Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja! - Hidup itu mesti seimbang, begitu pegangan saya. Itu pula yang menguatkan saya memilih jalan sebagai penulis penuh, baik menulis novel ataupun blogger. Fleksibilitas waktu yang ditawarkan kedua profesi ini bikin saya hepi. Kalau sedang ingin bekerja banting tulang bagai kuda, bisa! Sedang pengin leyeh-leyeh bak agar-agar juga bisa!

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!

Etapi jangan salah, setiap pilihan punya risiko. Misalnya saya nih, merencanakan buat fokus menulis novel selama tiga bulan. Artinya saya mesti menabung buat hidup sehari-hari, biaya riset lapangan maupun literatur, dan tagihan-tagihan bulanan yang enggak mau tahu harus dibayar dalam kondisi apa pun. So, ketika saya mau menulis novel, keuangan mesti sehat. Jadi sebelumnya saya wajib bekerja bagai unta di padang pasir.


Cerita lain seperti Bulan Ramadan. You know lah, sehabis Ramadan terbitlah Idulfitri yang mana kudu bagi-bagi angpao ke orang tua dan saudara. Baju bedug juga mesti kece dong, biar nggak disangka pengangguran ha ha ha. Makanya Bulan Ramadan biasanya jadi bulan tersibuk dalam hidup saya. 

Bulan Ramadan cuma datang sebulan dalam setahun. Ibadah juga kudu dikencengin. Tujuannya bukan hanya menahan lapar dan haus, menahan nafsu angkara murkanya itu lho yang peer banget! Termasuk mengejar keinginan duniawi yang membabibuta. Karena keseimbangan jiwa raga, lahir batin, duniawi akhirat adalah koentji. Saya belajar buat disiplin juga ibadah. Jangan sampai ditunda-tunda apalagi ditinggalkan. Maaf, gaes ini bukan riya cuma cerita aja.

Di antara nafsu duniawi dan kemuliaan Ramadan ini, aktivitas saya bukannya makin selow tapi kian padat kayak antrean kasir di mal menjelang lebaran. Pagi sampai sore saya pakai buat aktivitas fisik kayak beres-beres rumah atau nyetrika baju. Bobo siang jangan sampai ketinggalan hu hu hu. Sehabis tarawih saya gunakan waktu buat aktivitas otak seperti menulis atau membaca. Belum lagi kalau ada undangan buka bersama yekan? Entah itu buat liputan atau silaturahmi dengan kawan-kawan lama. Ya, kapan lagi ketemu mereka kalau bukan Ramadan? Biarpun dompet kebobolan hiks *usap-usap dompet*.

Sepuluh hari pertama nih badan masih sok kuat. Belum protes-protes minta dimanjain. Masuk ke sepuluh Ramadan kedua, kok ya badan rasanya udah bubuk. Mulai sering masuk angin, mata panda, keinginan buat bobo nggak tertahankan, seluruh tubuh remuk redam. Aaaak… kesyel! Mau nggak mau menghambat produktivitas. *puk-puk badan, sabar yak*.

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Menghadapi kerewelan tubuh saya, otak muter dong. Kayaknya saya udah butuh me time, deh. Ke salon atau spa enak, nih? Tapi badan rontok gini susah diseret pergi-pergian terutama siang hari. Apa ya, yang nggak harus ke luar rumah gitu? Aha! Udah paling bener Pesan GO-MASSAGE aja.

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Peralatan GO-MASSAGE

Udah pada tahu dong, GO-MASSAGE? GO-MASSAGE itu salah satu layanan GO-LIFE dari GO-JEK. Layanan pijat panggilan on-demand yang bisa kita dilakukan di mana saja, kapan saja, dan sambil ngapain aja. Nggak pakai ba-bi-bu, saya ambil gawai buka GO-MASSAGE terus pilih-pilih layanannya. Layanan GO-MASSAGE beragam banget, sesuai deh sama kebutuhan tiap orang seperti body massage, body massage + scrub, body massage + totok wajah, dan reflexology. Duh, kok jadi galau gini? Antara pengin body massage + scrub atau body massage + totok wajah. Soalnya udah lumayan lama badan saya nggak kena scrub. Hmm… tapi wajah saya lebih butuh penyegaran kayaknya. Oke deh, fix pilih body massage + totok wajah. 

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Teh Rita, terapis dari GO-MASSAGE


Enaknya GO-MASSAGE kan, pijat panggilan ke rumah jadi praktis saya tinggal duduk cantik nunggu terapisnya datang. Nggak usah ragu sama terapis GO-MASSAGE, mereka merupakan terapis terpercaya yang profesional. Mereka sudah dilatih, melewati background check, dan wawancara. Saya bisa pilih gender terapis, bikin nyaman dan aman. Soalnya saya maunya dipijat sama cewek aja.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat kaki Evi

Ehmm… soal harga ya, nggak usah takut. Kebayangnya kan, kalau pijat panggilan mesti ngongkosin terapisnya atau harganya pasti lebih mahal daripada datang ke tempat pijat? No, no, no! GO-MASSAGE punya harga layanan yang cakep banget mulai dari Rp50.000. Saya pesan body massage + totok wajah buat 120 menit aja seharga Rp135.000,- dikurangi diskon Ramadan. Aih, senangnya.

Body Massage + Totok Wajah GO-MASSAGE
Setengah jam dari pemesanan GO-MASSAGE, terapis sudah mengetuk gerbang rumah. Terapis saya namanya Teh Rita. Orangnya mungil tapi pijitannya ciamik! Ini saya review GO-MASSAGE pengalaman saya, ya. 

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat tangan Evi


Saya pijat di ruang tengah. Tinggal sediakan kasur kecil. Teh Rita dengan cekatan memasangkan kain batik sebagai sprei. Selain itu tersedia samping buat menutupi badan saya, handuk kecil, minyak dan semacam lotion pijat.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat telapak tangan Evi


Teh Rita ini orangnya ramah dan empatinya cukup kuat. Tahu banget saat-saat buat ngobrol atau membiarkan saya menikmati pijatan sampai ketiduran. Untung nggak ngiler ho ho ho.

Jadi tahapan-tahapan pemijitan buat body massage + totok wajah itu mulai dari telapak kaki dengan posisi tengkurap. Pelan-pelan naik ke badan, punggung, telapak tangan, dan tangan. Satu jam kemudian saya diminta Teh Rita buat terlentang. Saya dipijat lagi dari kaki. Dan terakhir itu totok wajahnya. Dua jam berlalu dengan cepat, gaes. Saya ketiduran beberapa kali. Deep sleep kayaknya soalnya saya sama sekali lupa alam raya.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang menotok wajah Evi


Selesai pijat, badan saya terasa ringan kayak punya sayap. Pegal-pegal hilang, capek menguap, dan wajah saya jadi kinclong bin segar. Pijat badan maupun totok wajah itu memang baiknya dilakukan secara rutin. Banyak manfaat secara kesehatan dan kecantikan seperti bikin tubuh maupun wajah relaks, melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit, dan menenangkan syaraf-syaraf yang tegang.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang menotok wajah Evi


Perasaan saya lebih bahagia setelahnya. Siap menghadapi hari-hari panjang yang melelahkan. Nah, kamu juga mesti coba deh, layanan pijat panggilan GO-MASSAGE ini. Buat kamu yang ngantor juga bisa lho memanfaatkan waktu istirahat yang biasanya dipakai makan. Biar tambah syip nih, pesan GO-MASSAGE pakai referral code saya EVISRIREBAIK dapatkan diskonnya.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Kode referral GO-MASSAGE punya Evi


Hidup mesti seimbang, begitu pegangan saya. Kerja keras dibayar memanjakan diri. Ada kalanya di tengah banyak orang, ada saatnya me time biar siap lagi menghadapi orang-orang dengan senyum terkembang. Bermanfaat bagi sebanyak-banyak orang dimulai dari memberi manfaat positif pada diri sendiri. Tsah! Say bye-bye buat capek, letih, lelah, lesu, lemah, segala beban. Minggir kalian! Me time di Bulan Ramadan, ya GO-MASSAGE aja!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

43 comments:

  1. aih enaknyaaa hihihi... lengkap juga ya variasi pijatannya, sampe totok wajah juga ada. Terjangkau pula harganya. DUh pengeeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain, Teh. Praktis bisa di mana aja :)

      Delete
  2. Ya alloh bayanginnya meni enakeun pisan teteh, aduh pengen juga go massage teh soalnya badan udah cape banget nih huhu

    ReplyDelete
  3. Kepinginnnn ..
    Mau coba ntar habis Lebaran ah
    Ada ngga ya ?

    ReplyDelete
  4. Waduh iya, ini sih ber-me time ria di rumah ya. Enak bangeeet. Udahnya pasti jadi seger dan kinclong. Jadi kabita. Mana masih bisa ngawasin anak-anak ini mah. Nanti nyobain aaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Teteh, cobain. Kalau di rumah mah tenang bisa bareng anak-anak :)

      Delete
  5. Udah kangen GO-MASSAGE lagi aku mah, Pi. Pesen lagi, yuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga, Pachan. Capek abis lebaran ya hiks

      Delete
  6. Aaaahh jadi pengen gara-gara lihat Teh Evi, apalagi aku suka pegel-pegel, letih kalau abis ngasuh 3 bocah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah ngasuh tiga anak. Butuh me time dengan GO-MASSAGE, Mit :)

      Delete
  7. sha juga beberapa kali pernah massage di go massage inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget kan, Sha? AKu mah ketagihan he he he

      Delete
  8. Aku baru nyobain layanan GO-MASSAGE ini dan udah ketagihan aja keran dapat terapis yang enakeun mijetnya.

    ReplyDelete
  9. Saya ketagihann banget sama layanan GO-MASSAGE ini, lelah dan pegal hilang seketika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Teh. Dua jam tuh puas banget dari atas sampe bawah

      Delete
  10. Massage therapy can help almost any health condition, but there are certain situations where massage can make the condition worse (also called contraindications). If the person is suffering from a fever, or infection of any kind, massage will make the person feel worse. 출장샵

    ReplyDelete
  11. When I apply massage, I try to affect the patient on 3 levels: Structural, fluid and energy. A correctly applied massage should be an enjoyable experience that leaves the patient feeling relaxed, de-stressed and full of energy. Effective massage should be tailored to the particular needs of the patient rather than following a set routine of specific movements. Similarly, a skilled massage practitioner will use a variety of techniques and positions to target muscles and joints in the most effective way possible. 출장안마

    ReplyDelete
  12. In case you are experiencing sleep deprivation, you might have attempted numerous things previously however have not had a lot of progress. It is disappointing when you need to get great rest however don't have any desire to hazard your health in any capacity. http://socialeconomyaz.org/cbd-oildelivery-store/11-reasons-you-should-use-cbd-oil-regularly-21/

    ReplyDelete
  13. On the off chance that you fit the bill for driving under serious conditions, the proprietor's manual most likely will advise you to transform it all the more regularly. https://www.lavsguide.com/vi/blog/page/5/

    ReplyDelete
  14. In the event that your advisor is a massage master you will see that they will have paid attention to you portray your objective of unwinding and subsequently they would hush up during your massage meeting. energy healing near me

    ReplyDelete
  15. Only strive to mention one's content can be as incredible. This clarity with your post is superb! Thanks a lot, hundreds of along with you should go on the pleasurable get the job done. Massage Spa Center website

    ReplyDelete
  16. Im grateful for the blog post. Really looking forward to read more. Keep writing.Massage Spa Center

    ReplyDelete
  17. Thanks for the nice blog. It was very useful for me. I'm happy I found this blog. Thank you for sharing with us,I too always learn something new from your post. https://massagespacenter.com/

    ReplyDelete
  18. On this page you can read my interests, write something special. 오피스타

    ReplyDelete
  19. The other reality is that a talented massage specialist can work with you with all your garments on and still give an extraordinary massage.https://www.houzz.com/discussions/5942603/should-i-get-a-lawyer-to-look-over-all-documents-before-signing

    ReplyDelete
  20. You can request to drop by and see the office where you will accept your massage. Does it look perfect, unwinding, and remedial? What does the energy of the office feel like? https://forum.alidropship.com/threads/legal-aspects-of-drop-shipping-in-india.4338/

    ReplyDelete
  21. I learn some new stuff from it too, thanks for sharing your information. spa massage

    ReplyDelete
  22. A very awesome blog post. We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. http://massage.pages10.com/How-to-Choose-a-Massage-Table-42942370

    ReplyDelete
  23. Awesome article, it was exceptionally helpful! I simply began in this and I'm becoming more acquainted with it better! Cheers, keep doing awesome! massage service

    ReplyDelete
  24. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!Thanks sg massage

    ReplyDelete
  25. We have sell some products of different custom boxes.it is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. https://medium.com/@massagenearby_5270/massage-sg-46a7a92435e4

    ReplyDelete
  26. Most will be more than willing to make a recommendation about a positive massage experience they've had in the past. 토닥이

    ReplyDelete
  27. I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you post. https://medium.com/@sofjushkaroy/how-to-find-the-nearest-massage-centre-2674f42439ec

    ReplyDelete
  28. There are two important aspects to evaluate--qualifications and comfort level. When you keep these elements in mind, you'll soon be on your way to blissful relaxation through the power of massage. training

    ReplyDelete
  29. We have sell some products of different custom boxes.it is very useful and very low price please visits this site thanks and please share this post with your friends. massage directory

    ReplyDelete
  30. Thank you for the update, very nice site.. massage spa near me

    ReplyDelete
  31. This particular is usually apparently essential and moreover outstanding truth along with for sure fair-minded and moreover admittedly useful My business is looking to find in advance designed for this specific useful stuffs… https://massage-and-spa432.mystrikingly.com/

    ReplyDelete
  32. Social media marketing agencies use analytics tools to track the performance of their campaigns, providing businesses with insights into their social media presence, customer engagement, and overall marketing efforts.
    Social Media Marketing Agency

    ReplyDelete
  33. The blade of a CA Cricket Bats is usually around 38 inches long and 4.25 inches wide. The blade is flat on one side and has a slightly curved face on the other, which helps the player to strike the ball more effectively. The handle of the bat is typically made from cane or rubber, and it is attached to the blade using a splice or adhesive.

    ReplyDelete