Goodreads


Dear Eva,
Bagaimana kabarmu? Ditungguin, nggak ada nongol di pintu rumahku. Terima kasih sudah mau berbagi Rahasia . Huuhhh….
Kangen tahu!

Oya, hari ini aku mau cerita hal menyenangkan dan ringan. Ini menyangkut sebuah situs bernama Goodreads. Kamu udah punya akunnya belum? Katanya suka baca dan nulis. Bikin dong, Va!
Apa sih yang seru dari situs itu?
Begini, situs itu memungkinkan orang-orang yang suka baca seperti kita untuk berinteraksi dengan sesamanya. Kita bisa kasih rate buku yang udah kita baca, kasih komentar dan nulis review juga. Langsung sama penulisnya lagi! Kamu suka Ayu utami kan? Dewi Lestari, atau siapalah jejeran penulis kesukaanmu.

Aku bikin akun di Goodreads sejak tahun 2009, tapi nggak tahu gimana cara pakenya. Haduh, gaptek banget ya? Hehehe…. Baru-baru ini, aku tertarik untuk mempelajarinya. Ternyata seru loh! Bisa searching buku-buku jaman dulu, bisa beli online buku klasik, pokoknya bisanya banyak! Seru! Dan kalau sudah memberi rate minimal 50 buku, kamu bisa jadi salah satu author di sana. Kamu kan udah punya beberapa buku antologi, Va. Bisa jadi ajang kamu promosi buku punya sendiri.

Gimana? Tertarik?
Kalau sudah bikin akun, jangan lupa add punyaku ya!

Ya sudah, segitu dulu ya. Aku ditunggu klien nih.

Bye Eva.


Your Mate
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment