Review Rangkaian Body Care Dari Scarlett Whitening: Shower Scrub, Body Scrub, Dan Body Lotion

 

Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Review Rangkaian Body Care Dari Scarlett Whitening

Nggak kerasa tahun 2021 sudah sampai di bulan Maret. Artinya, kita sudah satu tahun hidup dalam kondisi pandemi. Udah terbiasa? Saya sih, belum. Terutama karena harus di rumah terus. Salah satu hobi saya adalah jalan-jalan. Selama setahun ini saya belum pernah ke luar pulau. Hiks. Karena selalu ada di rumah, kebiasaan buruk saya muncul lagi. Malas merawat badan! Mandi saja malas! Untuk menyiasati itu, saya membeli rangkaian body care dari Scarlett Whitening: shower scrub, body scrub, dan lotion.

 

Kalian pasti tahu Scarlett Whitening yang happening sejak tahun 2019. Saban lihat IG pasti ada. Gimana saya enggak penasaran? Syukur-syukur menerbitkan minat saya kembali untuk merawat tubuh. Pasti ada yang bilang kalau di rumah melulu justru banyak waktu buat perawatan badan. Yang saya rasakan justru sebaliknya. Semua kegiatan berpusat di rumah dan oleh sebab itu saya nggak merasa krusial buat rawat tubuh.

 

Apa-apa lewat online. Rapat lewat Zoom atau Google Meet. Belanja lewat daring. Belajar juga sama. Hanya kehidupan bertetangga dan berkebun yang membuat saya merasa hidup dan bersosialisasi. Alhasil, kulit tubuh saya jadi kasar dan kusam. Yang repot siapa? Ya, saya sendiri. Saya kemudian sadar kalau merawat tubuh itu alasannya adalah mencintai diri sendiri. Bukan karena harus beraktivitas atau berinteraksi di luar rumah.

 

Rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening: Shower Scrub, Body Scrub, dan Body Lotion


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Review Rangkaian Body Care Dari Scarlett Whitening


Oke, saya bertekad menyayangi diri dengan merawat tubuh. Akhirnya saya membeli rangkaian body care dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista berupa shower scrub, body scrub, dan body lotion.

 

Yang bikin saya penasaran karena body scrub, shower scrub, dan body lotion produk Scarlett Whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Warna kulit saya memang cenderung terang tapi kalau kusam jadinya nggak bercahaya, kan.

 

Selain itu, Scarlett Whitening sudah teregistrasi di BPOM juga not tested on animals. Benar-benar aman. Harga produk satuannya Rp75.000. Kalau mau hemat ada paket yang berisi 5 produk sekaligus dengan harga Rp300.000. Istimewanya, paket ini dapat box exclusive dan free gift. Ngiler banget sih sama paketan ini, tapi berhubung saya baru coba, jadi saya beli satuan saja dulu. Saya belanjanya melalui Whatsapp 087700163000. Sebetulnya bisa order lewat Line (@scarlett_whitening), DM instagram @scarlett_whitening, ataupun Shopee Scarlett Whitening juga. Gimana nyamannya kamu aja mau belanja lewat mana.

 

Ya, udah langsung saja saya review produknya mulai dari yang saya pakai duluan yaitu shower scrub, body lotion, terakhir body scrub.

 

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Saya bukan orang yang rajin mandi sehari dua kali. Biasanya saya mandi pagi atau sore hari. Alasannya karena air di tempat saya super dingin huhu. Maklumlah ya, tinggal di kaki gunung hu hu hu.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante

Ternyata acara mandi saya yang terbatas itu jadi berwarna ketika pakai Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante. Kemasannya terbuat dari botol plastik bening kecuali bagian tutup flip-nya berwarna putih. Bentuk botol 300ml ini pas banget digenggam. Warna shower scrub-nya ungu dengan buliran berwarna biru. Jadi penampakannya manis dan meriah. Di botol kemasan ini terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, stiker hologram yang menunjukan produk original, BPOM, dan expired date.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante


Cara pemakaiannya cukup dengan basahi tubuh, usap sabun di seluruh badan, lalu bilas dengan air. Saat membubuhkan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub Pomegrante ke shower puff, aroma manis seperti permen karet atau aromanis menguar ke udara. Saya jadi teringat masa kecil.

 

Meski judulnya ada scrub-nya, jujur saja saya enggak merasa ada yang gerinjel gitu. Teksturnya benar-benar halus. Langsung nge-blend sama kulit apalagi pas dikasih air. Buliran scrub ini dapat memaksimalkan proses pembersihan tubuh. Hasilnya, tubuh saya segar, wangi, bagian-bagian yang kasar terasa lebih halus, dan kusamnya langsung berkurang.

 

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Saya bisa bilang kalau Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini unik banget kemasannya. Botol 300 ml lotion ini ada lock-unlock-nya. Cocok banget buat saya yang suka ceroboh ngejatuhin barang hehe. Selain itu keamannya double karena bentuknya pump. Kalau saya bawa-bawa buat travelling bakalan aman. Nggak ada lagi acara body lotion meleber ke mana-mana. He he.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy


Botol kemasan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini sama bening dan bertutup putih seperti shower scrub. Juga terdapat keterangan ingredients, cara pemakaian, stiker hologram yang menunjukan produk original, BPOM, dan expired date.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Ketika saya bubuhkan ke tangan, wangi Freshy tercium di hidung aroma floral dan fruty banget. Lotion-nya berwarna putih kekuningan. Teksturnya lembut dan ringan. Sedikit ada kesan kesat di kulit tapi mudah meresap dan enggak lengket. Wanginya tahan lama.

 

Karena Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion Freshy enggak mengandung SPF, jadi saya pakai dulu sunscreen baru body lotion-nya. Kan, biar wangi…. Yang saya rasain sih, kulit saya langsung lembab, lembut, dan kusamnya hilang.

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Saya mandi aja suka malas apalagi pakai body scrub yang kayak lulur. Butuh waktu dan effort lebih, kan. Nah, seminggu lalu motor saya kecurian. Selama berhari-hari saya enggak punya gairah ngapa-ngapain. Hidup kan, tetap jalan sebagaimana mestinya. Nggak mungkin saya berlama-lama sedih.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Saya jadi ingat katanya pakai body scrub bisa meningkatkan mood. Ya, sudah akhirnya saya coba. Eh, beneran saya jadi semangat kerja lagi, nih.

 

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini kemasannya bulat dengan warna putih berhias bunga-bunga. Cakep, deh. Ketika saya putas tutupnya, di dalamnya masih ada pengaman alumunium foil. Fiks ini juga bisa dibawa ke mana-mana. Oh iya, ada keterangan ingredients, cara pemakaian, stiker hologram yang menunjukan produk original, BPOM, dan expired date.


Review-Body-Care-Scarlett-Whitening
Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

 

Wangi Scarlett Whitening Body Scrub Romansa lebih ke bunga-bungaan. Harumnya semerbak yang menenangkan. Saya nggak nyangka aja setelah ribuan tahun lama nggak luluran ternyata semenyangkan itu.

 

Beda dengan shower scrub, buliran scrub di body scrub ini kerasa. Walaupun gitu tetap halus dan enggak sakit saat digosokkan ke seluruh tubuh. Seperti pada umumnya lulur, cara pemakaiannya dioleskan ke seluruh tubuh lalu diamkan selama 2 sampai 3 menit. Gosok perlahan kemudian basuh deh, pakai air. Kalau saya cara gosoknya pakai shower puff biar semua kotoran kesapu secara total. Paling mantap mandinya menggunakan air hangat. Soalnya body scrub-nya jadi lebih cepat bersih.

 

Kesimpulan

Memakai rangkaian body care dari Scarlett Whitening: shower scrub, body scrub, dan body lotion ini suatu pengalaman yang menyenangkan. Terutama karena ada kandungan GLUTATHIONE dan VIT E yang menutrisi kulit sehingga mengembalikan kecerahan dan kelembaban tubuh saya.

 

Kulit terasa halus dan cerah kembali. Bagian-bagian yang kasar memang saya rawat ekstra dengan Scarlett Whitening ini. Bagian yang lain cuma sekali pakai body lotion misalnya, bagian kasar bisa saya oleskan tiga kali sehari.

 

Namanya juga perawatan ya, butuh waktu dan kesabaran. Coba kalau saya enggak bandel, nggak akan serepot ini. So, mulai sekarang saya lebih pilih rutin mewarat tubuh ketimbang ekstra pengobatan.

 

Suka banget sama rangkaian body care dari Scarlett Whitening yang bertujuan merawat ketimbang instan tapi nggak sehat. Saya sih, pasti repurchase terutama shower scrub-nya. Buat kamu yang sayang sama tubuh, yuk, rawat baik-baik. Cobain deh, body care Scarlett Whitening karya anak bangsa yang ciamik ini.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

11 comments:

  1. Lebih aman dan nyaman juga ya teh perawatannya karena sudah terdaftar di BPOM. Dan di kemasannya juga menggunakan hologram sebagai mitigasi untuk pemalsuan produk

    ReplyDelete
  2. Merawat tubuh dan muka untuk diri sendiri penting banget . Mencintai diri dengan merawat itu salah satu bentuknya. Merawat secara rutin akan membuat cantik dan terlihat glowing...

    ReplyDelete
  3. Saya udah pernah nyoba semua jenis varian body skincare nya, mbak. Suka banget sama produk Scarllet Whitening ini, wanginya juga enak seperti habis dipake parfum

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka yang freshy 😊

    ReplyDelete
  5. Perbandingan setelah menggunakan dan sebelum menggunakan begitu kelihatan ya mbak. Jadi ingin mnyoba scarlett

    ReplyDelete
  6. saya juga pakai Scarlett Whitening karena suka teksturnya, walau berbulir tapi lembut

    hasilnya kulit cerah dan mulus kembali

    ReplyDelete
  7. Salfok sama foto-fotonya cake cakep teh hehe.
    Semoga pandemi segera berakhir, bisa traveling lagi kitaa

    ReplyDelete
  8. Hits banget emang scarlett whitening ini, banyak yang pakai dan banyak yg puas makenya

    ReplyDelete
  9. Cuaca seperti ini menggunakan scarlett whitening bantu jaga kulit tubuh juga nih agar lembab, dan lembut sehingga gak kusam

    ReplyDelete
  10. Aduhai bgt scarlett body care ini. Aku juga mau pakai ini nih, ga sabar nunggu barangnya dateng hehe

    ReplyDelete
  11. Aku masih fokus skincare untuk muka nih, tertarik juga cobain Scarlett untuk body care :)

    ReplyDelete