Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat

 

Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat
Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat

Hidup berdamai dengan jerawat rasanya musti jadi salah satu slogan hidup saya. Sejak sekolah dasar yang Namanya jerawat sudah mampir di wajah. Kebayang kan, saat anak-anak lain wajahnya mulus, saya sudah totol-totol merah? Maluuuu! Itu juga yang menyebabkan saya tumbuh sebagai anak yang kurang percaya diri.


Saya masih ingat kalimat penghiburan Mama waktu saya remaja, “Nanti kalau udah nikah jerawatnya juga hilang. Teman-teman Mama juga gitu.” Saya masih bingung sih, kenapa bisa hilang jerawatnya setelah nikah? Apa maksudnya ketika dewasa hormon lebih stabil? Ya, usia pernikahan biasanya 20 tahun ke atas. Bisa dibilang hormon sudah stabil.


Nyatanya, sampai hari ini muka saya masih berjerawat terutama menjelang haid. Kisruh hormon. Memang hari-hari selain sebelum dan saat mens, wajah saya lebih mulus he he he. Sebab itu, saya lebih telaten merawat wajah di hari-hari sensitif tersebut. Skincare anti jerawat mesti siap sedia. Hidup berdamai bukan artinya pasrah, kan?

Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat
Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat

Akhir bulan Juli saya mencoba sebuah produk skincare Acne Serum Plus Humphrey, si mungil penghilang jerawat. Saya tertarik pakai Acne Serum Plus ini karena kandungannya yaitu tea tree extractwhite willow extract, dan Vit B3. Bukan rahasia lagi kalau tea tree extract dapat mencegah dan mengobati jerawat juga meredakan gatal. Sementara kandungan white willow extract dan Vit B3 bermanfaat sebagai antiaging juga mengontrol produksi minyak. Di usia pertengahan 30an begini, antiaging selalu tampak menggiurkan ho ho. Selain itu Vit B3 sendiri berfungsi juga anti inflamasi dan mencerahkan kulit.


Mempelajari kandungan Acne Serum Plus Humphrey ini cukup menjanjikan. Maka saya pakailah selama pramenstruasi. Cara pakainya sendiri gampang banget. Tinggal oleskan ke kulit yang berjerawat. Diamkan sampai meresap lalu bisa dilanjutkan dengan perawatan lain atau memakai makeup. Cairan Acne Serum Plus Humphrey bening seperti air dan enggak berbau. Ringan di wajah dan meresap kurang dari lima menit. Kalau sedang buru-buru enggak memakan waktu. Sehari dapat dipakai dua kali. Kalau saya mengaplikasikannya sebelum memakai sunblock dan skincare lain saat menjelang tidur. Untungnya, Acne Serum Plus Humphrey enggak tabrakan sama skincare ataupun makeup saya.

Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat
Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat

Saya pakai selama satu minggu. Biasanya waktu haid saya berkisar lima hari ditambah dua hari pramenstruasi. Hasilnya lumayan efektif meredam jerawat meski enggak hilang sama sekali. Minimal jerawatnya berkurang dan cepat kering. Sejauh ini saya cocok pakai Acne Serum Plus Humphrey karena wajah saya enggak iritasi.


Oh iya, harga Acne Serum Plus Humphrey adalah Rp69.900,- untuk 20ml. Harganya menurut saya pertengahan, sih. Dibilang murah enggak, dibilang mahal enggak. Jadi saya hemat-hemat pakainya. Hanya saat hari-hari sensitif tadi. Maklum lagi pandemi, segalanya kudu lebih efektif hu hu.

Acne Serum Plus Humphrey, Si Mungil Penghilang Jerawat
Paket Humphrey Skincare

Buat kamu yang tertarik buat coba pakai Acne Serum Plus Humphrey, si mungil penghilang jerawat ini bisa beli di official website-nya http://www.humphreyskincare.com/products/category/face-care. Menariknya sekarang lagi ada sale seharga Rp49.000,- yang mana kamu bisa dapat dua produk sekaligus. Ada Acne Serum Plus Humphrey dan Dermayu lip cream. Yippi! 


Saya tergoda dong sama sale ini. Skincare sekaligus lip cream, siapa mau? By the way, ini saya coba Dermayu lip cream varian sweet baby. Biasanya saya hobi pakai lipstick warna merah biar enggak kelihatan pucat. Ternyata warna sweet baby ini cocok juga buat bibir saya. Enggak ngejreng tapi juga enggak pucat. Suka!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment