4 Elemen yang Harus Ada dalam Apartemen Seorang Taurean


Dalam dunia astrologi, Mei awal merupakan periode zodiak Taurus. Zodiak yang berlangsung sejak 20 April hingga 21 Mei disimbolkan dalam dunia astrologi dengan simbol banteng. Karakteristik utama bagi para pemilik zodiak Taurus atau taurean adalah pribadi yang independen, mereka memiliki kecenderungan bebas dan tidak bergantung pada orang lain. Melalui karakteristik ini, mereka biasanya tidak pernah sungkan untuk menentukan apa yang telah menjadi pilihannya. Hal ini seringkali membuat seorang taurean sangat detail memilih dan memiliki kecenderungan standar yang dibuatnya sendiri.

4 Elemen yang Harus Ada dalam Apartemen Seorang Taurean
4 Elemen yang Harus Ada dalam Apartemen Seorang Taurean (Sumber: Pixabay)

Misalnya sebagai contoh, saat berada pada jual beli properti, para taurean akan cukup lama untuk menyesuaikan standarnya sebelum menentukan hunian mana yang dipilih. Secara garis besar, hunian yang diinginkannya adalah kombinasi hunian yang praktis untuk kehidupannya dengan aspek-aspek kenyamanan, ketenangan, keamanan, dan keindahan. Unit-unit jual apartemen yang menawarkan beragam kemudahan fasilitas-fasilitas penunjang kehidupan dalam hunian dapat menjadi pilihan terbaiknya. Terlepas dari karakteristik tersebut, ada lagi sejumlah elemen-elemen yang dibutuhkan dalam hunian vertikal yang didambakan oleh para taurean. Mari kita simak!

Berkonsep Elegan
Keindahan merupakan aspek yang diperhatikan taurean. Oleh karena itu saat mereka mencari proyek jual apartemen, poin pertama yang dilihat adalah aspek estetika yang dihadirkan oleh apartemen tersebut. Apartemen berkonsep elegan diketahui hunian yang biasanya paling memikat para taurean, baik dari sisi interior maupun eksterior.

Pandangan tentang elegannya konsep sebuah apartemen tentu berbeda dari masing-masing taurean. Namun, secara garis besar, konsep elegan yang dimaksud berkaitan dengan indah atau tidaknya mata saat memandangnya. Kekhususan konsep elegan sebagai konsep yang dipilih oleh taurean pada dasarnya dapat sangat berperan untuk mempengaruhi mood positif pada kegiatan sehari-harinya.

Kamar Tidur Privat
Kamar tidur merupakan ruangan terpenting dalam sebuah hunian bagi seorang taurean. Hal tersebut dikarenakan mayoritas dari mereka menghabiskan paling banyak waktu pada hunian hanya di dalam ruangan tersebut. Tidak sederhana pula, kriteria kamar tidur bagi taurean harus mengedepankan kombinasi antara aspek privasi dan kenyamanan. Jika kamar tidur tersebut mengandung aspek privasi yang dibutuhkan, aspek kenyamanan pun akan tercipta saat para pemukim melakukan aktivitas beristirahat.

Privasi dalam hal ini berarti ruangan tersebut terletak terpisah dari ruang-ruang lainnya. Alasan tersebut yang membuat mereka memilih unit jual apartemen yang memiliki kamar tidur terpisah dari ruang-ruang lainnya dalam sejumlah proyek jual apartemen yang dipasarkan. Unit jual apartemen tipe studio mungkin akan dipinggirkan dibanding unit-unit yang menyediakan kamar tidur terpisah.

Ruang Penyimpanan
Sebuah proyek jual apartemen yang menghadirkan sebuah ruang penyimpanan barang adalah yang mungkin menjadi pilihan utama mengingat kebiasaan taurean yang serba rapih. Meskipun tidak wajib, keberadaan ruang penyimpanan dapat menjadi nilai plus karena memainkan peran untuk memudahkan para taurean untuk mengorganisasikan barang-barang miliknya. Adapun ruang penyimpanan yang dimaksud bukan kepada ruang gudang, bisa saja ruang wardrobe untuk mengoranisasikan pakaian dan aksesoris yang digunakannya sehari-hari.

Tidak Terlalu Banyak Ruangan
Tidak mesti memiliki ukuran unit yang luas atau memiliki banyak ruangan, taurean lebih memikirkan aspek efektifitas dibanding kuantitas. Efektifitas dalam hal ini berkaitan dengan bagaimana ruangan-ruangan yang tersedia dalam apartemen dapat dimanfaatkan atau berfungsi secara maksimal.

Terlalu banyaknya ruangan yang tersedia pada unit apartemen akan dinilai taurean sebagai hal yang mengganggu dan memudarkan konsep kenyamanan dari kondisi tempat bermukim idamannya.


Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

3 comments:

  1. Setuju banget utk harus elegan dan ngga banyak ruang. Simple aja tapi manis ^.^

    ReplyDelete