Membutuhkan Referensi Kulkas Panasonic? Ini Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru


Salah satu cara termudah untuk memilih kulkas yang berkualitas adalah dengan cara melihat rekam jejak merknya. Cara ini terbukti ampuh terutama untuk kamu yang tak mengetahui seluk-beluk barang elektronik. Panasonic adalah merek yang telah terbukti kualitasnya. Selanjutnya, yang kamu perlu lakukan hanyalah mencari daftar harga kulkas Panasonic murah terbaru.

Membutuhkan Referensi Kulkas Panasonic? Ini Harga Kulkas Panasonic Murah Terbaru
Membutuhkan Referensi Kulkas Panasonic? (Sumber gambar: Bukalapak)

Untuk mengecek kualitasnya, pertama-tama, perhatikan terlebih dulu kualitas bentuk fisik, material pembuatan bodinya, hingga bagian dalamnya. Karena ini adalah beberapa elemen yang terlihat di mata pertama kali. Pilih kulkas yang bodinya tidak gampang berkarat. Umumnya terbuat dari Pre Coated Material (PCM). Kamu bisa cek daftar harga kulkas Panasonic murahterbaru berikut.

Kulkas Panasonic mengeluarkan beberapa tipe, mulai dari kulkas mini, kulkas 1 pintu, hingga kulkas 2 pintu. Tentu saja yang paling murah di antara ketiganya adalah kulkas mini. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menemukan kulkas 2 pintu dengan daftar harga kulkas Panasonic 2 pintu murah terbaru yang sesuai dengan budget.

Harga kulkas 2 pintu 2-3 jutaan
Faktanya, ada banyak varian harga kulkas Panasonic murah terbaru dan berkualitas hanya dengan budget 2 sampai 3 jutaan. Ada Panasonic NR-B222R dengan kapasitas 210 L dan spesifikasi: eco compressor, mode hemat daya hingga hanya mengonsumsi 97 watt saja, tidak mengandung bahan kimia yang merusak ozon (no CFC), dan material PCM.

Selain itu, ada juga Panasonic NR-B222RTT yang memiliki kapasitas 210 L (gross) dan 176 L (nett) dan dilengkapi dengan twin jumbo, hygenic Ag clean, new LED lighting, new twin jumbo concept, dan movable ice twister. Material pembuatnya pun sudah menggunakan PCM jadi Kamu tak perlu khawatir dengan kualitas bodinya.

Apabila kedua seri tadi dibanderol dengan harga kurang dari 3 juta, kini kita beralih ke harga kulkas Panasonic murah terbaru yang dipatok di harga 3 jutaan. Panasonic NR-B268G memiliki kapasitas yang lebih lega, yaitu 188 L (nett) dan 233 L (gross).

Tak hanya hemat energi, namun tipe ini juga dilengkapi dengan Ag clean, twin jumbo, movable ice twister, rak yang terbuat dari tempered glass cantik berkualitas, dan new LED lighting.

Selain itu, kamu juga bisa mempertimbangkan tipe lain seperti NR-B291G-ST dengan kapasitas yang lebih besar lagi, yaitu 229 L (nett) dan 250 L (gross). Apabila selama ini kamu khawatir akan bakteri di dalam kulkas yang mungkin akan mengkontaminasi makanan Kamu, kulkas ini dilengkapi dengan organix anti bacteria cassette.

Selain itu, kulkas tipe ini juga ramah lingkungan karena tidak mengandung CFC, senyawa yang berpotensi merusak ozon. Semakin lengkap berkat tambahan fitur grip handle, double utility box, dan double crisper. Untuk membawa pulang kulkas ini, Kamu hanya perlu menyiapkan budget tidak lebih dari 3,5 juta. Sangat sebanding dengan kualitasnya, bukan?

Meski kamu dapat dengan mudah menemukan daftar harga kulkas Panasonic murah terbaru di berbagai kanal informasi di internet, hal itu tidak akan berguna tanpa mengetahui tempat di mana kamu bisa membeli barang elektronik dengan harga yang murah namun tidak akan tertipu dengan barang KW atau tidak sesuai dengan deskripsi spesifikasinya.

Untungnya, Bukalapak menjawab keraguan ini. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasinya melalui App Store maupun Google Play, dan Kamu akan menemukan ratusan hingga ribuan pelapak yang menawarkan barangnya. Berbelanja jadi lebih mudah dan aman.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment: