Smartfren, Unlimitednya Tanpa Batas dan Tanpa Tapi!

Smartfren, Unlimitednya Tanpa Batas dan Tanpa Tapi!
Smartfren, Unlimitednya Tanpa Batas dan Tanpa Tapi!

Smartfren, Unlimitednya Tanpa Batas dan Tanpa Tapi! – Siapa yang lagi senang nonton streaming? Atau bikin video di Tiktok, deh? Sejak merintis usaha craft specialist, saya jadi makin sering nonton video DIY (Do It Yourself) tentang bikin-bikin mainan anak-anak atau kebutuhan mempercantik rumah. Misalnya bikin rak buku bentuk pohon atau tempat pensil yang ada hidungnya. Gemesin banget kan, lihatnya?


Nonton streaming memang mengasyikan tapi… ngabisin quota. Iya nggak, sih? Kesyel kan, di tengah-tengah nonton tetiba abis quota atau putus-putus gara-gara jaringannya nggak stabil? Saya sama suami biasanya berlangganan quota unlimited buat menghindari kesyebalan tersebut. Dan kami pakai Smartfren! Rumah kami yang ada di ujung bumi mendekati kutub utara ini memang suka susah sinyal. Smartfren menjangkau setiap letak bumi yang bahkan nggak ada di peta.

4G Unlimited Smartfren Tanpa Tapi dan Tanpa Batas
Udah tahu belum ada kartu perdana Smartfren GSM Super 4G Unlimited Lite? Apa sih keunggulannya? Pertama, di zaman yang serba internet ini segala sesuatu bisa kita lakukan dengan jari. Mau jalan-jalan, pesan pakai aplikasi. Belanja barang, makan, nonton, dengerin lagu, nyari data, dan pastinya media sosial biar kita terhubung dengan semua orang di berbagai belahan dunia. Semua itu bisa kita jangkau hanya dengan menginstal aplikasi di HP. Yeah, praktis berat! Serunya semuanya aplikasi itu terakomodir dengan 4G Unlimited Smartfren. Nggak pandang bulu Unlimited Smartfren bisa di semua aplikasi (sosmed, streaming video, music, browsing).

Kedua, Unlimited Smartfren dapat dipakai 24 Jam selama 28 hari dengan jaringan full 4G LTE. Nggak cuma itu, ada juga FUP diberikan setiap hari sebesar 500MB atau 1GB tergantung paket yang kamu beli. Jadi semua aplikasi kamu akses semaunya. Mau nggak bobo dan nonton seharian juga boleh. Etapi jangan yak, kesehatanmu itu lho. He he he.

Paket Unlimited 24 jam selama 28 hari itu memberikan kita kebebasan nggak terperi. Bandingkan dengan kompetitor sebelah yang memberikan batasan waktu unlimited sehingga di luar jam unlimited akan kena quota biasa. Hiks. Ada juga yang unlimitednya 24 jam tapi FUP-nya nggak dikasih setiap hari. Buat pengguna aktif, bisa habis di tengah bulan dan kecepatannya menurun. Yaaah… nanti nonton atau dengar musiknya keputus-putus. Sama juga boong. Yekan?

Ada lagi nih, keuntungan 4G Unlimited Smartfren. Para pejuang LDR pasti syuka, nih. Paket unlimited ini sudah termasuk gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren selama sebulan. Kamu bisa nelpon sesukanya. Mau telinga sampai merah juga boleh. Hi hi hi. Mau nelpon ke operator lain? Tenang. Ada bonus gratis nelpon selama 10 menit.

4G Unlimited Smartfren kerasa banget tanpa batas dan tanpa tapi alias unlimited beneran no kaleng-kaleng selama sebulan. By the way, berapa sih harga paketnya?
Super 4G Unlimited Lite 50rb
Batas pemakaian wajar 500 MB/hari
Unlimited 24 jam
Gratis nelpon ke sesama Smartfren
Berlaku 28 hari

Super 4G Unlimited Lite 75rb
Batas pemakaian wajar 1GB/hari
Unlimited 24 jam
Gratis nelpon ke sesama Smartfren
Berlaku 28 hari

Kamu pilih #UnlimitedTanpaTapi yang mana, nih?

Selain itu ada program-program lain dari #SmartfrenWOW yang bikin kita bahagia. Masih ingat program undian berhadiah utama rumah, mobil, motor, dan banyak lagi? Itu lho, tukar 100 Smartpoin. Masih bisa kamu ikuti sampai sekarang.

Caranya gampang beuts. Kamu tinggal unduh aplikasi My Smartfren. Beli paket, nelpon, dan SMS untuk dapat Smartpoin. Tukarkan 100 Smartpoin untuk dapat 1 kupon undian. Siapa tahu kamu pemenang periode terbaru. Mau?

Ikutan #TanpaTapiChallenge yuk!
Punya akun Tiktok? Smartfren lagi punya gelaran heboh yang bikin kamu tambah semangat main Tiktok. Ikutan #TanpaTapiChallenge yuk! Jogedin ekspresi kamu tanpa beban dan menangkan hadiahnya.

Gimana cara ikutan #TanpaTapiChallenge ini?
  1. Follow TikTok @smartfrenworld
  2. Upload video Tiktok Kamu dengan lagu #TanpaTapiChallenge di aplikasi TikTok kamu segokil mungkin
  3. Gunakan Hastag #TanpaTapiChallenge, #UnlimitedTanpaTapi dan mention @smartfrennworld di caption
  4. Sebarkan juga di Instagram kamu dan tag @smartfrenworld yaa!


Terus apa aja hadiahnya?
·       Workshop bareng Atta
·       iPhone XS
·       Vivo Y19
·       Hoodie AHHA

Mau nggak? Mau dong! Info lengkap bisa kamu lihat di www.smartfren.com

Buat saya yang tinggalnya di gunung dan lagi ngerintis usaha, 4G Unlimited Smartfren ini ngebantu banget. Etapi kamu mau tinggal atau kerjanya di mana juga 4G Unlimited Smartfren ini memang oke karena tanpa batas dan tanpa tapi. Setuju dong, kakak :) 
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment