Solusi Arya Prima Menyediakan HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner & Printer HP LaserJet Pro MFP M428 Berkualitas dengan Harga Terjangkau

 

solusi-arya-prima
Solusi Arya Prima menyediakan peralatan elektonik kerja -
Sumber: Mohamed_Hassan dari Pixabay 

Saat ini kebutuhan akan perangkat scanner dan printer untuk proses digitalisasi sangat diperlukan. Terutama perusahaan swasta, instansi pemerintah maupun di dunia industri dan bisnis untuk melakukan pemindahan dokumen dalam bentuk fisik (cetak) ke format digital.

 

Dokumentasi dalam bentuk digital memberikan keuntungan, seperti: tidak mudah hilang, rusak, menghemat kertas, dan menghemat tempat penyimpanan. Dua produk dari HP (Hewlett Packard) memperkenalkan scanner dan printer yang didukung teknologi terbaru.

 

Buat kamu yang sedang membutuhkan printer dan scanner, berikut ini keunggulan HP ScanJet Pro 3500 f1 flatbed dan Printer HP LaserJet Pro MFP M428 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

 

HP ScanJet Pro 3500 f1 Flatbed Scanner

solusi-arya-prima
HP Scan Jet Pro 3500 fi Flatbed Scanner


HP Scan Jet Pro 3500 fi Flatbed Scanner membantu meringankan pekerjaan, seperti memindahkan dokumen kertas (dalam bentuk fisik) menjadi bentuk digital.

 

Dengan alat ini kamu dapat menyalin tulisan dan gambar di kertas untuk kemudian disimpan ke dalam komputer. Pemindahan dari fisik ke digital merupakan hal penting agar dokumen tidak hilang atau rusak.

 

HP ScanJet flatbed cocok untuk memindai satu halaman dokumen, selain itu tepat untuk memindai majalah, buku, atau kartu ID. Dilengkapi fitur yang memumpuni. Selain dapat memindai lembaran dokumen, scanner juga dapat memindai majalah atau buku.

 

Memindai buku menggunakan scanner biasa mungkin mustahil, karena buku harus dibongkar atau dilepas setiap lembarnya agar bisa dipindai.

 

HP Scanjet Pro 3500 f1 Flatbed memiliki permukaan kaca datar yang bisa memudahkan poses pemindahan. Menariknya, HP ScanJet flatbed bisa digunakan untuk scanner sheet fed dan komponen scan ADF di atasnya memungkinkan untuk memindai 50 -200 lembar dokumen berbeda di waktu yang bersamaan.

 

Printer HP LaserJet Pro MFP M428

solusi-arya-prima
HP LaserJet Pro MFP M428


Produk andalan brand HP ini dibekali teknologi terbaru yang canggih dengan harga yang cukup terjangkau. Dilengkapi fitur untuk mencetak sekaligus untuk men-scan dan menyalin baik foto maupun dokumen. Tidak hanya itu, printer HP LaserJet Pro MFP M428 dilengkapi fitur wireless.

 

Bentuknya yang sederhana dan ramping terkesan lebih elean dan cocok disimpan di berbagai ruangan untuk berbagai kebutuhan. Pengaturannya cukup mudah dan sederhana sehingga membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas mencetak secara keseluruhan.

 

Menggunakan teknologi cetak laser yang membuat proses mencetak, scan, dan menyalin lebih cepat. Kecepatannya 40 serta menggunakan teknologi automatic.

 

Solusi Arya Prima, Solusi Penyedia Peralatan Elektronik dengan Harga Terjangkau

Solusi Arya Prima merupakan perusahaan penyedia peralatan elektronik tepercaya dan berpengalaman menangani pengadaan barang dan jasa di instasi maupun perusahaan-perusahaan. Berdiri sejak tahun 2000, dan sudah terdaftar di ekatalog LKPP dengan nama premmiere.co.id.

 

Berkantor pusat di Semarang dan sudah memliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia. Menyediakan HP Scan Jet Pro 3500 f1 flatbed dan HP LaserJet Pro MFP M428 terlengkap dan beragam produk elektronik lainnya, seperti: laptop, notebook, computer PC, smartphone dan tablet, headset, audio atau video conference, dan aksesoris elektronik lainnya.

Bersama Solusi Arya Prima, pelanggan dan calon konsumen dapat memilih HP Scan Jet dan HP LaserJet terbaik.  Tidak hanya itu Menyediakan layanan belanja online yang semakin mempermudah pemesanan di manapun kita berada. Caranya sangat mudah, Kita tinggal klik website resminya yaitu http://hp.premmiere.co.id/ atau untuk mengetahui produk dari brand lainnya bisa klik website resminya juga di https://premmiere.co.id/.

 

Sekarang cari scanner dan printer berkualitas tidak perlu bingung karena ada Solusi Arya Prima dengan harga terjangkau. Sudahkah ruang kerjamu dilengkap scanner dan printer? Yuk, lihat-lihat di Solusi Arya Prima.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment