Review Pond’s Triple Glow Serum dan Sheet Mask Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

 

ponds-triple-glow-serum-dan-sheet-mask
Review Pond’s Triple Glow  Serum dan Sheet Mask Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk Semua Jenis Kulit

Sekarang ini, banyak perempuan yang mulai sadar untuk menggunakan skincare agar wajah terlindungi dan selalu sehat. Satu per satu step perawatan dilakukan agar kulit wajah terjaga. Apalagi kalau mobilitasnya tinggi dan kerap diterpa stres. Salah satu step yang paling penting dalam penggunaan skincare adalah penggunaan serum wajah.

 

Sebetulnya di tengah pekerjaan dan tekanan yang makin dasyat, saya kerap abai menjaga kesehatan wajah. Padahal harus pergi ke sana-sini. Ketemu si ini dan si itu. Penampilan kayak wajib hukumnya buat terjaga. Pakai skincare dengan step yang bejibun itu sejujurnya cukup merepotkan karena mesti sabar dan telaten. Jadinya saya suka pilih step apa yang diutamakan selain membersihkan wajah tentunya.

 

Penggunaan serum saat perawatan menjadi hal yang penting karena serum memiliki manfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan. Saya butuh serum yang cocok, selain cocok buat wajah cocok juga sama budget-nya he he.

 

Hingga kemudian saya menemukan Pond’s Triple Glow Serum dan sheet mask saat berbelanja di Indomaret, karena tersedia varian sachet, maka tanpa pikir panjang saya pun membeli serum yang diiklankan oleh Wendy Red Velvet. Selain tertarik dengan komposisinya, saya juga tertarik karena harganya yang terjangkau. Apalagi untuk Pond’s Triple Glow Serum ini tidak hanya tersedia serumnya saja, tapi juga tersedia varian sheet mask-nya juga.

 

Oke deh, langsung saja saya review Pond’s Triple Glow Serum yang punya klaim sebagai pencerah wajah terbaik buat semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif punya saya. Cihuy!

 

Tidak Memutihkan, Tapi Mencerahkan

Banyak dari pengguna skincare menggunakan serum karena berharap wajahnya bisa putih, padahal wajah yang putih belum tentu sehat. Makanya, cara pikir kulit yang cantik adalah kulit yang putih harus segera diubah. Bukan karena dasarnya kulit saya terang tapi semua warna kulit itu cantik kok. Tidak harus putih tapi cerah.

 

Kulit yang sehat adalah kulit yang lembab dan terlihat cerah. Untuk mencapai titik kecerahan pada kulit ini tentunya harus melalui proses yang tidak sebentar, karena kalau ada skincare yang memberi klaim bisa memutihkan dengan cepat tentunya perlu dipertanyakan, apakah skincare tersebut memiliki komposisi yang aman ataukah tidak.

 

Berbeda halnya dengan skincare abal-abal, Pond’s tentunya sudah memiliki jejak apik selama puluhan tahun dalam dunia perawatan kulit. Sewaktu remaja, saya adalah pengguna setia Pond’s. Makanya, ketika Pond’s mengeluarkan produk berupa serum, menjadi sesuatu hal yang sangat dinantikan bagi pengguna produk Pond’s di Indonesia, termasuk saya. 

 

Triple Glow Serum dengan Tiga Kekuatan Maksimal

Kulit wajah bisa menjadi lebih cerah salah satunya dengan penggunaan vitamin C, tapi Pond’s Triple Glow Serum ternyata memiliki kandungan yang lebih baik, dengan kekuatan 60x lebih efektif jika dibandingkan dengan vitamin C.

 

ponds-triple-glow-serum-dan-sheet-mask
Pond’s Triple Glow  Serum dan Sheet Mask

Memangnya kandungan apa saja yang terkandung dalam serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini?

 

Gluta Boost C

Gluta Boost C memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah dan mampu menyamarkan flek hitam, apalagi kinerjanya 60x lebih efektif dibanding vitamin C. Jadi, saatnya kita ucapkan selamat tinggal untuk kulit wajah yang belang, ya.

 

Vitamin B3

Pond’s Triple Glow Serum ini juga mengandung vitamin B3 yang bermanfaat untuk menyamarkan pori sehingga kulit wajah akan lebih sehat dan mulus.

 

Hyaluronic Acid Complex

Kandungan Hyaluronic Acid Complex dalam serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini juga mampu memberikan kelembaban hingga lapisan kulit epidermis, sehingga kulit wajah akan tampak selalu lembab dan glowing.

 

Pengalaman Menggunakan Pond’s Triple Glow Serum

Kemasan sachet Pond’s Triple Glow Serum membuatnya mudah dibawa ke mana-mana termasuk kalau lagi ada kerjaan di luar kota. Hiks… rindu juga sama traveling nih. Kemasannya terbuat dari plastik dan aman tidak meluber karena tutupnya yang rapat tapi mudah dibuka.

 

ponds-triple-glow-serum
Pond’s Triple Glow  Serum 

Teksturnya berbentuk cairan berwarna putih dengan wangi yang lembut khas produk-produk Pond’s. Warna serumnya juga lebih pekat serta mudah meresap ke dalam kulit sehingga tidak akan lengket di wajah. Dan tidak bikin kulit wajah jadi mengkilap. Suka deh.

 

ponds-triple-glow-serum
Tekstur Pond’s Triple Glow  Serum 

Bagi yang memiliki wajah berjerawat juga tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk ini, karena kandungan serumnya tidak akan membuat wajah menjadi perih, jadi serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

 

Setelah saya menggunakannya rutin setiap pagi dan malam, kulit wajah terasa lebih sehat dan cerah. Seperti yang saya bilang, jangan berharap cepat. Harus rajin dan rutin ya.

 

Pengalaman Menggunakan Pond’s Triple Glow Sheet Mask

Seperti yang sudah saya sampaikan di awal, produk Triple Glow Serum juga tersedia dalam bentuk Sheet Mask, jadi bagi para pecinta sheet mask wajib banget nih buat beli. Apalagi, kandungan serum dalam sheet masknya 100x lebih banyak jika dibandingkan dengan Pond’s sheet mask lainnya.

 

ponds-triple-glow-sheet-mask
Pond’s Triple Glow  Sheet Mask

Untuk penggunaan sheet masknya juga mudah banget, cukup gunakan sheet mask dan sesuaikan dengan bentuk wajah. Biarkan menempel dan menutrisi kulit selama 15-30 menit. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat serum yang masih tersisa di wajah serta leher. Jangan dibilas ya dan rasakan kulit menjadi lebih ternutrisi, halus, dan lembut.

ponds-triple-glow-sheet-mask
Pond’s Triple Glow  Sheet Mask


Saya suka banget nih, sama sheet mask-nya. Praktis banget. Setelah pakai rasanya kulit jadi lembut, kencang, dan cerah.

 

Buat kamu yang mau coba serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini, buruan ke Indomaret ya. Untuk harga produk POND'S Bright Beauty Triple Glow 7,5 gram sekitar 18 ribuan, sedangkan untuk Triple Glow Serum Mask 20 gram sekitar 19 ribuan, benar-benar ramah di dompet, kan?

 

ponds-triple-glow-serum
Pond’s Triple Glow  Serum dan Sheet Mask

Kemasan sachet-nya yang praktis buat dibawa kemana saja, jadi kamu bisa selalu tampil glowing di mana saja dan kapan saja. Pokoknya tidak perlu takut, apapun jenis kulitmu, Pond’s Triple Glow Serum adalah yang serum pencerah wajah terbaik.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment