Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud! - Siapa yang awal tahun lalu bikin resolusi impian? Coba cek daftar impianmu, udah berapa persen yang kesampaian? Kalau saya selalu membagi daftar impian dengan beberapa segmen. Impian yang menyangkut cita-cita profesi saya sebagai penulis, impian yang berhubungan dengan orang-orang kesayangan, impian tempat-tempat yang ingin saya kunjungi, dan impian barang-barang apa saja yang pengin saya punya. Menurut saya semuanya penting. Jadi daftar impian saya memang puanjaaaang! Ha ha ha. Kalau kamu gimana? Coba sini bisikin.


Saya mau buka-bukaan. Sejak menikah September lalu, saya ingin banget punya rumah dengan halaman yang cukup untuk berkebun. Udah lama juga saya bercita-cita jadi petani. Minimal bisalah dari sayur-mayur yang ditanam memenuhi kebutuhan dapur. Ya, kalau bisa bagi-bagi sama tetangga. Kalau suami saya pengin punya vespa. Dia memang punya kegemaran sama motor antik.

Selain itu, saya juga berkeinginan ganti gawai. Kenapa coba? Ya, biar swafotonya makin cihuy! Saya butuh kamera jahad biar kelihatan kinclong huahaha. Masih ada lagi, saya pengin jalan-jalan ke berbagai tempat. Keliling Pulau Jawa, ke Lombok, ke Sulawesi, ke… ya, ampun buanyak ya! Saya sih, selalu percaya nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini selama saya punya impian.

Etapi, yang namanya impian itu mesti diusahain gaes. Di antara daftar panjang impian itu, saya lagi terobsesi buat punya rumah. Kebayang kan, berapa biaya buat mewujudkan itu? Nah, untungnya saya punya solusi ciamik. Dan saya yakin solusi saya ini bisa juga kamu praktikan. Apakah itu?

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!

Pasti kamu udah tahu tentang Smartfren Wow, kan? Provider Indonesia yang daya jangkaunya sampai ke pelosok Indonesia. Nah, Smartfren Wow bikin gelaran Smartpoin. Smartpoin adalah bentuk apresiasi atas loyalitas yang diberikan oleh pelanggan Smartfren (Prabayar dan Pascabayar). Bentuk apresiasi ini diberikan kepada pelanggan dalam bentuk Smartpoin yang dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah menarik.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Hadiah utama undian Smartfren Wow


Apa sih keuntungan Smartpoin? Banyak kejutan WOW kalau kamu berpartisipasi program Smartpoin. Kamu bisa ikutan undian Smartfren yang hadiahnya beragam atau hadiah langsung. Ada 1000 hadiah yang dibagikan setiap bulan mulai dari RUMAH, mobil Kijang Innova, motor Vespa, iPhone XR, paket liburan, Samsung A10s, Bluetooth Speaker JBL Co, voucher pulsa 300rb, dan voucher belanja sebesar 200rb. SETIAP BULAN, gaes! Hadiahnya pas banget sama daftar impian saya Smartpoin ini.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Hadiah lainnya dari undian Smartfren Wow


Cara Ikutan Undian Smartfren
Gimana cara ikutan undian Smartfren buat dapetin 1000 hadiah per bulan itu? Pastinya kamu harus punya nomor pelanggan Smartfren. Udah punya, dong? Lalu unduh deh, aplikasi Mysmartfren di https://linktr.ee/Smartfren.  Kalau udah, sign in dengan menggunakan email atau nomor Smartfrenmu. Tampilan Mysmartfren ini makin seru. Dan semakin setia kamu sama Smartfren semakin banyak keuntungan yang didapat dengan berbagai pilihan rewards yang kamu pilih sendiri.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Sign in nomor Smartfrenmu atau daftar pakai email di aplikasi MySmartfren
Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Halaman muka MySmartfren


Nah, selesai sign in di Mysmartfren bakal muncul ikon koin Smartpoin. Buat ikutan undian, kamu harus menukarkan Smartpoin minimal 100 poin. Gimana cara dapatin poinnya? Bisa beli paket internet di aplikasi MySmartfren, nelpon, sms, dan spin untuk poin.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Cara mendapatkan Smartpoin


Saya isi pulsa dulu nih, buat beli paket internet yang unlimited. Selesai beli pulsa dapat kesempatan spin poin.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Isi paket quota di aplikasi MySmartfren
Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Saya mendapatkan satu kesempatan spin Smartpoin


Klik aja tombol spin. Wah, sekali spin dapat 180 poin. Yeay!

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Yeay, dapat 180 poin

Tukarkan Smartpoinmu untuk dapat kupon undian. Di beranda MySmartfren ada baner Smartfren Wow. Kamu tinggal klik dan akan masuk ke halaman Smartpoin. Ada dua baner yaitu “Tukar 100 Smartpoin, Bisa Menang Rumah” atau “Tukar Smartpoin, Dapat Hadiah”. Nah, klik baner “Tukar 100 Smartpoin, Bisa Menang Rumah” lalu redeem kupon. 1 kupon bernilai 100 poin.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Masuk ke halaman tukar Smartpoin

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Redeem Smartpoin jadi coupon


Karena saya punyanya 180 poin jadi hanya bisa tukar 1 poin. Yeay dapat 1 lucky draw coupons! Pastikan coupon code-nya ya, gaes. Selesai deh, proses ikutan Smartpoin. Tinggal tunggu pengumuman pemenangnya, deh. Oh iya, pengumuman pemenang akan diberitahukan melalui SMS dari nomor resmi Smartfren yaitu 888 atau 0888-818-8888. Info lengkap ada di sini www.smartfren.com/wow/undian.

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Saya dapat 1 lucky draw coupon

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Saya bisa lihat coupon di halaman ini

Semudah dan sebanyak itu keuntungan Smartpoin, gaes. Doain saya menang rumah atau vespa ya. Aamiin. Terus nunggu apalagi buat berpartisipasi? Smartfren Wow bisa bikin impianmu terwujud!

Smartfren Wow Bisa Bikin Impianmu Terwujud!
Ini coupon code punya saya

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment