TRAC To Go Rental Mobil yang Aman untuk Segala Kebutuhan

 

TRAC-To-Go-Rental-Mobil-yang-Aman
TRAC To Go Rental Mobil yang Aman untuk Segala Kebutuhan

Saat ini kita tengah menghadapi situasi yang sangat pelik yaitu pandemi. Bukan hanya di negara kita tapi seluruh dunia. Pandemi merupakan urusan yang kompleks sebab dampaknya bukan hanya kesehatan juga mencakup persoalan sosial, budaya, ekonomi, dan politik. Kita disarankan untuk tetap di rumah karena virus Covid 19 ini aktif dan beredar di mana-mana. Namun tidak semua bisa bekerja dari rumah. Ada orang-orang yang memang terpaksa harus bekerja di luar. Makanya ditetapkanlah protokol kesehatan.

 

Kendaraan pribadi pun jadi begitu dibutuhkan. Namun tidak semua orang punya. Salah satu solusinya adalah TRAC To Go rental mobil yang aman untuk segala kebutuhan.

 

Pekerjaan Kategori Essential dan Critical Worker

Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan di rumah, tapi sayangnya ada pekerjaan yang memang tidak bisa dikerjakan di rumah dan harus dikerjakan di kantor atau lapangan. Perusahaan listrik misalkan. Mau tidak mau petugas PLN harus membenahi gardu yang bermasalah di sumbernya.


TRAC-To-Go-Rental-Mobil-yang-Aman
TRAC To Go Rental Mobil yang Aman untuk Segala Kebutuhan

 

Beberapa sektor pekerjaan masuk dalam kategori essential dan critical worker yang mendapatkan izin untuk melakukan pekerjaan di kantor. Cakupan pekerja profesional sektor essential adalah pekerja yang bergelut pada bidang keuangan dan perbankan, pasar modal, sistem pembayaran, teknologi informasi dan komunikasi, perhotelan penanganan karantina, serta industri orientasi ekspor.

 

Cakupan pekerja profesional sektor kritikal adalah pekerja yang bergelut pada bidang energi, kesehatan, keamanan, logistik dan transportasi, industri makanan, minuman dan penunjangnya, petrokimia, semen, objek vital nasional, penanganan bencana, proyek strategis nasional, konstruksi, utilitas dasar (listrik dan air), serta industri pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari

 

Pekerjaan saya sendiri masuk ke teknologi informasi dan komunikasi. Meski begitu saya tetap lebih banyak bekerja dari rumah. Nah, masalah muncul ketika saya mendapat tugas ke luar kota. Transportasi apa yang aman digunakan? Saya masih sulit mendapat akses transportasi umum sebab masih menunggu jadwal vaksin. Terus harus gimana, dong?

 

Kalau saya ditanya soal ini kemarin-kemarin, mungkin agak sulit untuk menjawabnya. Namun sekarang saya sudah dapat jawaban yaitu menggunakan TRAC To Go! Zaman dulu jempol itu dipakai buat suit sama mijit, tapi sekarang jempol kita memiliki banyak fungsi. Mulai dari menulis, komunikasi, pesan makanan bahkan sampai rental mobil! Serius, rental mobil aman dengan TRAC To Go ini tinggal pesan pakai aplikasi.

 

TRAC To Go Aplikasi Rental Mobil yang Aman

TRAC adalah anak perusahaan PT. Serasi Autoraya yang juga merupakan bagian dari keluarga Astra yang bergerak di bidang layanan penyewaan kendaraan. TRAC ini perusahaan pertama dan terbesar lho, di bidang layanan penyewaan kendaraan!

 

TRAC to Go berupa aplikasi dan website untuk kita rental mobil yang aman. Pilihan mobilnya bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Bentuk sewanya juga sudah sepaket dengan supir jadi tidak capek nyetir kita.

 

TRAC To Go Menerapkan Smart Protocol

Produk layanan TRAC To Go ini beragam. Ada rental mobil korporat, rental mobil harian, sewa bus, dan TRAC fleet management solution. Dan di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, TRAC adalah perusahaan penyewaan kendaraan yang menerapkan sistem Smart Protocol. Apa itu?

 

Smart Protocol dari TRAC adalah serangkaian protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah agar orang-orang yang memang terpaksa harus bekerja di luar rumah bisa tetap bekerja dengan tenang dan mengurangi resiko terpapar dari virus Covid 19. Smart Protocol menerapkan beberapa hal:

 

Pertama, melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan. Jadi unit dari TRAC aman dari segala macam bakteri dan kuman.

Kedua, menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang. Jadi semua penumpang yang sudah maupun belum cuci tangan tetap bisa menjaga kebersihan dengan hand sanitizer ini.

 

Ketiga, menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang. Sesuai dengan anjuran pemerintah, jadi tidak akan berdesakan di dalam unit.

 

Keempat, memberikan sekat pembatas antara driver dan penumpang. Sekat ini bahannya dari fiber, jadi aman. Kalau terbuat dari beton, berat dan repot he he.

 

Kelima, setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan. Jadi semua driver yang sedang bekerja sudah pasti dijamin sehat!

 

Keenam, setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan. Ini maksudnya masker yang sesuai standar kesehatan ya, bukan masker kecantikan lho!

 

Ketujuh, driver tidak akan melakukan kontak fisik apa pun kepada penumpang. Satu-satunya kontak fisik yang dilakukan driver hanya antara driver dan unit. Karena kalau tidak ada kontak fisik, gimana nyetirnya coba? Kan, setir harus dipegang he he.

 

Aplikasi TRAC to Go

Layanan TRAC ini bisa dipesan melalui website, tapi masalahnya data yang tersedia tidak secara real time. Maka dari itu TRAC meluncurkan aplikasi TRAC To Go yang bisa diunduh di Playstore dan Appstore. Jadi nggak ada cerita kita repot nanya-nanya temen soal rental mobil atau nyari di Yellow Pages he he.

 

Langsung saja kalau begitu unduh aplikasi TRAC To Go di:

Play store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

Apple App store :

https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

 

Peluncuran aplikasi ini tentunya dengan tujuan untuk memudahkan pelanggan dalam hal penyewaan kendaraan, jadi lebih mudah dijangkau. Aplikasi TRAC To Go ini mudah digunakan dan banyak fitur yang tersedia. Dan… ada promonya lho!

 

Nah, jadi gimana mau menyewa kendaraan yang tidak ribet dan aman karena menerapkan smart protocol? TRAC To Go rental mobil yang aman untuk segala kebutuhan. Tunggu apa lagi, segera download and let’s hit the road!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments:

  1. Wah, sopir-sopirnya benar-benar bikin tenang ya ... harus sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Benar-benar jadi nyaman kalau pesan mobil lewat TRAC

    ReplyDelete
  2. Untung ada TRAC, ya. Jadi kalo terdesak butuh kendaraan di masa PPKM ini, bisa langsung sewa. Urusan pun jadi lebih lancar.

    ReplyDelete
  3. praktis juga Trac ini, jadi kalau misal dari jawa, kotaku jember pengen ke bali, tinggal sewa di bali aja, dan udah pasti dijamin nyaman nih
    ga perlu repot nyetir dari jawa

    ReplyDelete
  4. wah terima kasih banyak infonya kak, sangat bermanfaat :D

    ReplyDelete