Inilah 5 Jenis Kado yang Tepat untuk Para Wanita Karier

Inilah 5 Jenis Kado yang Tepat untuk Para Wanita Karier
Kado untuk wanita karier
 
Memberi kado bukan hanya soal menyisihka uang saja. Lebih dari itu, ide kado yang tepat pasti sering membuat kita bingung. Bahkan kita malah berpikir lama sekali untuk bisa menentukan satu jenis kado. Sebenarnya menentukan jenis kado tidak sesulit itu, sih. Kita bisa mempertimbangkan pekerjaan orang yang akan menerima kado sebagai salah satu pertimbangan.


Jika kita akan memberikan kado untuk wanita karier, maka 5 jenis kado ini bisa menjadi inspirasi yang istimewa:

Blazer Model Terbaru
Suka atau tidak, blazer adalah jenis busana yang tepat untuk menyempurnakan penampilan wanita karier. Model terbaru blazer wanita tidak terkesan terlalu formal dan membosankan. Aneka pilihannya pun bisa diperoleh secara online di MatahariMall. Tinggal mengakses situs MatahariMall, kita bisa mencari ragam blazer istimewa untuk hadiah.

Tas Tangan
Tas tangan berukuran kecil mungkin tidak terlalu cocok jika dikenakan ke kantor. Namun jenis tas tangan ini tetap bisa menyempurnakan aktivitas wanita karier ketika berkegiatan di luar kantor. Ketika bertemu dengan klien atau kolega lainnya, wanita karier pasti semakin percaya diri dengan tas tangan yang tepat.

Jam Tangan
Wanita karier biasanya menggunakan jam tangan untuk memudahkan perencanaan kegiatan serta membuat penampilan kelihatan lebih profesional. Jadi, pilihkan saja kado berupa jam tangan bergaya formal. Sebelum memilih jam tangan kulit atau stainless steel, amati dulu seleranya. Sehingga kita tidak salah beli dan bisa memilihkan model yang cocok dengannya.

Buku Agenda
Para profesional yang super sibuk biasanya butuh agenda untuk mencatat ide dan jadwal kegiatan. Oleh sebab itu, memberikan buku agenda tentu akan menjadi ide yang tepat. Berikan buku agenda berbahan kulit yang tampak elegan dan menarik. Supaya penampilan si wanita karier jadi semakin istimewa dengan pemberian agenda dari kita.

Parfum
Orang yang gemar menggunakan parfum pasti senang jika diberi kado yang satu ini. Jadi, tidak perlu ragu untuk memberikan parfum kesukaaannya. Kita bisa memberikan merek parfum yang biasa dikenakan oleh si wanita karier. Sehingga dia pasti menyukai aromanya dan merasa sangat senang dengan pemberian tersebut.

Di antara kelima jenis kado ini, manakah yang paling menarik perhatian dan menginspirasimu?
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. Paling suka jam tangan mba kalau di kasih hadiah hehehe

    ReplyDelete
  2. Justru menurut aku adalah Tas dan Sepatu! He he he he ...

    ReplyDelete
  3. masih ada ya mbak yang pakai buku agenda? saya kira semuanya sudah mencatat di gadget dan laptop... :))

    ReplyDelete
  4. Aku suka semua hehehe.. Tapi favoritku adalah buku ;)

    ReplyDelete
  5. dulu suka gonta - ganti jam tangan karena tergoda bentuknya yang lucu, eh sekarang sih cuma punya 1 aja, karena lainnya rusak :((

    ReplyDelete
  6. Blazer aku mau lah. Blm ada yg ngado, hihih

    ReplyDelete
  7. wah terimakasih banget mbak artikelnya.
    saya kuper banget deh kalau ngasih kado ke cewek, apapun usianya dan fase hdupnya hahaha.
    jadi artikel ini membuka banget mata batin saya eh mata saya hahaha.
    oh iya mbak kalau kebetulan cari tips fotografi mampir juga dong ke blog saya
    gariswarnafoto[dot]com hehehe
    yukkk mariii

    ReplyDelete
  8. Laptop dong..pasti wanita karir ga nolak, hihi

    ReplyDelete
  9. Kalo jadi pihak yg ngasih mungkin buku agenda aja yaa yg harganya terjangkau #pelit hihihi

    ReplyDelete
  10. Sebenernya swear kalo soal gift dikasih semua kayak postingan di atas gak nolak siih.tapi klo suruh milih yg simpel aja kayak parfum okay punya tuh😉

    ReplyDelete
  11. Parfum boleh juga :D
    Emang iya sih, parfum itu penting pas di kantor. Hehe...

    ReplyDelete