Cheese Cakenya Lembang Dari Bolu Susu Lembang Sajian Favorit Berbuka Puasa

 

cheese-cake-bolu-susu-lembang
Cheese Cakenya Lembang Dari Bolu Susu Lembang Sajian Favorit Berbuka Puasa

Bulan puasa selalu jadi momen istimewa bagi saya dan keluarga. Kalau asalnya kami jarang ketemu, bulan Ramadan seperti mempersatukan kami seperti sahur atau buka bersama. Nggak cuma sama keluarga sih, dengan sahabat dan reuni-reuni kelompok kecil di sekolah juga. Saat spesial seperti itu tentu butuh sajian yang juga luar biasa. Masalahnya apakah selera setiap orang sama? Nah, ini! Namun saya sudah ketemu jawabannya yaitu cheese cakenya Lembang dari Bolu Susu Lembang sajian favorit berbuka puasa.

 

Saya bisa bilang bahwa cheese cake itu sajian favorit karena hampir nggak ada orang yang nggak suka rasa keju dan kue. Persoalannya di mana saya bisa mendapatkan cheese cake yang memenuhi ekspektasi semua orang? Kalau saya harus bikin, saya nyerah, deh. Saya bukan orang yang suka masak apalagi bikin kue. Ribet banget sama bahan dan alatnya. Saya lebih suka yang praktis kayak beli aja gitu. He he.

 

Makanya kehadiran Bolu Susu Lembang yang mengeluarkan varian cheese cake ini buat saya bahagia. Semua produk Bolu Susu Lembang saya suka. Cheese cakenya Lembang ini uenak banget!

 

Cheese Cake Bolu Susu Lembang

Cheese cake Bolu Susu Lembang ini bentuknya persegi panjang. Kemasan regularnya 550 gram. Bolu stim dengan rasa keju dengan topping krim keju dan parutan keju yang tebal dan berlimpah. Cake bertekstur lembut dan empuk. Rasanya memang cheeze banget, seimbang antara gurih dan manisnya, ditambah topping kejunya yang berlimpah sehingga buat penggemar keju bakal terpuaskan. Kejunya kerasa meledak di mulut dan after taste-nya lama di ujung lidah. Belum lagi aromanya kuat dan manis. Menggoda sekali.

 

cheese-cake-bolu-susu-lembang
Cheese cake dari Bolu Susu Lembang

Cheese cakenya Lembang ini cocok disajikan dengan kopi maupun teh. Dapat dinikmati kapan saja, mau hari hujan, panas terik, buat sarapan, dessert setelah makan siang, camilan sore, atau pengganti makan malam. Kalau sekarang sih bisa buat sahur ataupun berbuka puasa.

Kandungan gizi cheese cake dari Bolu Susu Lembang ini baik buat tubuh. Buat anak-anak yang sulit makan dan minum susu, dapat kamu jadikan alternatif. Anak-anak biasanya suka makanan manis dan terutama kue dengan tampilan menarik.

 

Kelebihan lainnya sudah bersertifikasi halal dan terverifikasi Badan POM. Oke kan, buat sajian selama Ramadan bahkan buat penganan lebaran. Bisa kita bagi-bagi juga saat mau kasih hampers lebaran buat kolega ataupun keluarga mau yang di dalam kota atau luar kota. Boxnya dilengkapi dengan safety seal sebagai jaminan keamanan.

 

Loh memang bisa tahan lama, kok kirim ke luar kota? Tenang, meski tanpa bahan pengawet daya tahan cheese cake Bolu Susu Lembang ini selama 4 hari suhu dengan suhu 25 C atau suhu ruang tanpa terkena sinar matahari langsung. 7 hari bila disimpan di dalam kulkas di suhu 5 C. Saya udah membuktikan itu.

 

Jadi ceritanya, saya beli cheese cake Bolu Susu Lembang sehari sebelum ke Bali. Nggak tanggung waktu itu saya beli 3 box ya sekalian buat persediaan. Nah, karena harus pergi ke Bali, saya baru sempat makan 1 box bareng keluarga. Selama saya pergi, 2 box saya masukkan ke kulkas. Saat saya pulang empat hari kemudian, saya makan lagi. Dan… tekstur, rasa, dan aromanya nggak berubah dong!

 

Bolu Susu Lembang ini sering bikin promo. Salah satunya setiap pembelian 1 box regular varian Cheese cake mendapat potongan harga Rp3.000 selama periode 25 – 31 Maret 2022. Makanya langsung gelap mata beli 3 box huahaha.

 

Varian Lain Dari Bolu Susu Lembang

Cheese cake bukan satu-satunya varian. Ada banyak varian lain yang harus kamu cobain seperti rasa jeruk dekopon, alpukat cokelat, dan surabiyaki.

 

cheese-cake-bolu-susu-lembang
Varian produk Bolu Susu Lembang

Yang rasa alpukat cokelat ini mirip jus alpukat yang legit dengan topping cokelat yang manis. Sementara jeruk dekopon cocok buat kamu yang suka rasa menantang. Rasanya memang cukup unik. Bolu jeruk yang segar dan manis.

 

Buat kamu penggemar dorayaki, surabiyaki ini bakalan memuaskan kamu. Bentuknya antara dorayaki dan surabi gitu. Dengan selai strawberi yang manis bikin surabiyaki ini enak.

 

Channel Pembelian Bolu Susu Lembang

Penasaran nggak pengin nyobain cheese cakenya Lembang dari Bolu Susu Lembang ini? Ini saya kasih tahu channel pembeliannya:

 

Ada 9 official stores yang berlokasi dua di Lembang, satu di Jl. Riau, dua lokasi di Jl. Cihampelas, satu di Jl. Dago, satu di Stasiun Kiaracondong, satu di Stasiun Bandung, dan satu di Terminal Ledeng. Tiga lokasi terakhir ini pas banget buat kamu yang mau ke luar atau pulang ke kota asal bawa oleh-oleh khas Bandung.

 

Di luar 9 official stores, masih ada 37 official mitra stores sekitar Kota Bandung dan Kabupaten Bandung. Kabar baiknya, Bolu Susu Lembang dalam proses bekerja sama dengan 2 marketplace yaitu Shopee dan Tokopedia. Buat tanya-tanya seputar produk dan pembelian Bolu Susu Lembang bisa hubungi Customer Service via What’sApp 0811-1500-146.

 

Cheese cakenya Lembang ini bisa kamu beli di store resmi, mitra resmi, online, maupun official marketplace dengan harga sama dan terjangkau yaitu Rp35.000,-.

 

Teman-teman nggak perlu galau saat Ramadan tiba karena harus menyajikan penganan berbuka atau kala Lebaran datang. Sebab Cheese cakenya Lembang dari Bolu Susu Lembang udah jadi solusi pasti sajian favorit berbuka puasa maupun oleh-oleh mudik ke kampung halaman.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

20 comments:

  1. Wah cheesecake kesukaanku. Asyiknya bisa order via marketplace juga ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pas, segera order untuk cemilan setelah adzan Dzuhur.

      Delete
  2. Nah ini perpaduan keju & susu cocok untuk cemilan berbuka puasa, apalagi bagi yang punya bocil bisa dicoba karena bocil biasanya suka varian rasa susu - keju.

    Sulit untuk mengabaikan aroma kejunya... 😂

    ReplyDelete
  3. Ini sih lebih ke keju berbentuk bolu, keju banget rasanya. Sebenernya kalo kita kreatif bolu susu cheesecake ini bisa jadi alternatif cake ulang tahun juga lho, tinggal tambahin lilin aja di atasnya, jadi deh cake ultah murah meriah 😁

    ReplyDelete
  4. Masyaallah lg puasa baca beginian.. bikin ngiler... aku penasaran sm cheesecakenya. Pasti enak banget tuh.

    ReplyDelete
  5. Wah, dari ngelihat kuenya saja sudah enak. Teddy yakin akam seenak rasanya nanti. Walau begitu sebenarnya Teddy lebih suka rasa Coklat Kak.

    ReplyDelete
  6. Wiiiihh ngebayanginnya aja udah ngiler. Jadi penasaran pengen rasain cheese cake yang varian jeruk dekopon.

    ReplyDelete
  7. Aihh jadi ngiler nihh, sedap bangett pasti kalau dipakai untuk berbuka puasaa. jadi pengennnnn

    ReplyDelete
  8. cheeseeeee cakeeee yaampun aku suka banget perkejuan duniawi ini 🤤
    aku belum pernah coba sih yang ini. kayaknya enak

    ReplyDelete
  9. Wah cheese cake selalu sukses bikin aku gagal diet. Suka rasanya yang gurih dan manis. Perfect combination.. 🤤

    ReplyDelete
  10. Wiiih bikin ngiler, jadi pengen mesen buat berbuka puasa nanti :D

    ReplyDelete
  11. saya suka sekali dengan kue basah seperti ini, bolu-boluan, apalagi kalau topingnya udah keju nikmat banget rasanya gurih

    ReplyDelete
  12. Suka banget sama yang rasa kejunya. Tapi penasaran sama yang strawberry, soalnya belum pernah coba. Kayaknya enak diliat dari penampakannya. Ini harganya terjangkau ya. Bisa buat kirim-kirim pas lebaran.

    ReplyDelete
  13. Variannya banyak banget... susu Lembang terkenal enak ya, makanan enak sehat di konsumsi saat puasa..
    jadi pengen banget icip2 tapi sayang jauh...hehehe

    ReplyDelete
  14. Entah mengapa saya lebih suka coklat daripada keju. Tapi tetep aja gak bisa nolak juga kalo dihidangkan cheese cake ini.

    ReplyDelete
  15. Cheese cakenya bikin ngiler nih. Ini berarti belum buka cabang di luar lembang ya kak?

    ReplyDelete
  16. wah harganya cukup terjangkau juga sih, paling enak kalau makan ditemenin kopi, euhhh enak wkwk

    ReplyDelete
  17. Puasa2 liat cake ini jadi ngiler. Jadi pengen dikunyah pas bukaan nanti hehe

    ReplyDelete
  18. Makin tak sabar menunggu buka puasa ini. Makasih mbak tipsnya. Boleh dicoba ah

    ReplyDelete
  19. Nice post! Thanks for sharing this quality information with us. I really enjoyed reading. check this and visit this site to know more OKBet

    ReplyDelete