Hotel Terbaik di Bandung, Yuk Ajak Keluarga Liburan di Sini!



Bagi kamu yang hobi traveling, pasti nggak asing lagi dengan Kota Bandung? Atau malah kamu sudah sering bolak-balik ke kota ini? Tapi pernahkah kamu mencoba berlibur bersama keluarga tercinta?

Ya, meskipun berlibur bersama keluarga terlihat sedikit merepotkan karena bukan hanya kamu saja yang harus merasa terpuaskan namun juga ada si kecil dan juga orang tua yang pasti punya selera berbeda dalam memilih tempat wisata. Tapi dengan rencana yang matang, masalah-malasah tersebut dapat terselesaikan dengan mudah.

Biasanya, masalah yang terbesar bukanlah memilih destinasi wisata, melainkan memilih tempat untuk menginap. Karena banyak sekali ditemukan hotel di Bandung yang cocok untuk keluarga. Oleh karena itu, saya sudah menyiapkan beberapa rekomendasi hotel terbaik di Bandung yang nggak hanya nyaman, namun juga cocok untuk dijadikan tempat menginap bersama keluarga.

Legok Kondang Lodge

Legok Kondang Lodge, sumber:legok-kondang.com


Pernahkah terbayang untuk mengajak keluarga kamu kemping? Jika hal itu yang kamu inginkan, Legok Kondang Lodge adalah jawabannya. Terletak di Jalan Ciwidey, Petenggang, Kabupaten Bandung, Legok Kondang Lodge ini menawarkan penginapan dengan nuansa alam namun tetap dengan kenyamanan hotel berbintang.

Meskipun kamar-kamar yang disediakan nampak dari luar seperti tenda, namun fasilitas yang tersedia di dalamnya cukup membuat kamu dan keluarga merasa nyaman. Pasalnya, tenda-tenda tersebut dilengkapi dengan TV, kasur yang empuk, selimut tebal, bantal, hingga kamar mandi.

Tidak hanya sekedar hotel tempat menginap, Legok Kondang Lodge ini juga menyediakan tempat beraktivitas untuk anak-anak seperti bermain di alam, menangkap ikan, memberi makan rusa dan kelinci. Untuk kamu orang dewasa? Tenang saja, ada arung jeram, trekking, dan permainan paintball bisa kamu nikmati bersama keluarga di tempat ini.

Di malam harinya, kamu dan keluarga bisa berkumpul menyantap BBQ sambil mengelilingi api unggun. Seru, kan? Legok Kondang Lodge menyediakan beberapa macam tenda, seperti Deluxe Tent, Standart Tent, Family Tent, Suites Tend, dan Luxury Tent.

The Trans Luxury Hotel
 
The Trans Luxury Hotel, sumber: thetranshotel.com

Berbeda dengan penginapan sebelumnya, hotel di Bandung kali ini memiliki nuansa yang mewah. The Trans Luxury Hotel terletak di dalam komplek Trans Studio Mall. Sehingga merupakan tempat yang pas buat kamu mengajak keluarga berlibur.
Menginap di The Trans Luxury Hotel ini bisa dibilang satu paket perjalanan, pasalnya sambil menunggu anak-anak bermain di Trans Studio, kamu yang hobi belanja bisa pergi ke mal. Dan jangan lewatkan momen kebersamaan saat menyantap makanan lezat di The 18th Restaurant and Lounge, karena di restoran ini, kamu dan keluarga bisa melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

Mercure Bandung Setia Budi


Mercure Bandung Setia Budi, sumber: @grandmercurebandung

Satu lagi hotel di Bandung yang bisa menjadi pilihan kamu saat berlibur bersama keluarga, Mercure Bandung Setia Budi namanya. Terletak di jalan Setia Budi, Mercure Bandung Setia Budi menawarkan fasilitas yang menunjang kreativitas anak-anak.

Di hotel ini, tersedia Kids Room dengan ruang bermain yang sangat luas. Di dalamnya terdapat banyak permainan, ada juga alat untuk menggambar dan mewarnai. Dan menariknya lagi adalah di Kids Room ini juga terdapat PS3. Pasti anak-anak semakin betah di tempat ini.

Jika kebetulan kamu dan keluarga berkunjung saat akhir pekan, Mercure Bandung Setia Budi mengadakan program khusus anak, bernama The Cutest Chef. Kegiatan tersebut adalah mengajari anak-anak untuk mengolah makanan. Pasti seru!

Nah, itu dia beberapa hotel di Bandung yang bisa menjadi pilihan menginap kamu bersama keluarga tercinta.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

17 comments:

  1. Ku pengen ke Legok kondang sambil lihat langit beebintang heheh

    ReplyDelete
  2. Mercure bandung itu mencuri perhatian euy, pengen kesana bawa anak pasti seneng

    ReplyDelete
  3. Trans Luxury Hotel kok kayaknya insta-worthy banget ya. Thank you for sharing!

    ReplyDelete
  4. Mercure Bandung Setia Budi itu kids room banget pasti anakku betah kalau staycation disitu :)

    ReplyDelete
  5. Info baru hotel yang point 1. Yang lain udah ngga asing di telinga. Bisa jadi rekomendasi selanjutnya. Makasih infonya teh

    ReplyDelete
  6. yg mercure bandung sepertinya seru buat anak-anak. bakalan ga mau pulang anakku yg gede

    ReplyDelete
  7. Hotel di bandung emang keren keren banget

    ReplyDelete
  8. Hotelnya mewah-mewah, Vi. Iraha urang bisa nginep di hotel jiga kitu nya heuheuheu Legok Kondang yg pgn saya inepin, seru kayaknya bangun tidur, buka tenda eh pemandangannya indah gitu

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran sama Legok Kondang Teh haha, kayanya seru ya suasana perkemahan gitu hehe

    ReplyDelete
  10. bandung emang juara, banyak tempat-tempat bagus untuk liburan.. thanks ya kak sharingnya, aku jadi punya pilihan banyak nih mau nginep di mana saat ke Bandung nanti...

    ReplyDelete
  11. Pengin banget jadinya bawa Rasi ke Hotel Mercure Bandung Setia Budi, Pi.
    Bakalan seneng pasti dia :)

    ReplyDelete
  12. Yang lainnya pernah nginep, cuma di Legok Kondang Lodge beloon, jadi penasaran niy, mau ahh bawa kaka olive *cari yang promo :p

    ReplyDelete
  13. Pas banget infonya sama liburan akhir tahun. Nanti kalo ke Bandung ndak bingung lg pilih hotel.

    ReplyDelete
  14. Pernah nginep di Trans Luxury pas acara oriflame, memang bener-bener keren banget hotelnya

    ReplyDelete
  15. Legok Kondang menarik nih tempatnya, aku pernah diceritain sama teman2 yg pernah nginap disana. kalo TSM agak muahaall ya kecuali dapat privilge nginep wkwkwk...

    ReplyDelete
  16. Vote utk Legok Kondang, walaupun di hotel tapi tetap bisa merasakan menyatu dengan alam

    ReplyDelete