Ada #RejekiDepanMata, Harus Ikutan! Semua Pasti Menang!

 

rejeki-wow-smartfren-periode-2
Ada #RejekiDepanMata, Harus Ikutan! Semua Pasti Menang!

Di masa pandemi ini, kita memang menghadapi saat-saat sulit. Nyaris semua aktivitas di luar ruangan dilarang dilakukan. Apalagi ketika kasus Covid 19 meningkat. Berbagai batasan kegiatan diterapkan termasuk PPKM yang nggak tahu deh bakal diperpanjang atau enggak. Rasanya kayak terkurung dan nyaris nggak berkutik. Ruang gerak bebas hanyalah dengan melalui media internet. Jaringan Internet jadi andalan buat melakukan segala sesuatu, semua jadi bergantung dengan internet. 

 

Hampir semua aktivitas yang dilakukan secara bersama-sama di luar rumah nggak bisa lagi dilakukan. Semuanya dikerjakan dari rumah, semua dikerjakan secara online. Belajar, bekerja, kirim barang, pesan makanan, pesan obat, meeting, semua dikerjakan secara online atau daring. Dan ketika semua aktivitas dilakukan dengan cara seperti itu, maka kita harus bisa beradaptasi. Harus mulai terbiasa menggunakan berbagai macam bentuk teknologi. Saya sih kebantu banget semenjak pakai internet dari smartfren UNLIMITED MAXI yang juaranya #UnlimitedBisaSemua 24 jam di semua aplikasi.

 

Apa artinya teknologi yang maju tanpa didukung kecepatan internet yang tinggi dan kekuatan sinyal yang stabil? Lagi zoom meeting, tiba-tiba gambarnya freeze. Lagi belajar online tiba-tiba nge-hang. Lagi bikin tugas tiba-tiba listrik mati karena belum dibayar? Repot.

 

Interaksi manusia dengan gawai jadi semakin erat, buka-buka media sosial dan berinteraksi lewat sana. Ada yang ngobrol, streaming sampai ikutan giveaway.  Ada yang pernah ikutan giveaway? Satu, dua, tiga, sepuluh kali? Menang, nggak menang? Pernah nggak ikutan giveaway atau kuis berkali-kali dan selalu gagal, terus ada satu orang teman yang sekali ikutan kuis langsung menang? Penginnya kayak gitu saya juga he he.

 

Saking seringnya kalah giveaway malah jadi overthinking dan pesimis duluan, kenapa selalu kalah? Kenapa nggak pernah menang? Apa dosaku? Kenapa semesta nggak mendukungku? tapi semua itu nggak akan terjadi kalau kamu ikutan Rejeki WOW dari smartfren, karena SEMUA pasti menang!

 

Rejeki WOW smartfren Bikin SEMUA Pasti Menang

Rejeki WOW dari smartfren ini memberikan kesempatan kepada para pengguna untuk memenangkan hadiah langsung di pulau-pulau harta. Keren nggak tuh? Jarang-jarang nih ada event model Rejeki WOW smartfren ini! Soalnya cara ikutannya gampang banget. Tinggal melakukan transaksi isi ulang atau beli paket apa pun lewat aplikasi MySmartfren. See? So easy nggak sih? Hanya dengan melakukan transaksi di aplikasi MySmartfren, siap-siap dapetin hadiah langsung!


Semua orang yang pernah ikutan kuis atau belum pernah sama sekali pasti pernah mendengar istilah Grand Prize, itu ada di semua event. Namun yang punya hadiah pasti? Hanya di #RejekiWOW smartfren dong! Ada apa aja sih hadiah pastinya? Hadiah pastinya mulai dari Smartpoin, pulsa, TV,  laptop, tablet, motor, dan kesempatan menang Grand Prize E-money, emas 50 gram, mobil, dan tabungan ratusan juta rupiah! Semua hadiahnya WOW banget dan kalian semua pasti bisa dapetin hadiah pasti ini loh!

 

Program #RejekiWOW ini sudah memasuki Periode II yang udah dimulai dari tanggal 1 Juni - 12 September mendatang, Periode I kemarin sudah selesai dengan sederet pemenang. Jadi kalau kamu ragu apa ini beneran apa enggak, coba cek aja di https://www.instagram.com/stories/highlights/17842516115542120/ untuk ngecek daftar pemenang dari season pertama. Dari situ kamu bakal tahu kalau program loyalty ini adalah program yang kredibel, atau singkatnya program ini beneran! Asli! Nggak kaleng-kaleng!


rejeki-wow-smartfren-periode-2
Pemenang Rejeki Wow periode 1

 

Cara ikutan Rejeki WOW gampang banget! Tinggal download aplikasi MySmartfren dan lakukan transaksi dengan jenis apa pun sebanyak-banyaknya melalui aplikasi MySmartfren. Mulai dari isi pulsa, paket data, atau transaksi lainnya. Pilih menu Rejeki WOW, dan siap-siap dapetin hadiah langsung dan kapal yang siap berlayar ke pulau-pulau harta! Semua pengguna pasti menang dan dapat hadiah langsung!

 

rejeki-wow-smartfren-periode-2rejeki-wow-smartfren-periode-2


Saya sendiri pakai smartfren UNLIMITED MAXI di rumah dari zaman PSBB, New Normal, sampai PPKM ini. Abis internetnya kencang dan stabil. Setiap isi ulang paket internet, Smartpoin saya terus bertambah deh plus dapet bonus yang melimpah buat ikutan Rejeki WOW dan dapet hadiah langsung!

 

rejeki-wow-smartfren-periode-2
Dapat hadiah langsung nih!

Masih belum pakai smartfren? Pakai lah! Belum pakai aplikasi MySmartfren? Download lah! Biar dapat #RejekiDepanMata hadiah langsung dan hadiah pasti! Sering-sering isi pulsa, isiin juga pulsa temen, orang tua, pacar, tetangga, petugas keamanan, mas-mbak random, siapa aja! SEMUA pasti menang! Dijamin dapet hadiah langsung! Yuk, buruan.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment