Andromax A Untuk Parcel Lebaranmu


Andromax A Untuk Parcel Lebaranmu
Andromax A Untuk Parcel Lebaranmu

Andromax A untuk Parcel Lebaranmu – Lebaran identik dengan pemberian hadiah atau dengan kata lain bagi-bagi rezeki. Bermacam parcel berjajar di jalan. Kebanyakan berupa makanan. Menurut saya, parcel bisa berupa apa saja, terutama jika kamu ingin memberi hadiah orang-orang tercinta, parcel bisa berupa apa yang mereka butuhkan.


Seorang teman dekat bercerita pada saya, tahun ini dia tidak bisa menikmati suasana bulan Ramadhan bersama keluarga. Bahkan lebaran pun belum tentu bisa pulang ke kampung halaman. Ibu teman saya itu kangen dengan anaknya, awal bulan puasa tiba-tiba meneleponnya. Di sela-sela obrolan, ibunya bilang handphonenya sudah rusak. Teman saya mengerti bahwa si ibu ingin handphone baru.

Saya kemudian teringat kalau 2 Juni 2016 lalu, Smarftren baru saja meluncurkan dua varian smartphone terbaru yaitu Andromax A dan Andromax E2+. Saya sarankan kepada teman saya itu membeli Andromax A  parcel lebaran kepada ibunya. Teman saya bertanya, memang apa kelebihan Andromax A?

Merasakan Kehadiran Keluarga dengan Bantuan VoLTE
Andromax A telah memiliki teknologi VoLTE karena telah didukung jaringan 4G LTE Advancednya Smartfren. Kamu bisa merasakan kehadiran keluarga hanya cukup melakukan video call-an dengan bantuan VoLTE. Teknologi VoLTE ini mudah dan stabil, telpon tersambung lebih cepat dengan suara jernih berkualitas HD, kamu juga bisa berpindah dari voice ke video call tanpa kesulitan. Dengan teknologi VoLTE, kecepatan tetap optimum walaupun kamu sambil browsing atau download secara bersamaan. Tarif yang sama dengan telpon reguler.

Dengan teknologi VoLTE, teman saya dan ibunya bisa berkomunikasi lebih lancar, serasa bertatap muka saat sahur maupun berbuka puasa.

BACA JUGA: APA ITU VOLTE?

Fitur Smart Screen
Kamu bisa dengan mudah mengatur dan mengakses aplikasi di Andromax A dengan fitur Smart Screen. Tinggal ketuk dua kali layarnya, kunci smartphone akan terbuka dan membawamu ke berbagai aplikasi. Saya bilang pada teman saya, ibunya akan mudah mempelajari fitur ini dan terasa lebih praktis.

Andromax A Untuk Parcel Lebaranmu
Andromax A Untuk Parcel Lebaranmu

Layar LCD 4.5" dengan Fitur SVI Bikin Mata Nyaman
Smartfren telah membekali Andromax A dengan teknologi SVI (Sunlight Visibility Improvment) dari Qualcomm sehingga layar terlihat cerah dan jelas meski di bawah sinar matahari sekalipun. Ibu teman saya bisa membawa-bawa smartphonenya dan bisa membukanya di mana saja. Komunikasi jadi lebih asyik bersama teman saya. Ibunya bisa ngobrol saat di pasar, di tempat arisan, atau saat berolah raga di taman. Dan karena layar LCDnya selebar 4.5” ibu saya merasa nyaman mempergunakan Andromax A tanpa harus mendekatkan layar handphone ke mata.

Berbagi Momen Lewat Foto
Selayaknya hubungan ibu dan anak pada umumnya, teman saya dan ibunya hampir selalu ingin berbagi momen keseharian. Salah satunya dengan mengirimkan foto. Andromax A memiliki dual camera: kamera utama 5MP AF BSI dengan sensor LED Flash dan kamera depan 5MP wide angle FF.

Mengabadikan momen bersama keluarga kini menjadi semakin seru dan mudah menggunakan BSI sensor karena kamu bisa mengambil gambar di tempat dengan pencahayaan redup. Ibu teman saya akan mudah menggunakan kameranya karena Smartfren melengkapinya dengan fokus otomatis.

Prosesornya Mumpuni
Untuk prosesornya, Smartfren membekali Andromax A dengan 1,1 GHz Quad Core, Cortex A7 + 1GB RAM lengkap dengan snapdragon 210 Quad Core dan kapasitas memori 8GB ROM & 1GB RAM. Hasilnya, kinerja Andromax A cukup mumpuni. Ah, jangan lupa Snapdragon Audio+ yang menghasilkan suara lebih baik dan optimal. Cobain sensasi serunya mendengarkan musik dan menonton video dengan menggunakan headsetnya!

Bisa Dual On Multi Network
Teman saya bertanya, lalu bagaimana sim card ibunya yang satu lagi? Saya jawab, tengan saja karena Andromax A memiliki dua slot simcard atau dual on multi network. Jadi bisa pakai Smartfren 4G LTE Advanced sekaligus nomor GSM lainnya. Aktif dua-duanya.


Yang paling penting nih, dengan berbagai kelebihan Andromax A di atas, harga itu sangat bersahabat! Cuma Rp649.000 dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan emas. Saya sarankan sih pilih warna emas, habis biasanya ibu-ibu sukanya warna cling-cling bling-bling gitu, kan? Pas banget deh kalau Andromax A untuk parcel lebaranmu buat orang-orang terkasih ^_^
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

14 comments:

  1. waaa jadi pingin dapet parcel andromax >_<

    ReplyDelete
  2. wiww harganya ternyata terjangkau tak kira sampe jutaan O.O berharap ada yg parcelin hp jadinya haha

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  3. wah semakin banyak ponsel pintar yang canggih semakin bingung memilih

    ReplyDelete
  4. murah bgttttt

    beneran parcel lebaran ini mah

    ReplyDelete
  5. Sebenarnya masih pingin E2+, tapi yang ini leh juga

    ReplyDelete
  6. wih harganya trjangkau ya, aku pakai Andromax utk modem, lumayan wus wus..

    ReplyDelete
  7. dulu pernah pakai andromax, sekarang udah buat ponakan. pengin beli lagi yg 4G

    ReplyDelete
  8. Ada yang ada stylus pennya enggak? Lagi nyari nih....

    ReplyDelete
  9. Mau dong dikasih parsel sama epi, eh

    ReplyDelete
  10. Waah..hpnya emang keren, dengan harga yg murah, bisa dapetin Andromax A buat lebaran

    Aku dah ngasih parcel lebaran Andromax E2+ buat kk olive..

    ReplyDelete
  11. Wow,harganya terjangkau, kualitas mantap

    ReplyDelete
  12. gokil keren nih, udah 4G lagi. ngegame juga kuat kyknya. harganya terjangkau

    ReplyDelete
  13. Numpang ya min ^^
    Ayo buruan bergabung di www,kenaripoker

    Bonus 50% hanya deposit Rp 10.000 sudah bisa mainkan banyak game disini, TO rendah tidak menyekik player, server baru dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih!
    hanya di kenaripoker

    WHATSAPP : +855966139323
    LIVE CHAT : KENARIPOKER COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER COM

    ReplyDelete