Simak Yuk, Keunggulan Susu untuk Anak Ini!

Simak Yuk Keunggulan Susu untuk Anak Ini!
Simak Yuk Keunggulan Susu untuk Anak Ini!
Sumber gambar: Pixabay - Superkiki

Orang tua tentu sangat memperhatikan makanan untuk anak-anak kesayangan, termasuk dengan pemilihan susu pertumbuhan. Susu menjadi minuman sekaligus makanan yang penting untuk anak-anak, karena kandungan nutrisinya sangat lengkap dan telah diformulasikan khusus.


Ada banyak sekali merk susu yang ada di pasaran, tentu hal ini membuat para orang tua kebingungan dalam memilihnya. Menariknya, ada satu merek susu pertumbuhan yang cukup dikenal oleh para orang tua. Tidak hanya cukup dikenal, tetapi juga memiliki formula terbaik untuk membantuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Merek susu itu adalah Morinaga.

Morinaga telah berkecimpungan cukup lama di industri susu pertumbuhan. Mereka telah melakukan berbagai riset mendalam terkait dengan susu dan nutrisi yang diperlukan untuk anak-anak. Tak heran jika produk susu pertumbuhan dari Morinaga selalu tampil dengan manfaat yang nyata.

Macam-Macam Susu Pendukung Pertumbuhan Anak Terbaik
Susu pertumbuhan dari Morinaga terdiri dari berbagai macam dan dibedakan berdasarkan rentang usia anak. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan nutrisi yang dibutuhkan oleh anak-anak berdasarkan usia mereka, sehingga nutrisi yang diperoleh dapat diserap jauh lebih baik dan hal ini tentu akan berpengaruh terhadap tumbuh kembang mereka.

Susu pertumbuhan Morinaga ada empat varian, yaitu Morinaga BMT, Morinaga Chil Kid, Morinaga School, dan Morinaga Chil Go. Morinaga BMT merupakan susu yang digunakan sebagai pendamping ASI atau untuk bayi. Morinaga Chil Kid merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 – 3 tahun. Morinaga Chil School merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 4 – 12 tahun dan Morinaga Chil Go merupakan susu pertumbuhan praktis siap minum untuk anak usia 1 – 12 tahun.

Simak Yuk Keunggulan Susu untuk Anak Ini!
Morinaga Chil-Kid
Sumber gambar: https://morinagaplatinum.com/id

Semua varian susu dari Morinaga memiliki nutrisi yang seimbang dan tentunya terbaik. Dari tiap varian tersebut, kecuali Chil Go, terbagi lagi menjadi beberapa jenis, yaitu Platinum, Gold, Soya, dan P-HP. Semua jenis susu dari Morinaga ini memiliki formula terbaik, tetapi kali ini kita akan membahas terkait susu Morinaga Platinum.

3 Keunggulan Susu Morinaga
Susu Morinaga Platinum merupakan susu yang memiliki kandungan nutrisi terbaik yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. Nutrisi yang disusun disinergikan dengan faktor-faktor, sepertii kecerdasan multitalenta, pertahanan tubuh ganda, dan tumbuh kembang optimal. Berikut adalah nutrisi untuk mendukung terwujudnya faktor-faktor tersebut dalam susu Morinaga Platinum:

  • Kecerdasan Multitalenta
Kandungan AA, DHA, asam lemak Omega-3 dan Omega-6, fosfolipid, dan zat besi serta kolin membuat susu pertumbuhan dari Morinaga memiliki peran dalam perkembangan kecerdasan si kecil. Misalnya saja nutrisi AA dan DHA yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kecepatan daya tangkap.

  • Pertahanan Tubuh Ganda
Para orang tua tentu sangat mengharapkan si kecil selalu sehat dan tumbuh dengan baik serta riang gembira. Untuk mewujudkan itu, maka si kecil harus mengkonsumsi susu Morinaga, karena kandungan triple bifidus, prebiotik GOS, dan nukleotida dapat membantu tubuh si kecil menjadi lebih kuat, yaitu dengan meningkatkan antibodi serta mengoptimalkan saluran cerna.

  • Tumbuh Kembang Optimal
Tumbuh kembang si kecil tentu menjadi hal yang sangat penting. Oleh karena itu, susu Morinaga mengandung beberapa nutrisi utama untuk mendukung hal tersebut, seperti beta palmitat, alfa laktalbumin, kalsium, vitamin D, magnesium, dan aneka vitamin serta mineral lainnya yang dibutuhkan untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Sekarang kamu telah mengetahui mengapa susu Morinaga Platinum memiliki manfaat yang luar biasa terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak. Jadi, tunggu apalagi, segera berikan susu dari Morinaga, agar anakmu tumbuh menjadi seseorang yang cerdas, memiliki kesehatan yang luar biasa, dan menjadi Generasi Platinum.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

3 comments:

  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk produk susu berikutnya

    ReplyDelete
  2. kebetulan saya juga penyuka susu dan tiap hari minum susu :)

    ReplyDelete