Review Acne Cream Day & Night Dari Scarlett Whitening

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Acne Cream Day & Night Dari Scarlett Whitening

Sebetulnya saya termasuk perempuan yang jarang pakai makeup. Kecuali kalau ada pekerjaan keluar rumah atau memang ada harus bikin konten buat Youtube dan media sosial. Sehari-hari, saya hanya menggunakan skin care seperti pencuci muka, serum, eye cream, dan tabir surya. Namun kondisi wajah saya memang masih berjerawat.

 

Saya bertanya-tanya, apakah memang kurang cocok pakai makeup, atau kulitnya justru kurang terlatih menggunakan makeup, ataukah rangkaian perawatan wajahnya saja tidak lengkap? Berbekal berbagai kecurigaan tersebut, akhirnya saya memutuskan untuk melengkapi skin care saya. Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya Review Brightening Facial Wash dan Acne Serum dari Scarlett Whitening, saya menggunakan serum dan facial wash tersebut. Dan saya cocok. Ah, tapi memang kurang lengkap sih.

 

Kemudian saya ingat acne face care dari Scarlett Whitening ini ada rangkaiannya berupa acne cream day & night. Siapa tahu dengan melengkapi face care-nya kulit wajah saya makin sehat. Jadilah saya beli acne cream day & night dari Scarlett Whitening.

 

Rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening: Acne Cream Day & Night

Apa sih yang menyebabkan saya akhirny memutuskan untuk percaya sama acne cream day & night dari Scarlett Whitening? Sebab sudah teregistrasi BPOM, teruji bebas merkuri dan hydroquinon, nonalcohol, bebas fragrance, dan bebas cruelty. Klaimnya benar-benar aman dan saya sudah membuktikannya pada produk acne face care lain.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Acne Cream Day & Night Dari Scarlett Whitening

Harga produk satuan face care Scarlet Whitening ini Rp75.000. Dalam hal harga Scarlet Whitening ini benar-benar konsisten. Saya belanjanya melalui https://linktr.ee/scarlett_whitening yang bisa dipilih apakah mau lewat Whatsapp, order lewat Line (@scarlett_whitening), DM instgram @scarlett_whitening, ataupun shopee Scarlett_whitening juga. Gimana nyamannya kamu aja mau belanja lewat mana.

 

Ya, udah langsung saja saya review acne cream day & night dari Scarlett Whitening, ya.


Kandungan dan Manfaat Acne Cream Day &Night Scarlett Whitening

Face care acne cream day & night dari Scarlett Whitening ini cocok untuk kulit berminyak, rentan berjerawat, dan sensitif. Pas banget sih buat kulit wajah saya.

 

Acne cream day & night dari Scarlett Whitening ini mengandung CM ACNATU, DOUBLE ACTION SALICYLIC ACID, POREAWAY, SQUALANE, TRICERAMIDE, NATURAL VITAMIN C, HEXAPEPTIDE-8, dan AQUA PEPTIDE GLOW.

 

Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Berperan sebagai antibacterial alami dan anti inflamasi.
  • Membantu mengobati dan mencegah timbulnya jerawat.
  • Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah.
  • Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.
  • Meningkatkan hidrasi pada kulit, dan membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar dan merona.

 

Banyak banget sih, manfaat kandungan acne cream day & night dari Scarlett Whitening ini.  

 

Acne Cream Day Scarlett Whitening

Acne cream day dari Scarlett Whitening ini memiliki kemasan yaitu terbuat dari botol kaca buram kecuali bagian tutupnya terbuat dari plastik berwarna putih. Bentuk botol 20 ml ini bulat pas segenggaman tangan. Botol kecil itu ditempeli label berwarna putih dan ungu membuatnya berkesan manis dan girly.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Acne cream day Scarlett Whitening

Di botol kemasan maupun karton kemasannya terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, stiker hologram yang menunjukan produk original, BPOM, dan expired date. Penutupnya double ya, jadi aman.


acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Kemasan acne cream day Scarlett Whitening

 

Cara pakai:

  • Gunakan acne cream day pada wajah yang bersih dan kering.
  • Ambil cream secukupnya pada ujung jari.
  • Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
  • Acne Cream Day digunakan saat pagi/siang hari sebelum aktivitas harian.

 

Setelah mencuci muka saat bangun tidur, saya terbiasa juga menggunakan serum. Saat serum meresap sempurna, saya gunakan acne cream day Scarlett Whitening yang cepat banget juga meresapnya.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Tekstur acne cream day Scarlett Whitening

Saat membubuhkan acne cream day Scarlett Whitening ke telapak tangan, aromanya yang lembut tercium ke udara. Wanginya agak mirip paduan bunga dan jamu. Tekstur krimnya benar-benar lembut, creamy banget. Hasilnya, wajah saya lembut, kencang, dan jerawat mengering. Bikin cerah juga sih setelah jerawatnya sembuh.

 

Acne Cream Night Scarlett Whitening

Acne cream night dari Scarlett Whitening kemasannya hampir sama seperti acne cream day. Berbentuk botol bulat berisi 20 ml dari kaca cukup tebal kecuali bagian penutupnya. Saya rasa keamanannya sudah oke, sebab terlindungi dua penutup. Yang membedakan hanya pada labelnya yang seluruhnya berwarna ungu.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Acne cream night Scarlett Whitening

Terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, stiker hologram yang menunjukan produk original, BPOM, dan expired date pada acne cream night Scarlett Whitening.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Kemasan acne cream night Scarlett Whitening

Kondisi wajah saya saat pertama kali pakai acne cream night adalah berjerawat di beberapa titik. Alhamdulillah kalau minyak berlebih sudah teratasi.

 

Cara pemakaian:

  • Gunakan acne cream night pada wajah yang bersih dan kering.
  • Ambil cream secukupnya pada ujung jari.
  • Pijat lembut sampai merata ke seluruh wajah.
  • Acne cream night digunakan saat malam hari setelah aktivitas harian dan menjelang tidur.


Tekstur acne cream night ini sama persis seperti acne cream day. Teksturnya lembut, ringan, dan creamy. Saat cream meresap tidak ada kesan lengket sama sekali. Tapi memang wajah terlihat agak mengkilap. Tidak apa-apa juga sih, buat saya. Kan, mau tidur ini.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Tekstur acne cream night Scarlett Whitening

Acne cream night dari Scarlett Whitening ini melembapkan kulit saya, mengencangkan, dan bikin jerawat kering.

 

Kesimpulan

Memakai rangkaian face care acne cream & night dari Scarlett Whitening ini suatu pengalaman yang menyenangkan dan menenangkan. Kandungannya lengkap untuk yang menutrisi kulit dan menyembuhkan jerawat sehingga mengurangi radang di wajah, jerawat berkurang, melembabkan, dan mencerahkan kulit.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Kondisi kulit wajah setelah pemakaian 3 minggu acne cream day & night

Kulit terasa lembut, kencang, dan cerah. Hampir tidak ada lagi bagian-bagian yang berjerawat batu. Untuk jerawat kecil-kecil cepat keringnya. Ini hasilnya setelah pemakaian 3 minggu.

 

acne-cream-day-night-scarlett-whitening
Acne Cream Day & Night Dari Scarlett Whitening

Sekarang face care dari Scarlett Whitening sudah ada toner-nya. Saya tertarik juga buat coba. Dan ingin juga pakai face care yang brightening series. Soalnya di wajah sudah ada bintik hitamnya. Hiks.

 

Kesimpulannya, saya suka banget sama acne cream day & night dari Scarlett Whitening. Alhamdulillah jerawat terkendali. Tidak sampai ada radang. Mau ngerasain juga sensasi pengendalian jerawat di wajag dengan menyenangkan? Yuk, cobain rangkaian face care seri acne dari Scarlett Whitening ini.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment:

  1. This writer presents an analysis of the noise emitted by selected machine tools in a production room . Identification of noise sources and ranges was carried out utilizing the UNIT 352 measurement system for DMU 50, BGO-CNC/RV/R, FU 251, FW 801, FWC25/H. Effective noise reduction is very important from the attitude of minimizing noise at various work stations. The check outcomes conclude with detailed suggestions for CNC machine software operators to use listening to safety while working. The spindle is the whole rotating unit of the milling Stephen King books machine comprising the shaft that holds the cutting tools and other components.

    ReplyDelete