Bikin #MalamJadiExtra Produktif Dengan Extra Unlimited Malam Full Speed Dari Smartfren

 

Bikin-#MalamJadiExtra-Produktif-Dengan-Extra-Unlimited-Malam-Full-Speed-Dari-Smartfren
Bikin #MalamJadiExtra Produktif Dengan Extra Unlimited Malam Full Speed Dari Smartfren

Sejak pandemi menyerang, kebiasaan hidup orang-orang mau enggak mau berubah. Terutama karena sistem Work from Home dan Pembelajaran Jarak Jauh untuk anak sekolah. Dulu, banyak yang bingung pekerjaan saya apa? Kok di rumah terus tapi tetap berpenghasilan. Nah, sekarang, tanpa capek-capek jelasin, orang-orang sudah paham.

 

Jadi pandemi ini enggak banyak mengubah hidup saya dari segi jam kerja. Saya terbiasa bekerja pada malam hari karena lebih bisa fokus. Suasananya tenang. Namun teman-teman saya banyak yang bertanya bagaimana cara saya produktif di malam hari? Ini rahasianya: bikin #MalamJadiExtra produktif dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren.

 

Bikin #MalamJadiExtra Produktif Dengan Extra Unlimited Malam Full Speed Dari Smartfren

Udah pada tahu kan, provider smartfren yang sinyalnya dapat menjangkau pelosok sekali pun? Seriusan, deh. Saya tinggal di katakanlah kaki gunung yang susah sinyal. Dengan smartfren pekerjaan saya tetap lancar karena cepat dan stabil.

 

Bikin-#MalamJadiExtra-Produktif-Dengan-Extra-Unlimited-Malam-Full-Speed-Dari-Smartfren
Bikin #MalamJadiExtra Produktif Dengan Extra Unlimited Malam Full Speed Dari Smartfren

smartfren punya paket Unlimited. Biasanya saya pakai paket Unlimited untuk kebutuhan internet bulanan saya. Harga paket ini pas di kantong he he. Selain itu, smartfren Unlimited punya benefit baru yaitu Extra Unlimited Malam Full Speed yang bikin #MalamJadiExtra. Extra Unlimited Malam Full Speed bisa digunakan mulai dari pukul 01.00 sampai 05.00.

 

Banyak hal bikin #MalamJadiExtra produktif dengan Extra Unlimited Malam Full Speed, ini. Lalu ada yang bertanya, saya nggak biasa bergadang gimana memanfaatkan benefit ini? Ya, memang kita mesti pintar-pintar bagi waktu. Terutama buat kamu yang masih sekolah, kerja, dan ibu.

 

Yang biasa saya lakukan, hampir setiap hari adalah seperti ini: pagi sampai siang saya mengerjakan pekerjaan domestik. Kalau kamu termasuk yang harus mendampingi anak PJJ, inilah waktunya ya. Buat kamu yang masih sekolah dan kerja, jam segini wajib belajar dan bekerja, dong!

 

Dari siang sampai malam sekitar jam 21.00, saya kerjain tugas-tugas dari klien. Sementara buat nulis novel atau nulis artikel di blog, saya selalu kerjakan dini hari. Biar otaknya lebih tokcer hehe.

 

Jam 21.00 – 01.00 bisa kamu gunakan buat tidur. Nah, Ketika bangun Extra Unlimited Malam Full Speed udah aktif. Saat itulah saya riset novel menggunakan internet, nonton Youtube, atau unduh film-film. Saya juga butuh hiburan jadi suka streaming film atau serial. Hayo ngaku siapa yang kalau ngedrakor nggak bisa berhenti nonton? Kesel kan, kalau lagi asyik nonton terus buffering? Nah, beda dengan paket unlimited Smartfren. Namanya juga Extra Unlimited Malam Full Speed ya, jadi kecepatan internetnya wuzz… kenceng banget! Buat kamu yang suka Tiktokan, nonton Youtube, dan lain-lain pasti puas banget sama paket smartfren #UnlimitedBisaSemua yang satu ini!

 

Buat kamu yang pengin jadi Youtuber, manfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed buat upload konten kamu. Saya juga gitu, loh. Siangnya bikin konten dan edit, dini hari baru tayangin deh di channel Youtube pribadi.

 

Mau pakai Smartfren Unlimited Extra Unlimited Malam Full Speed? Langsung cari deh Kartu Perdana Unlimited. Oiya, benefit Extra Unlimited Malam Full Speed juga tersedia di smartfren Kuota Nonstop Kartu Perdana Kuota Nonstop.

 

Selain itu, banyak keuntungan lain dengan menggunakan smartfren. Cari tahu berbagai promonya dengan mengunduh aplikasi MySmartfren di Playstore atau buat kamu pengguna Apple bisa unduh di Appstore MySmartfren.

 

Sekarang percaya, kan #MalamJadiExtra produktif dengan Extra Unlimited Malam Full Speed dari smartfren? Mau ikutan produktif kayak saya? Yuk, cepetan pake paket Unlimited dan Kuota Nonstop dari smartfren.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

1 comment:

  1. Makasih mbak. Kebetulan lagi cari info tentang paket yang unlimited buat download aplikasi besar. Lumayan untuk menghemat anggaran paket Internet.


    Sepertinya SMartfren terjangkau harganya dan Unlimited.
    Terima kasih sudah berbagi info.

    ReplyDelete