Untuk Kalian - Tukang Pos Kesayangan




Untuk @lionychan dan @heykila

Dear Kak Lion,
Kak, sebelumnya, terima kasih atas surat cintanya. Itu surat cinta ketiga yang kuterima selama event #30HariMenulisSuratCinta ini. Spesial sekali karena datang dari seorang penyampai pesan ^_^

Ini adalah tahun kedua, aku mengikuti event #30HariMenulisSuratCinta. Baru kali ini mendapat surat dari tukang pos. Bahagianya.


Terima kasih sudah capek-capek membaca surat-surat cintaku, kemudian meng-upload-nya di blog pos cinta. Tahun ini ada delapan surat yang dipajang di sana. Tahun ini, aku kurang konsisten membuat surat cinta, banyak bolosnya. Maaf ya, Kak Lion.

Melalui tweet-tweet kakak, aku mulai mengenal. Kakak, lucu dan ramah. Semoga terus begitu ya, kak. Sepertinya kakak sangat menikmati tugas sebagai tukang pos. Mengagumkan! 30 hari barangkali terasa cepat, namun tetap melelahkan. Ada waktu-waktu yang dicuri dari kegiatan sehari-hari. Tahun depan jadi tukang pos lagi ya, kak ^_^

Ingin sekali bertemu dengan kak Lion, di gathering nanti. Aku juga punya hadiah kecil untuk kakak, semoga berkenan.

Dear kak Kila,
Terima kasih sudah menyampaikan surat-suratku bersama @Ch_Evaliana selama tiga puluh hari ini. Maaf bila banyak surat terasa membosankan.

Bagaimana kesannya menjadi tukang pos #DuaHati?

Untuk Kak Kila, aku juga menyediakan sebuah hadiah kecil. Semoga berkenan. Semoga bisa bertemu di gathering #30HariMenulisSuratCinta.

Tahun lalu, kita juga bertemu di gathering, tapi tidak banyak bercakap. Ah, mungkin kak Kila juga lupa. Wajar saja, ada banyak wajah yang hadir kala itu. Semoga kali ini kita bisa bercakap lebih banyak.

Salam tempel prangko
Dari akun @EviSriRezeki


Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

No comments:

Post a Comment