Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id


Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id – Ini kisah saya dan kakak saya jual mobil bekas online. Sebelum berkisah, saya mau nanya biasanya kalau seseorang lagi butuh dana besar dalam waktu singkat apa sih yang bakal dilakuin? Kalau sepenglihatan saya, orang cenderung pinjam uang atau jual barang. Terlepas itu pinjam uang ke individu seperti teman dan keluarga atau ke bank. Dapat pinjaman ke individu agak susah juga dengan nilai besar, ya. Sementara pinjam ke bank prosesnya lumayan lama.

Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id
Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu (Sumber gambar: Pixabay - Pexels)

Pilihan selanjutnya adalah jual barang. Keperluan besar seperti biaya nikahan, masuk sekolah anak, atau sakit keras agak susah juga jual barang-barang kecil. Jual rumah udah pasti lama prosesnya. Makanya jual kendaraan lebih disukai. Bener nggak? Etapi jual motor atau mobil juga nggak sesederhana itu, gaes. Mesti nawarin sana-sini, ngiklan di media sosiallah, dan sebagainya dan seterusnya. Giliran ada yang tertarik eh, nawarnya edan-edanan! KZL, kan? Ribet bet bet, deh!


Ini cerita kakak saya. Dia perlu biaya buat kuliah anak semata wayangnya. Rencananya mau jual mobil tapi bingung cari konsumennya. Terpanggil buat menolong kakak saya itu, iseng-iseng saya lihat-lihat daftar teman. Waduh, kayaknya belum ada yang butuh mobil baru nih. Kalaupun ada, maunya ya nyicil. Sementara dalam kondisi kakak saya butuh uang yang plek langsung gede.

Hari gini enggak berselancar di internet tuh gimana gitu, ya? Selaku anak milenial yang nggak bisa lepas dari gawai, saya pun browsing. Eh, dapat portal jual mobil bekas online yang menarik, namanya BeliMobilGue.co.id.

BeliMobilGue.co.id ini adalah marketplace yang berkonsep C2B. Dan apakah C2B itu? Customer to business yang mana konsumen dapat menawarkan mobil ke perusahaan buat dibeli. Solusi yang cocok banget buat kakak saya. Portal ini khusus buat jual mobil bekas yang membutuhkan waktu 1 jam, prosesnya cepat, aman, dan nyaman. Gila nggak, tuh?

Cara Kerja BeliMobilGue.co.id
Saya penasaran banget nih sama BeliMobilGue.co.id. Saya pelajarilah cara kerjanya. Ternyata memang gampang banget dan lebih menariknya nggak ada biaya apa-apa alias gratis. Jadi gini gaes, langkah-langkah cara cepat, aman, dan nyaman jual mobilmu di BeliMobilGue.co.id:

Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id
Cara Cepat, Aman, dan Nyaman Jual Mobilmu di BeliMobilGue.co.id

Pertama, kamu isi merk mobil, model mobil, tahun keluaran mobil, tipe mobil, transmisi, area inspeksi, dan email kamu buat dapetin estimasi harga mobil. Kalau kamu cocok sama harga tersebut, langsung aja bikin janji pengecekan kondisi kendaraan. Janji ketemuan ini bisa kamu tunggu pihak BeliMobilGue hubungi atau kamu telpon aja (021) 8062 9622 pada jam kerja pukul 09.00 – 18.00. Ada lebih dari 30 lokasi pengecekan kendaraan di JABODETABEK dan Bali, jadi kamu pilih aja yang paling dekat dengan rumahmu.

Kedua, penuhi janji jadwal pengecekan mobilmu di salah satu cabang inspeksi BeliMobilGue.co.id yang kamu pilih. Di sana kamu bakal ketemu inspektur yang sudah berpengalaman buat mengecek kondisi mobilmu. Nah, mobilmu akan diinspeksi di 300 titik selama 30 menit aja. Nanti kamu tinggal nunggu di ruangan khusus yang nyaman sambil disuguhin secangkir kopi. Sedaaap…! Jangan lupa bawa seluruh dokumen yang mobil ya, gaes. Kalau enggak, nanti proses inspeksi nggak akan selesai loh. Btw, ini loh dokumen dan barang yang mesti kamu siapin:
  • Mobil yang mau dijual
  • Dokumen orisinil seperti STNK, BPKB, SPH, dan Faktur
  • Plat asli nomor kendaraanmu
  • Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis
  • Kunci serep/cadangan

Pastikan barang-barang pribadimu udah bersih saat inspeksi. Kan, malu yak kalau kelihatan nyimpen surat cinta ((surat cinta)) atau foto mantan di mobil kamu.

Ketiga, proses inspeksi beres, pihak BeliMobilGue akan memberikan kamu penawaran akhir yang terbaik buat kamu. Kalau kamu udah oke, semua dokumen akan diurus BeliMobilGue.co.id dan segera melakukan pembayaran dengan cara ditransfer ke rekeningmu dalam waktu 1 jam. Kamu tinggal mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, baru deh proses serah terima dokumen secara keseluruhan dilakukan.

Ke mana sih BeliMobilGue.co.id jual mobilmu? Pihak BeliMobilGue.co.id akan mempromosikan mobil kamu ke jaringan mereka yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi. Nanti partner-partner ini bakal mengajukan penawaran untuk mobil kamu. Tapi semua itu yang ngurus BeliMobilGue.co.id jadi kamu nggak repot.

Udah tahu kan, ada marketplace jual mobil bekas online? Jangan panik, gaes kalau butuh biaya mendadak dan mau jual mobil. Saya juga udah kasih tahu kakak saya kalau ada cara cepat, aman, dan nyaman jual mobilmu di BeliMobilGue.co.id. Kakak saya langsung semangat. Dia minta saya temenin ke salah satu tempat inspeksinya. Saya sih, mau aja soalnya ada japrem-nya. Lumayan buat jajan he he he.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment