Dongeng yang Lucu




Dear @gelaph dan @DearConnie

Jika kepenasaranku akan cerita kalian bisa disembuhkan dengan sebuah percakapan dan pertemuan, maka aku ingin bertemu kalian di gathering #30HariMenulisSuratCinta.

Awalnya, aku membaca surat kalian karena direkomendasikan oleh Eva, partnerku di #DuaHati. Akhirnya aku membaca surat kalian yang lucu-lucu itu. Tulisan kalian membuatku jatuh cinta. Sebab aku telah jemu dengan dongeng. Kalian membuat dongeng yang segar dan tak terduga.


Sekali waktu, aku pernah bertemu dengan @DearConnie, tepatnya di gathering #30HariMenulisSuratCinta tahun lalu. Sosok mungil nan lincah. Mungkin kau tidak menyadari kehadiranku. Memang aku tidak menyapamu. Beda halnya dengan @gelaph, seandainya pun hadir tahun lalu, aku tidak menyadari keberadaanmu.

Ada banyak hal yang ingin kutanyakan, seperti:
1. Dari mana kalian punya ide surat-surat bercerita tentang dongeng itu?
2. Apakah kalian membuat kesepakatan ceritanya terlebih dahulu?
3. Mengapa kalian memilih mengubah dongeng?
4. Dst, Dsb.

Semoga kita bertemu di gathering nanti. Semoga kalian tidak keberatan jika kusapa kemudian kutanyai hal-hal di atas.

Oya, namaku Evi. Kemungkinan, nanti aku akan mengenakan celana leging hitam dan atas kaos, rambutku dikucir kuda. Jika ada perempuan dengan ciri-ciri di atas, menyapa kalian kemudian banyak bertanya. Yakinlah bahwa itu aku.

Sampai bertemu di gathering nanti.

Salam kenal :)
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

4 comments:

  1. visit n' follow my blog ya... :D http://hi-rafiq.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Halo Evi! :D

    1. Ide cerita awalnya kami bahas waktu nongkrong di PIM. Connie mengusulkan agar kami bikin plesetan dongeng aja. Asalnya Connie ngeluarin ide mlesetin Siti Nurbaya dong! Sinting emang dia haha. Tapi setelah kita ngobrol ngalor ngidul, jadilah kita mau mengangkat cerita tentang ibu tiri Snow White si tante-tante yang jatuh cinta dengan Peter Pan yang masih bocah.

    2. Awal-awal, kami masih cerita ngalor ngidul aja. Connie cerita apa, aku nanggepin. Begitupun sebaliknya. Tapi mulai ke akhir-akhir, kami ngerencanain plot biar gak ada yang missed. :D

    3. Alasannya sih asalnya karena Connie suka dengan plesetan cerita terkenal sedangkan aku belum pernah mencoba sebelumnya dan tertarik untuk mencoba. Eksplorasi. :D

    Dan untuk gathering, aku tanggal segitu lagi di Bandung sih kayaknya. Tapi belum tahu akan hadir atau enggak. Lihat nanti aja. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Gra (panggilannya apa ya?)
      Terima kasih sudah menjawab pertanyaan V, semoga bisa ngobrol di darat juga ya ^^

      Delete