Kakak-kakak saya penasaran kenapa saya kok merekomendasikan Sinotif Indonesia? Apa sih keunggulan Sinotif bimbel online terbaik ini? Ada tujuh keunggulan Sinotif:

 

Pertama, Sinotif itu spesialis matematika, fisika, dan kimia. Bisa dibilang hampir kebanyakan siswa menjadikan matematika, fisika, dan kimia sebagai pelajaran yang menakutkan. He he. Namun di Sinotif, siswa dibimbing oleh tiga guru berbeda untuk setiap mata pelajaran tersebut. Guru-guru Sinotif telah sertifikasi dan menjalani pelatihan ketat dari pakar pendidikan dan psikologi, sehingga enggak hanya ahli di bidangnya, juga paham akan karakter peserta didiknya. Bagaimana menjadikan tiga pelajaran yang menakutkan berubah menyenangkan.

 

Kedua, program belajar sesuai kebutuhan. Tadi saya sudah menyebutkan bahwa Sinotif ini bimbel online semi privat. Karena itu bahan ajar disusun secara khusus agar dapat memenuhi kebutuhan setiap siswa dengan memperhatikan 4 aspek penting: karakter siswa, materi yang sedang berjalan di mana siswa bersekolah, dan event apa yang akan berlangsung. Maksudnya event ini misalnya sedang ada ujian kelulusan, ujian semester, dll.


Ketiga, modul belajar lengkap dan sistematis. Modul yang disediakan Sinotif bimbel online ini “paket 7 Lapis” yang berisi rangkuman materi hingga soal-soal latihan dengan susunan yang sistematis. Jadi siswa bisa belajar sesuai dengan kebutuhannya, entah itu mau mulai dari dasar atau merasa butuh tantangan lebih.


Keempat, pendekatan secara personal. Jadi Sinotif memahami bahwa daya tangkap dan karakter setiap siswa pasti berbeda sehingga dibutuhkan gaya belajar yang sesuai. Pendekatan secara personal ini dibutuhkan agar guru mengenal siswanya sehingga pada saat belajar merasa nyaman. 


Kelima, laporan belajar secara berkala. Orang tua tentu butuh mengetahui perkembangan anak. Selain itu anak juga membutuhkan dukungan dari orang tua. Karena itulah Sinotif memberikan laporan belajar secara rutin setiap akhir sesi dan agenda komunikasi rutin antara siswa dan orang tua baik membahas evaluasi atau rencana belajar.


sinotif-bimbel-online-terbaik
Sinotif memberikan modul belajar lengkap dan sistematis



Keenam, bisa tanya PR 24 jam nonstop. Anak-anak punya PR dan ini nggak selalu tentu waktunya. Makanya Sinotif menyediakan aplikasi Tanya Jawab Soal dimana siswa dapat menanyakan PR selama 24 jam nonstop yang akan dijawab oleh lebih dari 130 guru di Indonesia.



sinotif-bimbel-online-terbaik
Aplikasi Tanya Jawab Soal Sinotif


Ketujuh, garansi uang kembali. Sebagai orang tua pasti ada kekhawatiran kalau anak-anaknya enggak cocok belajar bersama guru Sinotif. Makanya Sinotif menyediakan garansi uang kembali hanya dengan mengambil Program Diamond.

Setelah saya jelaskan panjang lebar, kakak-kakak saya akhirnya tertarik dengan bimbingan belajar online Sinotif. Kalau kata saya sih, karena Sinotif ini dilakukan secara live dan interaktif dalam proses belajar mengajar bakalan membantu banget keponakan-keponakan saya. Anak-anak bakalan suka dengan Sinotif Learning Method karena rasa dan kualitas pengajaran sama dengan belajar offline.



sinotif-bimbel-online-terbaik
Sinotif Learning Method



Sinotif bimbel online terbaik untuk SD, SMP, dan SMA ini pas banget dengan berbagai jenjang pendidikan keponakan-keponakan saya. Kakak-kakak saya enggak perlu khawatir lagi tentang Pendidikan anak-anak karena sudah berada di tangan yang tepat. Nah, kalau kamu punya keponakan atau anak yang sulit menyerap eksakta bisa belajar di Sinotif.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

2 comments:

  1. Berhubung hampir 2 tahun sekolah daring dengan bimbingan terbatas, banyak materi yang ketinggalan. Bimbel Sinotif ini bisa jadi solusi alternatif ya. Mau hubungi buat tahu biaya lesnya.

    ReplyDelete