Ini Dia Alasan Kenapa Kacamata dari SATURDAYS Banyak Digemari!

 

Kacamata-dari-Saturdays
Kacamata dari Saturdays

Bagi para pencinta produk kacamata baik untuk digunakan sebagai alat bantu kesehatan juga ada yang digunakan sebagai pelengkap fashion. Apakah kamu termasuk salah satunya? Kamu lebih suka kacamata produk dalam negeri atau luar negeri? Untuk sebagian orang yang gemar fashion mungkin akan memilih produk luar negeri. Kenapa? Karena sebagian besar orang yakin bahwa produk kacamata dari luar negeri itu memiliki kualitas yang lebih bagus jika dibandingkan dengan produk lokal. Dalam hal apa pun.

 

Namun jangan salah, untuk produk kacamata lokal saat ini sudah banyak sekali yang kualitasnya bagus dan tidak kalah dengan produk kacamata dari luar negeri. Seperti salah satunya adalah produk kacamata yang dimiliki oleh SATURDAYS. Kamu pasti penasaran bukan dengan apa itu SATURDAYS? Jadi SATURDAYS adalah salah satu nama optik di Indonesia yang sedang terkenal dan digemari oleh anak-anak muda Indonesia. Apa alasannya? Jelas ada banyak sekali.

 

Kamu penasaran dengan apa saja yang menjadi ciri khas kenapa SATURDAYS banyak digemari oleh masyarakat Indonesia khususnya mereka yang masih muda, berikut ini adalah beberapa alasannya:

 

  • Di SATURDAYS kamu bisa menemukan berbagai macam pilihan produk kacamata yang bagus dan unik-unik. Tidak hanya itu saja, SATURDAYS juga menyediakan berbagai macam pilihan kacamata yakni untuk perempuan dan laki-laki. Harganya juga sangat beragam.
  • SATURDAYS adalah optik dengan konsepnya yang sangat menarik. Jadi untuk store offline-nya pihak SATURDAYS menggunakan optik dengan konsep kafe. Jadi selagi kamu menunggu kacamata pesanan jadi, kamu bisa menikmati cookies dari salah satu toko cookies terbaik di Indonesia yakni Doughlab.

 

Sudah yakin dan penasaran dengan kacamata yang ada di SATURDAYS. Tunggu apalagi kamu bisa datang langsung ke store offline-nya yang ada di kawasan Lotte Shopping Avenue dan juga yang ada di kawasan Mall Gandaria City. Lalu apa saja yang menjadikan SATURDAYS berbeda dengan optik lain yang ada di Indonesia? Berikut ini adalah alasannya:

 

  • Di SATURDAYS kamu bisa mendapatkan layanan Home Try On (HTO). Apa itu HTO? Sangat penasaran bukan? Jadi layanan HTO ini adalah kamu bisa pesan kacamata dari rumah. jadi kamu bisa pesan lewat online melalui situs resmi dari SATURDAYS. Dan untuk masalah ongkos kirim tidak perlu khawatir karena SATURDAYS memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.
  • Selain itu kamu juga bisa tukar kacamata yang sudah kamu beli untuk ditukar dengan produk kacamata lain jika memang suatu saat kamu merasa kurang cocok dan ingin ganti dengan model yang lain. Tetapi dengan catatan masih dalam masa ganti atau tukar sesuai dengan perjanjian dengan pihak SATURDAYS.

 

Karena beberapa hal di ataslah yang kemudian menjadi alasan kenapa banyak masyarakat Indonesia yang tertarik dengan SATURDAYS. Jadi memang di SATURDAYS kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dengan saat kamu berkunjung ke optik lain yang ada di Indonesia. Dan sebagai bukti bahwa SATURDAYS memang memiliki produk yang bagus bisa kamu lihat bahwa sudah banyak public figur Indonesia yang menggunakan produk mereka. Seperti Sandiaga Uno dan Luna Maya.

 

Orang-orang dengan berbagai macam masalah yang berhubungan dengan indra penglihatan pasti sudah banyak yang tahu bahwa harga kacamata itu tidak murah. Tetapi hal ini justru berbeda dengan saat kamu membeli kacamata di SATURDAYS. Kenapa? Karena di tempat ini kamu bisa menemukan kacamata terbaik dengan harga terjangkau dan tidak bikin kantong bolong.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

3 comments:

  1. ya ampuun aku baru tau lhoo mba.. cakep yaaa modelnya dan oke nih untuk aku yang memang pakai kacamata dan suka koleksi yang lucu - lucuu

    ReplyDelete
  2. Kalo dengar bebas ongkir seluruh Indonesia ,jiwa dan tanganku langsung tak sabar nak kepo jenis kacamatanya dari SATURDAYS😁

    ReplyDelete
  3. Saturday ini mode kacamatanya cantik-cantik banget dan pasti yang makai makin cantik ya auto pengen beli satu,

    ReplyDelete