Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja! - Hidup itu mesti seimbang, begitu pegangan saya. Itu pula yang menguatkan saya memilih jalan sebagai penulis penuh, baik menulis novel ataupun blogger. Fleksibilitas waktu yang ditawarkan kedua profesi ini bikin saya hepi. Kalau sedang ingin bekerja banting tulang bagai kuda, bisa! Sedang pengin leyeh-leyeh bak agar-agar juga bisa!

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!

Etapi jangan salah, setiap pilihan punya risiko. Misalnya saya nih, merencanakan buat fokus menulis novel selama tiga bulan. Artinya saya mesti menabung buat hidup sehari-hari, biaya riset lapangan maupun literatur, dan tagihan-tagihan bulanan yang enggak mau tahu harus dibayar dalam kondisi apa pun. So, ketika saya mau menulis novel, keuangan mesti sehat. Jadi sebelumnya saya wajib bekerja bagai unta di padang pasir.


Cerita lain seperti Bulan Ramadan. You know lah, sehabis Ramadan terbitlah Idulfitri yang mana kudu bagi-bagi angpao ke orang tua dan saudara. Baju bedug juga mesti kece dong, biar nggak disangka pengangguran ha ha ha. Makanya Bulan Ramadan biasanya jadi bulan tersibuk dalam hidup saya. 

Bulan Ramadan cuma datang sebulan dalam setahun. Ibadah juga kudu dikencengin. Tujuannya bukan hanya menahan lapar dan haus, menahan nafsu angkara murkanya itu lho yang peer banget! Termasuk mengejar keinginan duniawi yang membabibuta. Karena keseimbangan jiwa raga, lahir batin, duniawi akhirat adalah koentji. Saya belajar buat disiplin juga ibadah. Jangan sampai ditunda-tunda apalagi ditinggalkan. Maaf, gaes ini bukan riya cuma cerita aja.

Di antara nafsu duniawi dan kemuliaan Ramadan ini, aktivitas saya bukannya makin selow tapi kian padat kayak antrean kasir di mal menjelang lebaran. Pagi sampai sore saya pakai buat aktivitas fisik kayak beres-beres rumah atau nyetrika baju. Bobo siang jangan sampai ketinggalan hu hu hu. Sehabis tarawih saya gunakan waktu buat aktivitas otak seperti menulis atau membaca. Belum lagi kalau ada undangan buka bersama yekan? Entah itu buat liputan atau silaturahmi dengan kawan-kawan lama. Ya, kapan lagi ketemu mereka kalau bukan Ramadan? Biarpun dompet kebobolan hiks *usap-usap dompet*.

Sepuluh hari pertama nih badan masih sok kuat. Belum protes-protes minta dimanjain. Masuk ke sepuluh Ramadan kedua, kok ya badan rasanya udah bubuk. Mulai sering masuk angin, mata panda, keinginan buat bobo nggak tertahankan, seluruh tubuh remuk redam. Aaaak… kesyel! Mau nggak mau menghambat produktivitas. *puk-puk badan, sabar yak*.

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Menghadapi kerewelan tubuh saya, otak muter dong. Kayaknya saya udah butuh me time, deh. Ke salon atau spa enak, nih? Tapi badan rontok gini susah diseret pergi-pergian terutama siang hari. Apa ya, yang nggak harus ke luar rumah gitu? Aha! Udah paling bener Pesan GO-MASSAGE aja.

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Peralatan GO-MASSAGE

Udah pada tahu dong, GO-MASSAGE? GO-MASSAGE itu salah satu layanan GO-LIFE dari GO-JEK. Layanan pijat panggilan on-demand yang bisa kita dilakukan di mana saja, kapan saja, dan sambil ngapain aja. Nggak pakai ba-bi-bu, saya ambil gawai buka GO-MASSAGE terus pilih-pilih layanannya. Layanan GO-MASSAGE beragam banget, sesuai deh sama kebutuhan tiap orang seperti body massage, body massage + scrub, body massage + totok wajah, dan reflexology. Duh, kok jadi galau gini? Antara pengin body massage + scrub atau body massage + totok wajah. Soalnya udah lumayan lama badan saya nggak kena scrub. Hmm… tapi wajah saya lebih butuh penyegaran kayaknya. Oke deh, fix pilih body massage + totok wajah. 

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Teh Rita, terapis dari GO-MASSAGE


Enaknya GO-MASSAGE kan, pijat panggilan ke rumah jadi praktis saya tinggal duduk cantik nunggu terapisnya datang. Nggak usah ragu sama terapis GO-MASSAGE, mereka merupakan terapis terpercaya yang profesional. Mereka sudah dilatih, melewati background check, dan wawancara. Saya bisa pilih gender terapis, bikin nyaman dan aman. Soalnya saya maunya dipijat sama cewek aja.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat kaki Evi

Ehmm… soal harga ya, nggak usah takut. Kebayangnya kan, kalau pijat panggilan mesti ngongkosin terapisnya atau harganya pasti lebih mahal daripada datang ke tempat pijat? No, no, no! GO-MASSAGE punya harga layanan yang cakep banget mulai dari Rp50.000. Saya pesan body massage + totok wajah buat 120 menit aja seharga Rp135.000,- dikurangi diskon Ramadan. Aih, senangnya.

Body Massage + Totok Wajah GO-MASSAGE
Setengah jam dari pemesanan GO-MASSAGE, terapis sudah mengetuk gerbang rumah. Terapis saya namanya Teh Rita. Orangnya mungil tapi pijitannya ciamik! Ini saya review GO-MASSAGE pengalaman saya, ya. 

Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat tangan Evi


Saya pijat di ruang tengah. Tinggal sediakan kasur kecil. Teh Rita dengan cekatan memasangkan kain batik sebagai sprei. Selain itu tersedia samping buat menutupi badan saya, handuk kecil, minyak dan semacam lotion pijat.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang memijat telapak tangan Evi


Teh Rita ini orangnya ramah dan empatinya cukup kuat. Tahu banget saat-saat buat ngobrol atau membiarkan saya menikmati pijatan sampai ketiduran. Untung nggak ngiler ho ho ho.

Jadi tahapan-tahapan pemijitan buat body massage + totok wajah itu mulai dari telapak kaki dengan posisi tengkurap. Pelan-pelan naik ke badan, punggung, telapak tangan, dan tangan. Satu jam kemudian saya diminta Teh Rita buat terlentang. Saya dipijat lagi dari kaki. Dan terakhir itu totok wajahnya. Dua jam berlalu dengan cepat, gaes. Saya ketiduran beberapa kali. Deep sleep kayaknya soalnya saya sama sekali lupa alam raya.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang menotok wajah Evi


Selesai pijat, badan saya terasa ringan kayak punya sayap. Pegal-pegal hilang, capek menguap, dan wajah saya jadi kinclong bin segar. Pijat badan maupun totok wajah itu memang baiknya dilakukan secara rutin. Banyak manfaat secara kesehatan dan kecantikan seperti bikin tubuh maupun wajah relaks, melancarkan peredaran darah, mengencangkan kulit, dan menenangkan syaraf-syaraf yang tegang.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Terapis Teh Rita sedang menotok wajah Evi


Perasaan saya lebih bahagia setelahnya. Siap menghadapi hari-hari panjang yang melelahkan. Nah, kamu juga mesti coba deh, layanan pijat panggilan GO-MASSAGE ini. Buat kamu yang ngantor juga bisa lho memanfaatkan waktu istirahat yang biasanya dipakai makan. Biar tambah syip nih, pesan GO-MASSAGE pakai referral code saya EVISRIREBAIK dapatkan diskonnya.


Me Time Di Bulan Ramadan, Ya GO-MASSAGE Aja!
Kode referral GO-MASSAGE punya Evi


Hidup mesti seimbang, begitu pegangan saya. Kerja keras dibayar memanjakan diri. Ada kalanya di tengah banyak orang, ada saatnya me time biar siap lagi menghadapi orang-orang dengan senyum terkembang. Bermanfaat bagi sebanyak-banyak orang dimulai dari memberi manfaat positif pada diri sendiri. Tsah! Say bye-bye buat capek, letih, lelah, lesu, lemah, segala beban. Minggir kalian! Me time di Bulan Ramadan, ya GO-MASSAGE aja!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

18 comments:

  1. aih enaknyaaa hihihi... lengkap juga ya variasi pijatannya, sampe totok wajah juga ada. Terjangkau pula harganya. DUh pengeeeen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo cobain, Teh. Praktis bisa di mana aja :)

      Delete
  2. Ya alloh bayanginnya meni enakeun pisan teteh, aduh pengen juga go massage teh soalnya badan udah cape banget nih huhu

    ReplyDelete
  3. Kepinginnnn ..
    Mau coba ntar habis Lebaran ah
    Ada ngga ya ?

    ReplyDelete
  4. Waduh iya, ini sih ber-me time ria di rumah ya. Enak bangeeet. Udahnya pasti jadi seger dan kinclong. Jadi kabita. Mana masih bisa ngawasin anak-anak ini mah. Nanti nyobain aaaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo Teteh, cobain. Kalau di rumah mah tenang bisa bareng anak-anak :)

      Delete
  5. Udah kangen GO-MASSAGE lagi aku mah, Pi. Pesen lagi, yuk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga, Pachan. Capek abis lebaran ya hiks

      Delete
  6. Aaaahh jadi pengen gara-gara lihat Teh Evi, apalagi aku suka pegel-pegel, letih kalau abis ngasuh 3 bocah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah ngasuh tiga anak. Butuh me time dengan GO-MASSAGE, Mit :)

      Delete
  7. sha juga beberapa kali pernah massage di go massage inii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak banget kan, Sha? AKu mah ketagihan he he he

      Delete
  8. Aku baru nyobain layanan GO-MASSAGE ini dan udah ketagihan aja keran dapat terapis yang enakeun mijetnya.

    ReplyDelete
  9. Saya ketagihann banget sama layanan GO-MASSAGE ini, lelah dan pegal hilang seketika

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, Teh. Dua jam tuh puas banget dari atas sampe bawah

      Delete