Informasi Promo Alfamart Terbaru Lengkap, Belanja Lebih Hemat

Informasi Promo Alfamart Terbaru Lengkap, Belanja Lebih Hemat
Informasi Promo Alfamart Terbaru Lengkap, Belanja Lebih Hemat

Dengan adanya swalayan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan barang-barang yang kamu perlukan. Salah satu swalayan yang memiliki banyak cabang tersebar di seluruh Indonesia adalah Alfamart. Ada banyak produk kebutuhan sehari-hari yang Alfamart tawarkan bahkan tidak jarang mengadakan promosi produk-produk tertentu. Itu sebabnya banyak masyarakat yang mencari informasi promo Alfamart setiap bulannya.
 Nah, bagi kamu yang suka berbelanja di Alfamart, jangan sampai ketinggalan informasi promo periode Agustus hingga Oktober 2016. Dengan adanya program promo ini, kamu bisa mendapatkan merk tertentu dengan harga yang lebih murah daripada dengan hari biasa. Tentu saja ini bisa membantu kamu menghemat pengeluaran.
 
Berikut adalah informasi promo Alfamart yang bisa kamu jadikan gambaran:
 
Promosi Rekening Ponsel, kamu mendapatkan 1 Pop Mie 75grm atau 1 Fruit Tea Pet 500ml. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 1 Agustus s/d 31 Oktober 2016. Promo ini sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yaitu belanja minimal Rp 50.000,- dan menggunakan rekening ponsel. 
 
Selain itu Alfamart juga memberikan pelayanan penarikan uang tunai dan setoran tunai (top up) dari rekening ponsel. 
 
Promo Pambelian Paket Data, Bagi kamu pengguna XL, Alfamart memberikan promo setiap tanggal 8. Kamu bisa menghemat 20% setiap pembelian paket data. 
 
Diskon Koleksi Toples, Alfamart memberikan diskon koleksi toples vakum eksklusif. Kamu bisa lebih hemat hingga 85% dengan menggunakan stamp digital sesuai dengan syarat dan ketentuan. 
  • Mekanisme pengumpulan stamp: kamu akan mendapatkan 1 buah stamp setiap belanja dengan nilai total Rp 40.000,- berlaku kelipatannya. Kamu akan mendapatkan stamp ekstra jika membeli produk sponsor dalam jumlah tertentu. 
  • Mekanisme penukarannya: jika sudah mengumpulkan sebanyak 10 stamp fisik atau 10-15 stamp digital, kamu bisa mendapatkan toples vakum dengan harga spesial.
Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagai berukut: 
  • Syarat pembelanjaan tidak berlaku untuk pembelian produk voucher hp, susu bayi di bawah 1 tahun, dan rokok. 
  • Ekstra stamp tidak melebihi ketentuan yang berlaku 
  • Pihak Alfamart memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan yang berlaku tanpa harus ada pemberitahukan terlebih dahulu.  
  • Jika terjadi perbedaan pendapat terkait masalah program, Alfamart berhak mengambil keputusan.
 
Nah, tunggu apalagi, segera belanja di Alfamart dan kumpulkan stampnya. Periode pengumpulan mulai dari 1 Agustus s/d 23 Oktober 2016 dan penukarannya mulai dari 1 Agstus s/d 30 Oktober 2016.
 
Program Alfamart

Selain Promo beberapa produk, Alfamart juga menyelenggarakan atau menjadi rekan/ sponsor dalam beberapa program yang menarik untuk kamu ikuti, berikut adalah program Alfamart bulan Agustus - September 2016: 
  • Marketing Ideas Worth Spreading, Asean and Beyound. Acara ini diselenggarakan di The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall Jakarta, tanggal 15 September 2016. 
  • Selain itu Alfamart mengadakan program: Beli Oleh-Oleh Khas Nusantara di Pesona Nusantara dan bayarnya bisa di Alfamart di seluruh cabang di Indonesia.  
  • Program lainnya yang tidak kalah menarik adalah: memberikan kemudahan membeli tiket pesawat baik tujuan dalam negeri maupun internasional. Pembelian bisa kamu lakukan di seluruh cabang Alfamart di seluruh Indonesia. Jika kamu memesan tiket di Alfamart akan mendapatkan gratis Nescafe 200ml semua varian. Program ini berlaku mulai dari tanggal 1 Agustus s/d 30 September 2016.
 
Masih banyak promo dan program yang Alfamart berikan untuk masyarakat. Untuk lebih jelas dan lengkap mengenai informasi promo Alfamart, kamu bisa melihat di situs resmi Alfamart. Selamat berbelanja dan nikmati beragam promo Alfamart.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment