Terapi HIFU V-Shape Di Klinik Holistik Estetika Bikin Awet Muda Tanpa Efek Samping

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Terapi HIFU V-Shape Di Klinik Holistik Estetika Bikin Awet Muda Tanpa Efek Samping

Bohong kalau saya nggak ngerasa insecure di usia 30++ ini. Kadang saya suka menghindari cermin dan lebih banyak bergaul dengan anak muda. Alasannya karena saya sering menemukan wajah saya kok ada fleknya, kerutan di beberapa area, dan bentuk wajah yang kian bulat. Ya, wajah saya memang bulat sih, dari dulu tapi apa ya… kalau kata orang Sunda mah mondoyot. Kondisi begini seiring usia.

 

Sementara alasan saya banyak bercengkrama dengan anak muda ya, biar awet muda he he. Saya percaya sih, kalau jiwa saya tetap 25 tahun walaupun cermin sering berkata lain. Kan, kesel ya! Menjadi tua itu memang proses alamiah tapi bukan berarti nggak bisa diperlambat. Maksudnya kita bisa menjaga kondisi tubuh tetap optimal. Dengan perawatan yang tepat dan berkesinambungan, penuaan dini bisa dicegah. Saya juga kepengin kayak Lee Ji Ah pemeran Shim Soo Ryeon di drakor The Penthouse yang umurnya 43 tahun tapi penampakannya 25 tahun he he.

 

Bukan berarti saya nggak rajin pake skincare loh, ya. Memang ada hal-hal yang membutuhkan terapi khusus seperti keadaan mondoyot tadi. Saya akhirnya cari-cari info. Dan akhirnya hati saya tergetar dengan sebuah klinik kecantikan bernama Holistik Estetik. Dari namanya aja udah holistik. Artinya perawatan luar dalam depan belakang atas bawah diperhatikan. Yeay!

 

Holistik Estetika, Klinik Kecantikan Menyeluruh

Holistik Estetika merupakan klinik kecantikan terkemuka yang telah beroperasi selama lebih dari 16 tahun. Komitmen untuk memberi layanan perawatan kecantikan terbaik dengan harga terjangkau dari Holistik Estetika lah yang membuat klinik kecantikan ini berkembang pesat. Kini Holistik Estetika sudah memiliki 3 cabang yaitu di Mekar Wangi, Kopo Permai, dan Cimahi. 

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Klinik Holistik Estetika cabang Mekar Wangi Bandung

 

Saya baca-baca di website Holistik Estetika layanannya konsisten mengikuti perkembangan dunia perawatan kecantikan dengan menghadirkan treatment serta mesin perawatan paling kekinian dan up-to-date.

 

Lokasi Holistik Estetika

Kopo Permai

Jl. Kopo Permai I, Blok A No. 7, Bandung

Phone           :(022) 5401307

WA               : 0877-8811-1115                                                                

Jam buka       : Senin - Sabtu: 09.00 - 17.00 WIB                                                      

 

Mekar Wangi

Jl. Mekar Sejahtera No. 21, Bandung

Phone           : (022) 5229797

WA               : 0877-9911-1115

Jam buka      : Senin - Sabtu: 09.00 - 20.00 WIB 

 

Cimahi

Jl. Jend. H. Amir Machmud No. 499C, Cibabat, Cimahi

(Sebelah EF, Seberang Rabbani)

Phone           : (022) 6651110

WA               : 0815-7213-6386

Jam buka      : Senin - Sabtu: 09.00 - 20.00 WIB 

 

Menilik dan menimbang lokasi, saya pilih Holistik Estetika yang di Mekar Wangi. Selain lokasinya paling familiar buat saya, dekat juga dengan rumah orang tua. Jadi bisa sekalian nengok.

 

Fasilitas Holistik Estetika Cabang Mekar Wangi

Kayaknya udah ratusan abad saya nggak ke klinik kecantikan. Apalagi kondisi pandemi gini jadi was-was. Namun kita nggak perlu takut datang ke sini karena prosedur kesehatannya ketat dan semua sudah divaksin Covid 19 baik staf maupun terapisnya. Aman….

 

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Tempat parkir Klinik Estetika cabang Mekar Wangi Bandung

Oke, saya mau cerita fasilitas Holistik Estetika cabang Mekar Wangi. Akses menuju tempat tersebut mudah dijangkau. Pakai Google Maps sebagai pemandu udah akurat banget. Terus parkirnya lumayan luas. Cukup buat kendaraan bermotor roda dua ataupun empat. 

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Prosedur kesehatan di Klinik Holistik Estetika

 

Di dekat pintu ada wastafel buat kita cuci tangan. Wajib banget hukumnya kudu cuci tangan. Terus tekan bel. Tunggu staf bukain pintu. Jadi lalu lalang konsumen benar-benar terjaga. Di depan pintu, saya langsung dicek suhu. Kalau normal baru boleh masuk. Selama pandemi ini kita harus booking jadwal dulu sebelum datang.

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Prosedur kesehatan di Klinik Holistik Estetika

 

Begitu masuk ada semacam lobi. Saya disambut oleh dua staf Holistik Estetika yang ramah. Langsung daftar dan pilih layanan. Buat pasien baru kayak saya hanya perlu membayar biaya administrasi sebesar Rp50 ribu saat kedatangan pertama kali. Kita juga bisa konsultasi dengan dokter dan gratis loh!

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Daftar terapi di Klinik Holistik Estetika

Sambil menunggu treatment, saya berkeliling ruangan. Tempat tunggunya nyaman banget. Suasananya adem. Ada sofa dan kursi kayu panjang. Mau lesehan juga ada. Buat kamu yang bawa anak, ada area bermainnya juga. Jadi anak bakalan anteng main, deh. Di belakang ada area taman yang cakep. Saya betah sih diam di sana.

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Suasana Klinik Holistik Estetika cabang Mekar Wangi Bandung

 

Untuk kenyamanan pasien, Holistik Estetika memisahkan ruangan treatment antara pasien pria dan wanita. Jadi pada pasien wanita nggak perlu khawatir atau risi karena privasi kita benar-benar terjaga saat melakukan perawatan di Holistik Estetika. Ruangan treatment ada di lantai dua. Saya diberikan sandal sebelum masuk ruangan treatment. Di lantai dua juga ada sofa tempat kita duduk-duduk.

 

Terapi HIFU V-Shape Di Klinik Holistik Estetika Bikin Awet Muda Tanpa Efek Samping

Tanpa menunggu lama, saya pun dipanggil ke ruangan treatment. Oh iya, saya coba terapi HIFU V-Shape ya. Apakah itu? High Intenisty Focused Ultrasound (HIFU) merupakan salah satu solusi ideal bagi kita yang ingin tampil lebih muda dengan tekstur kulit kencang. HIFU adalah metode pengencangan kulit wajah menggunakan teknologi ultrasound yang mampu menstimulasi kolagen, menghancurkan lemak, dan mengencangkan kulit yang kendur. Efektif untuk mengencangkan daerah mata, dagu, rahang, pipi, leher dan perut tanpa memerlukan operasi ataupun prosedur invasif lainnya.

 

Nah, jadi ada tiga area yang bisa menggunakan terapi HIFU V-Shape ini yaitu wajah, perut, dan miss V. Metode perawatan kecantikan dengan HIFU ini sangat bermanfaat untuk meniruskan wajah, mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan pada leher dan wajah. Bisa juga untuk mengencangkan area perut, serta membantu mengencangkan perut yang kendur setelah melahirkan. Karena masalah saya ada di wajah jadi terapi HIFU V-Shape saya buat wajah aja.

 

Begitu saya masuk ke ruangan treatment, saya disambut oleh Teteh yang berwajah simpatik. Selama pandemi, kita nggak harus ganti baju. Jadi saya pakai yang melekat di tubuh aja. Ada meja penyimpanan tas, ranjang dan selimut, dan mesin HIFU. Alat dan ruangannya bersih dan steril.

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Proses terapi HIFU V-Shape

Teteh tersebut mempersilakan saya untuk berbaring. Dan dimulailah terapi HIFU V-Shape. Kata Tetehnya buat yang pertama kali terapi kayak saya bakalan sedikit kaget.

 

Pertama-tama, wajah saya dibersihkan dua kali. Wajah saya dipijat-pijat. Kemudian mesin HIFU dinyalakan. Treatment diawali dari wajah bagian kanan. Areanya dari rahang, dagu, sampai ke pipi dekat mata. Ketika mesin HIFU menyentuh permukaan kulit saya ada rasa disengat sedikit. Memang ngagetin sih. Proses tersebut untuk menghancurkan lemak tapi nggak mempengaruhi jaringan di sekitar area terapi. Setelah beres bagian kanan, giliran yang kiri. Sensasi yang sama saya rasakan. Setelahnya memang agak pegal. Namun rasa pegal itu hanya sekitar setengah jam. 

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Proses terapi HIFU V-Shape

 

HIFU memiliki banyak keunggulan. Yang pertama adalah penghancuran lemak yang aman dengan tingkat presisi yang tinggi. Terapi HIFU juga merupakan prosedur non invasif jadi nggak akan meninggalkan bekas luka dan minim rasa sakit. Selain itu, proses pemulihannya juga cepat dan hasilnya akan bertahan lama.

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Before-after terapi Hifu V-Shape

 

HIFU V-Shape ini akan mendapatkan hasil yang maksimal jika dilakukan tiga kali. Namun di terapi yang pertama saja sudah kelihatan banget hasilnya. Coba lihat foto before-after saya. Beda banget, kan? Kini wajah saya lebih kencang. Pipinya segar bugar. Huaaa… bahagia banget!

 

Untuk sekali treatment HIFU V-Shape biayanya Rp1.750.000. Sekarang sedang ada paket promo loh untuk 3x treatment harganya 3jt. Asyik, kan? Kalau kata saya dengan biaya segitu worth it banget. Seriusan deh, efeknya langsung kelihatan. 

 

Terapi-HIFU-V-Shape-Di-Klinik-Holistik-Estetika
Klinik Holistik Estetika

 

Klinik Holistik Estetika ini juga menyediakan banyak layanan yang memang holistik. Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, standar pelayanan yang prima serta alat-alat yang bersih dan steril, Klinik Holistik Estetika memberikan hasil perawatan yang terbaik bagi kita. Info lengkap di www.holistikestetika.com dan media sosialnya IG: @holistikestetika FB: Holistik Estetika.

 

Terapi HIFU V-Shape di Klinik Holistik Estetika bikin awet muda tanpa efek samping. Wajah saya kencang seketika. Bye-bye wajah mondoyot!  

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

21 comments:

  1. Klinik Holistik Estetika ini memang familiar banget, asik yaa Vi bisa terapi hifu v shape bikin awet muda tanpa efek samping, dan tambah rileks saat menjalaninyaaa.
    Asik banget itu promonya cuma sejutaan, tapi bermanfaat banget buat kulit kita

    ReplyDelete
  2. wah enaknya ya teh, bisa me time di salon dgn melaukan perawatan wajah
    nggak perlu takut juga, karena tempat tetapinya sudah menerapkan protokol kesehatan ya teh
    pengen juga terapi hifu V nih, biar awet muda juga seperti teteh

    ReplyDelete
  3. Penting untuk perawatan wajah dan tubuh, apalagi yang mengikuti protokol kesehatan. TErapi HIFU V terlihat sekali hasilnya.

    ReplyDelete
  4. Agak ngakak pas baca mondoyot teh. Tapi sekarang kan sudah say goodbye ya.

    ReplyDelete
  5. Tempat nya nyaman banget ya?
    Sayapun puas dengan layanan Holistik Estetika, tapi pilih yang di Cimahi karena lebih dekat

    ReplyDelete
  6. Waah seru ya menjalani perawatan di holistik estetika. Bikin adem dan betah, apalagi langsung ada hasil positif. Keren deh

    ReplyDelete
  7. Pasti nyaman sekali menjalani perawatan di Holistik Estetika, saya sendiri belum pernah ngerasain treatment perawatan wajah gitu

    ReplyDelete
  8. Bagus ya mbak klinik kecantikannya, terlihat seperti rumah sendiri. Jadi betah pastinya merawat diri di klinik yang serasa rumah sendiri apalagi perawatnya ramah2

    ReplyDelete
  9. Menarik banget nih dengan adanya terapi begini,saya juga baru tau setelah banyak baca artikel kawan-kawan tentang terapi tersebut. Kecantikan luar dan dalam bisa didapatkan pastinya ya. Disini pastinya bagus ya,Mba apalagi alat perawatan yang digunakan pun mengikuti perkembangan dunia kecantikan.

    ReplyDelete
  10. Tempat nya nyaman banget ka, treatment nya langsung keliatan banget hasilnya before after beda banget lebih tirus wajahnya.

    ReplyDelete
  11. Wah canggih ya sekarang wajah bisa dibuat ramping dalam sekejap Teh... Terkesima melihat before dan afternya hehe...

    ReplyDelete
  12. Mondoyot, ceunah! :)) Aku baru tau kosakata ini. Ternyata artinya muka yang bulet, gitu ya.. Aya-aya wae..

    ReplyDelete
  13. Suasana kliniknya asik dan nyaman, terlebih lagi menerapkan prokes, jadi sambil nunggu untuk treatment gak bakal terasa

    ReplyDelete
  14. kira kira di kenakan tarif berapa untuk terapi HIFU V shape ini, teh? apa cabang klinik holistik estetika ini ada di jakarta ?

    ReplyDelete
  15. wah ini klinik yang recomended ya teh
    tempat terapi nyaman dan taat prokes
    hasilnya juga langsung terlihat

    ReplyDelete
  16. Sekali treatment langsung kelihatan perubahannya ya. Harganya pun masih terjangkau. Tapi treatment seperti ini, apa aja efek sampingnya, Kak?

    ReplyDelete
  17. wohooo, emang ya mba, masalah perawatan kulit sama kecantikan udh jadi kebutuhan utama juga buat para wanita, buatku itu jadi bentuk self love sih karena kita udah kerja, try to survive :)

    ReplyDelete
  18. When one day Acha tersadar kalau diri ini pada akhirnya akan say hi juga sama usia kepala 3 itu rasanyaaaaa ... bye bye diriku yang suka ngemil lolipop.

    Duh mondoyot ya. Kumerasa auto perlu perawatan ekstra biar selalu terlihat awet 21 tahun ini. Apakah Holistik Estetika mau ada cabangnya di Bogor?

    ReplyDelete
  19. Iya lho, hasilnya keliatan wajah kamu jadi tambah plumpy mbak. Keren ya sekarang, penuaan bisa dicegah, hihi

    ReplyDelete
  20. Yah kok cuma ada di Bandung. Semoga juga hadir di kota-kota lainnya ya supaya warga non Bandung juga bisa mencoba nih 🙂

    ReplyDelete
  21. Wah bener mbak perubahan before dan after langsung terlihat nampak muda dan segar..jadi kepo juga ahh mau coba perawatan ..etapi saya di Tangerang tuh ..jauh dunk ya

    ReplyDelete