JX Indonesia Partner Logistik Tepercaya Online Seller dan Korporasi

Apa sih, yang membuat konsumen loyal sama online seller? Pasti kualitas produk yang utama, terus pelayanan, harga yang ramah di kantong, dan pada intinya bagus dan murah he he. Sebagai online seller dan sebagai konsumen saya ngerti banget lah, hal-hal tersebut. Kadang ya, ongkir itu nggak dihitung sama konsumen. Jadi sebagai online seller kita harus pintar pilih jasa ekspedisi yang harganya cocok. Saya pilih JX Indonesia partner logistik tepercaya online seller. 


jx-indonesia-partner-logistik-tepercaya-online-seller
JX Indonesia Partner Logistik Tepercaya Online Seller dan Korporasi


Jadi, JX Indonesia ini adalah perusahaan logistik penyedia kurir yang menjadi bagian dari JD.ID sebagai solusi logistik baik untuk perusahaan maupun online seller di seluruh Indonesia. Memang masih terbilang baru, tapi jangan salah. JX Indonesia sudah mengirim lebih dari seratus ribu orderan dari JD.ID per hari!

 

Keunggulan JX Indonesia Sebagai Partner Logistik Online Seller

Mungkin ada pikiran yang terlintas di benak kamu, mengapa harus pakai JX Indonesia? Kan, banyak jasa kurir lain? Ini pertanyaan menarik. Yang pasti JX Indonesia sudah berpengalaman menangani order dari JD Group, klien korporasi, ataupun online seller dan UMKM. JX Indonesia memahami bahwa UMKM adalah elemen penting pergerakan ekonomi Indonesia yang menjadikan JX Indonesia sebagai #TemanOnlineSeller.


jx-indonesia-partner-logistik-tepercaya-online-seller
Fitur unggulan JX Indonesia adalah COD dan CSOD


Nggak mungkin JX Indonesia berani terjun tanpa memiliki amunisi dan fitur unggulan! JX Indonesia ini memiliki fitur unggulan seperti customized delivery service, free pickup tanpa order minimum, wow! Waktu pickup juga fleksibel, bisa janjian dulu. Ada juga cargo delivery, last-mile delivery dan cross border last mile delivery.  Pokoknya #JXAntarSampaiTujuan.

 

JX Indonesia memiliki peralatan perang berupa 8 unit gudang, 250 drop point, 3000+ kurir profesional dan terlatih yang diberi sebutan Smiling Warrior. Kenapa Smiling Warrior? Karena setiap kurir mengirimkan #1Paket1Senyuman aww… sweet nggak, sih?

 

Dan karena JX Indonesia ini adalah adik dari JD.ID, maka mereka juga menerapkan standar pengiriman JD.ID dan JD.COM, dong. JX Indonesia juga melayani COD dan CSOD, alias Cash on Delivery dan Card Swipe on Delivery. Dengan harga yang kompetitif, dan nggak ada biaya lain seperti biaya admin, tidak ada itu. Tapi ingat, kurir hanya mengantarkan ya, bukan yang punya barang atau toko, jangan diomelin, atau bahkan diancam karena pembeli nggak ngerti sistem COD, jangan! Ini udah tahun 2021, lho! Dan kalau belum tahu ya, tanya-tanya, bisa sama online seller-nya atau sama kurirnya. Kurirnya ramah kok, dan pasti bersedia menjawab atau menjelaskan tentang sistem COD kepada buyer.


jx-indonesia-partner-logistik-tepercaya-online-seller
Fitur unggulan JX Indonesia adalah COD dan CSOD


JX Indonesia memiliki proses tracking yang mudah baik itu lewat aplikasi ataupun lewat website, termasuk juga request untuk pickup juga bisa dilakukan melalui website atau merchant dashboard untuk setiap seller. Jadi bisa kita pantau paket kita sudah sampai mana, kurirnya belok di mana. Ciamik, kan?


jx-indonesia-partner-logistik-tepercaya-online-seller
Aplikasi JX Indonesia


Last but not least. JX Indonesia memiliki tarif yang terjangkau, dengan waktu kirim yang relatif cepat. Sebagai gambaran: untuk sekitaran Jabodetabek kira-kira perlu waktu antara 1-2 hari, sekitaran pulau Jawa kira-kira 2-3 hari, dan untuk ke luar pulau sekitar 2-7 hari, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Ya, siapa tahu pulaunya pindah ya, kan? Harus dicari dulu pulaunya, kan?

 

Biar kamu lebih paham sistem JX Indonesia sebagai partner logistik tepercaya online seller dan perusahaan, kamu bisa tengok-tengok media sosialnya JX Indonesia di sini:

       Instagram: @jx.indonesia

       Facebook: PT Jaya Ekspress Transindo

 LinkedIn: PT. Jaya Express Transindo

       YouTube: JX Indonesia

       TikTok: @jx.indonesia

 

Di media sosial JX Indonesia banyak terdapat insight, tips, dan trik seputar bisnis online yang bermanfaat. Para pemilik usaha pun bisa menggunakan layanan JX Indonesia dengan cara mendaftarkan bisnis Anda di website www.j-express.id/business-register

Dahlah yuk, pakai JX Indonesia partner logistik tepercaya online seller dan perusahaan.  JX Indonesia adalah #TemanOnlineSeller dan #JXDukungBisnisOnline Indonesia! 


Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment