JDL Express Indonesia, Partner Tepercaya Pengiriman Logistik Buat Pemilik UMKM

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Dunia usaha online semakin berkembang, bahkan membeli barang secara online sekarang sudah menjadi budaya baru bagi masyarakat yang cenderung ingin serba praktis. Perubahan gaya belanja ini tentunya memiliki dampak yang positif bagi para pemilik UMKM, karena sekarang pemilik UMKM dapat menjual produknya dalam skala wilayah yang lebih luas.

 

Menjual produk secara online memang lebih menguntungkan, karena seller tidak harus memiliki toko atau menyewa toko yang tentunya membutuhkan budget yang tidak sedikit. Meski memiliki banyak kemudahan, berjualan online tetap tidak boleh asal-asalan, karena ada kepercayaan konsumen yang harus selalu dijaga.

 

Para pembeli online tentunya menginginkan barang yang dibeli datang dengan cepat dan terjaga keamanannya selama proses pengiriman. Pembeli online tentunya tidak mau barang yang dibeli penyok, rusak, atau bahkan hilang saat pengiriman.

 

Oleh sebab itu, para pemilik UMKM harus bisa memilih #PartnerLogistikTepercaya, dan untungnya saat ini ada #JDLExpressIndonesia yang akan membantu para seller mengirimkan produk sampai ke tangan konsumen tanpa kendala.

 

JDL Express Indonesia, Teman Tepercaya Para Seller

JDL Express Indonesia adalah perusahaan logistik dan ekspedisi yang melayani B2C (Business to Customer) dan B2B (Business to Business). Dengan kata lain, JDL Express Indonesia belum mempunyai gerai outlet untuk keagenan karena belum melayani C2C (Customer to Customer).

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Hal ini karena target pasar JDL Express Indonesia ialah para pemilik bisnis online yang juga sering disebut #TemanOnlineSeller, para pelaku UMKM, juga korporasi/perusahaan. Sehingga pengiriman yang ditawarkan ialah B2C atau Business to Customer untuk pemilik bisnis online, sedangkan untuk pemilik perusahaan/korporasi adalah B2B atau Business to Business.

 

Kenapa Harus Menjadikan JDL Express Indonesia sebagai #PartnerLogistikTepercaya

Ada beberapa alasan kenapa JDL Express Indonesia harus dijadikan partner dalam urusan logistik oleh para seller, mau tahu apa saja?

  1. JDL Express Indonesia sudah memiliki pengalaman untuk melayani pengiriman serta COD sejak 7 tahun lalu atau tepatnya sejak tahun 2015.
  2. JDL Express Indonesia berada dalam satu ekosistem perusahaan yang sama dengan JD.ID.
  3. Hingga tahun 2022 ini, JDL Express Indonesia sudah memiliki 8 warehouse, 250+ drop point, serta 3.000+ kurir terlatih serta berpengalaman dan tersebar di seluruh Indonesia yang tentunya akan semakin mempermudah pengiriman produk untuk bisa sampai ke tangan konsumen dengan aman.
  4. Sejak tahun 2015, JDL Express Indonesia sudah dipercaya oleh brand-brand dan perusahaan besar di Indonesia untuk melakukan pengiriman logistik.
  5. JDL Express Indonesia juga memiliki beragam layanan serta fasilitas pendukung untuk mempermudah para seller, seperti sales support yang kooperatif serta suportif, projek tim yang berdedikasi, merchant dashboard yang dapat digunakan untuk memonitor jalannya operasional dengan tampilan yang memudahkan penggunanya. Banyak diskon ongkir serta tiering, mudah proses pencairan dana COD dan bisa dilakukan 3 kali seminggu dengan biaya admin yang kompetitif, bisa sewa gudang bersama (fulfillment) di berbagai kota besar Indonesia dengan harga yang terjangkau.

 

Beragam Layanan Pengiriman dan Fasilitas JDL Express Indonesia

Selain beragam keunggulan yang sudah disebutkan di atas, masih ada juga keunggulan lain dari JDL Express Indonesia dalam hal layanan dan fasilitas, lho. 

 

Layanan B2B dan B2C

JDL Express Indonesia mempunyai dua jenis pengiriman yang bisa digunakan oleh seller atau pemilik perusahaan, yaitu B2C (Business to Customer) serta B2B (Business to Business). Untuk layanan Business to Customer, JDL Express Indonesia memiliki produk pengiriman Regular Delivery dimana maksimal paket memiliki dimensi panjang: 39 cm, tinggi: 39 cm, dan lebar 39 cm. Kalau barang yang mau dikirim berat dan dimensinya lebih dari itu gimana? Tenang aja, karena JDL Express Indonesia juga memiliki layanan cargo dengan pengiriman barang berat mulai dari 10 kg.

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Sedangkan untuk kebutuhan bisnis perusahaan atau korporasi, layanan B2B (Business to Business) bisa diandalkan karena JDL Express Indonesia menyediakan produk pengiriman Customized Delivery atau disebut juga tailor-made delivery. Atau sederhananya pengirimannya disesuaikan dengan model bisnis yang dimiliki oleh klien. Hal ini tentunya akan memudahkan para pemilik bisnis.

 

Metode Pembayaran Unggulan

JDL Express Indonesia memiliki metode pembayaran unggulan yang akan memudahkan pemilik bisnis, seller serta konsumen, yaitu COD (Cash on Delivery) serta CSOD (Card Swipe on Delivery). Untuk COD tentunya sudah tidak asing lagi, karena konsumen bisa membayar uang tunai ketika kurir sampai di tempat konsumen.

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Namun, tentunya adakalanya konsumen lebih menyukai pembayaran tanpa tunai. Nah, untuk memenuhi kebutuhan konsumen ini, JDL Express Indonesia juga menyediakan CSOD, dimana kurir JDL Express Indonesia akan membawa mesin EDC yang bisa digunakan oleh konsumen yang ingin membayar menggunakan kartu debit atau kredit. Wow, menyenangkan sekali, kan?

 

Promo #SERBU

Saat ini juga sedang berlangsung Promo #SERBU atau #Serba6Ribu, promo ini bikin kamu bisa kirim paket dengan ongkos kirim 6 ribu saja, lho. Selain itu, demi kepraktisan, seller juga bisa menggunakan layanan pick up gratis tanpa minimum order. Promo #SERBU ini bisa dinikmati dari tanggal 1 Maret hingga 30 April 2022. Untuk lebih lengkapnya bisa cek S&K promonya di sini, ya.

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Nah, buat kamu yang belum jadi #TemanOnlineSeller JDL Express Indonesia, yuk buruan daftar. Caranya juga mudah, kok. Kamu tinggal daftar lewat website jdlexpress.co.id. Proses registrasinya mudah, cepat, dan pastinya gratis. Setelah melakukan registrasi, pelaku UMKM, seller, atau korporasi akan dihubungi oleh Tim Sales JDL Express Indonesia untuk melengkapi proses selanjutnya.

 

jdl-express-indonesia-partner-logistik-tepercaya

Jangan lupa juga ya untuk follow, like, serta subscribe media sosial JDL Express Indonesia untuk mendapatkan tips dan trik seputar bisnis online juga info promo JDL Express Indonesia.

Instagram: @jdlexpressid

Facebook: JDL Express Indonesia

LinkedIn: PT. Jaya Ekspress Transindo

Youtube: JDL Express Indonesia

TikTok: @jdlexpressid


Sebagai pemilik UMKM yang sedang berkembang, tentu kita butuh partner logistik tepercaya. JDL Express Indonesia sudah tentu jawabannya.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

2 comments:

  1. Waktu sangatlah penting hargai waktu bos jika barang datang segera di antar biar ada kepercayaan sama pelanggan jangan di suruh ambil nuar tidak kapok pakai jasa.

    ReplyDelete