Beragam Khasiat dan Bahan Alami dalam Chio Essential Oil

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Beragam Khasiat dan Bahan Alami dalam Chio Essential Oil

Chio Essential Oil saat ini sedang digandrungi oleh banyak ibu di Indonesia, selain memiliki beragam varian yang bisa dipilih. Chio Essential Oil diformulasikan oleh para ahli kesehatan masyarakat yang berkolaborasi dengan tenaga farmasi dan ahli pertanian sehingga produk yang dihasilkan pun berkualitas tinggi. 

 

Chio Essential Oil ini dibuat dengan bahan-bahan alami, tanpa pewangi, tanpa bahan kimia serta pengawet, tanpa alkohol, juga berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan alami, maka sangat aman untuk digunakan oleh bayi usia 0-2 tahun.

 

Chio Essential Oil memiliki 6 varian yang berbeda dengan kandungan tumbuhan alami yang berbeda-beda pula, lalu apa saja sih khasiat dari bahan-bahan alami tersebut?

 

a.    Chio Essential Oil Bugs Away (Citronella dan Lavender)

Citronella memiliki kandungan zat citronellal yang bersifat racun kontak sehingga bisa menyebabkan nyamuk mati. Begitu juga dengan lavender yang memiliki kandungan linalyl asetat serta linalool yang tidak disukai nyamuk.

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Chio Essential Oil Bugs Away

Maka dari itu, perpaduan citronella oil dan lavender oil memang sangat cocok dimanfaatkan sebagai anti nyamuk.

 

b.    Chio Essential Oil Imun Booster (Lemon)

Lemon memiliki beragam kandungan vitamin dan mineral, beberapa di antaranya adalah kandungan vitamin C serta antioksidan. Kedua bahan inilah yang bisa meningkatkan imun serta kekebalan tubuh. Maka dari itu di dalam Chio Essential Oil ada lemon yang terdapat dalam produk Chio Essential Oil imun booster.

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Chio Essential Oil Imun Booster

c.   Chio Essential Bye Bye Colic (Lemon Grass)

Lemongrass atau serai mengandung beragam vitamin, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, Asam Folat, juga Kalium, Tembaga, Kalsium, Zat Besi dan masih banyak kandungan lainnya.

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
 Chio Essential Bye Bye Colic

Selain itu, lemongrass juga mengandung senyawa antiseptik yang efektif membunuh parasit dalam saluran cerna, sehingga bakteri baik yang terdapat dalam usus besar dapat berfungsi dengan baik. Nah, itu dia mengapa Chio Essential Bye Bye Colic dengan kandungan lemongrass sangat baik untuk mengatasi masalah pencernaan bayi.

 

d.    Chio Essential Oil Cough and Flu (Peppermint)

Daun peppermint memiliki kandungan mentol yang bisa memberikan sensasi hangat. Rasa hangat ini dapat melancarkan aliran udara dalam sistem pernapasan. Maka dari itu Chio Essential Oil Cough and Flu yang mengandung peppermint bisa membantu untuk meredakan batuk dan pilek si kecil.

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Chio Essential Oil Cough and Flu

e.    Chio Essential Oil Fever and Teething (Mawar)

Selama ini bunga mawar kebanyakan hanya dikenal dengan keindahannya saja, padahal minyak esensial bunga yang memiliki nama latin rosa damascena ini dapat mengobati masalah kesehatan. 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Chio Essential Oil Fever and Teething

 

Menurut para ahli, essential oil dari bahan mawar bisa meningkatkan hormon endorfin dalam tubuh. Seperti diketahui, hormon endorfin ini dapat memberikan sensasi yang menyenangkan, sehingga dapat mengurangi nyeri. Oleh sebab itu, apabila bayi sedang demam dan nyeri karena tumbuh gigi bisa dioleskan Chio Essential Oil Fever and Teething.

 

f.      Chio Essential Bye-Bye Tantrum (Cengkeh)

Cengkeh dikenal kayak dengan antioksidan, selain itu, aroma cengkeh juga bisa memberikan relaksasi pada tubuh. Oleh sebab itu, kandungan cengkeh pada Chio Essential Bye-Bye Tantrum dapat memberikan rasa relaksasi pada bayi.

 

Khasiat-dan-Bahan-Chio-Essential-Oil
Chio Essential Bye-Bye Tantrum

Nah, itu dia beragam khasiat bahan alami dalam 6 varian Chio Essential Oil roll on. Chio Essential Oil ini bebas alkohol dan dibuat dari pure essential oil sehingga aman untuk si kecil kapan saja dan di mana saja. Sekarang ini Chio Essential Oil juga sudah mudah didapatkan di berbagai ecommerce dengan harga yang terjangkau tapi memiliki manfaat yang besar.

 

Sumber gambar: Chio Essential

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment