Kratingdaeng Red Bull Minuman Suplemen Untuk Bantu Hidup Aktif dan Dinamis

 

kratingdaeng-red-bull
Kratingdaeng Red Bull Minuman Suplemen Untuk Bantu Hidup Aktif dan Dinamis 

Hayo siapa yang selama pandemi ini bukannya kerjaan berkurang malah nambah? Kalau iya, kamu satu tim sama saya. Sejak pertengahan tahun lalu saya menerima beberapa pekerjaan di luar kerjaan tetap. Mengurusi beberapa event online yang nyata saat persiapan sih, offline. Saya menerima pekerjaan-pekerjaan tersebut sebab sebagai generasi sandwich, saya harus mengurus orang tua. Mobilitas saya cukup tinggi. Memang seram juga sih, kerja di luar rumah. Untungnya ada Kratingdaeng Red Bull minuman suplemen untuk bantu hidup aktif dan dinamis yang aman untuk kesehatan membantu menjaga kondisi tubuh saya.

 

Setelah melakukan aktivitas selama seharian atau setelah olahraga, tubuh saya kelelahan. Nggak jarang juga saya kerja sampai tengah malam. Bisa dibayangkan energi dan cairan untuk tubuh yang saya butuhkan? Agar terhindar dari dehidrasi, saya berusaha untuk memenuhi kebutuhan air dalam jumlah cukup. Selain air putih, saya juga mengonsumsi Kratingdaeng Red Bull yang dapat membantu proses pemulihan tubuh.

 

Saat ini, minum minuman suplemen sebelum beraktivitas menjadi hal wajar, bahkan bagi sebagian orang menjadi penting. Minuman olahraga Kratingdaeng Red Bull ini ternyata cukup efektif untuk mengembalikan dan menjaga keseimbangan elektrolit dan memberikan energi. Cocok banget untuk bantu hidup aktif dan dinamis.

 

Kandungan Kratingdaeng Red Bull dan Manfaatnya

Salah satu keunggulan minuman energi Kratingdaeng Red Bull adalah pada komposisi dan ramuannya yang dapat meningkatkan stamina dan membantu menambah konsentrasi. Kratingdaeng Red Bull merupakan minuman suplemen yang bermanfaat membantu menambah energi bagi yang mengkonsumsinya, karena dalam satu kaleng Kratingdaeng Red Bull mengandung zat aktif yang bermanfaat dan aman bagi tubuh.

 

kratingdaeng-red-bull
Kandungan Kratingdaeng Red Bull 

Dalam satu kaleng Kratingdaerng Red Bull mengandung nutrisi: taurine, lisin, kafein,vitamin B6, vitamin B12, vitamin B3, kolin dan pro Vitamin B5.

 

kratingdaeng-red-bull
Manfaat Kratingdaeng Red Bull 

Kandungan taurine sebanyak 1000 mg membantu meningkatkan energi dan stamina. Fungsi senyawa aktif ini dalam kadar tertentu bermanfaat memperbaiki fungsi kerja jantung, membantu proses sekresi enzim untuk proses pembakaran lemak di dalam tubuh dan memaksimalkan fungsi otak.

 

Kandungan kafein bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dan meremajakan sel-sel di dalam tubuh dan meningkatkan konsentrasi. Sedangkan listin bermanfaat membantu proses produksi energi, menurunkan kolesterol dan membantu proses pembentukan otot, pertumbuhan tulang, dan kulit.

 

kratingdaeng-red-bull
Kratingdaeng Red Bull Minuman Suplemen Untuk Bantu Hidup Aktif dan Dinamis 

Rasa manisnya berasal dari pemanis murni alami yang berasal dari gula tebu bukan dari pemanis buatan. Jadi so far, saya merasa aman mengonsumsi minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull. Padatnya aktivitas dan mobilitas saya tetap dapat dijalani.

 

Tips Mengkonsumsi Minuman Energi Yang Tepat

Konsumsi energy drink untuk bantu hidup aktif dan dinamis memang baik. Agar minuman energi bekerja optimal dan aman dikonsumsi serta nggak menimbulkan efek samping, penting untuk memperhatikan hal-hal berikut ini:

  • Jangan minum secara berlebihan, seperti kita ketahui bahwa sesuatu yang berlebihan nggak baik. Kebanyakan minum air putih aja juga nggak baik, kan. Pastikan kita minum energy drink nggak melebihi 437 ml atau 16 ons per hari.
  • Sebelum minum, cek terlebih dahulu keterangan label yang ada di produk, ikuti petunjuk dan aturan penggunannya.
  • Pastikan juga di label produk terdapat keterangan ijin No BPOM dan SNI yang menunjukkan bahwa produk minuman tersebut sudah teruji dan aman dikonsumsi.

 

Kratingdaeng Red Bull Aman Dikonsumsi

Kratingdaeng Red Bull aman dikonsumsi, hal ini terbukti dengan mendapatkan surat ijin dari BPOM dan surat sertifikasi Halal dari MUI. Sertifikasi tersebut mencakup mulai dari proses dan persiapan produksi hingga penyimpanan setelah produksi.

 

Efek minum Kratingdaeng Red Bull dapat meningkatkan dan menambah energi. Namun dengan catatan apabila dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan anjuran. Anjuran atau cara mengkonsumsi kratingdaeng red bull yang aman adalah maksimal 3 kali sehari 1 kaleng. Minumlah satu jam sebelum beraktivitas.

 

kratingdaeng-red-bull
Cara Konsumsi Kratingdaeng Red Bull 

Selain memberikan manfaat bagi kesehatan dan kesegaran tubuh, Kratingdaeng Red Bull ini juga memiliki rasa yang segar dan enak, apalagi jika disajikan dalam keadaan dingin. Agar hasilnya maksimal selain mengkonsumsi Kratingdaeng juga harus dibarengi dengan gaya hidup sehat, seperti: tidur cukup, makan teratur, minum air putih minimal 8 gelas per hari dan olahraga sesuai kebutuhan.

 

kratingdaeng-red-bull
Kratingdaeng Red Bull Minuman Suplemen Untuk Bantu Hidup Aktif dan Dinamis 

Di mana bisa mendapatkan Kratingdaeng Red Bull? Mudah banget menemukannya, baik itu di supermarket, minimaret dan e-commerce atau marketplace, seperti di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli yang bertuliskan Official Store.

 

Di masa pandemi ini memang terasa riskan untuk beraktivitas di luar rumah. Atau bekerja seharian penuh bisa menyebabkan kelelahan dan menurunnya imunitas. Makanya konsumsi Kratingdaeng Red Bull energy drink untuk bantu hidup aktif dan dinamis. Yuk, tetap semangat mencari rezeki.

 

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment