Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow


Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow - Banyak yang curhat sama saya soal kehidupan percintaan. Padahal saya bukan psikolog atau konsultan. Cuma modal telinga yang siap mendengarkan dan mata yang memperhatikan. Caile! Masalah yang sering kali terungkap adalah gimana cara menaklukan hati calon mertua?

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow (Sumber gambar Pixabay: ibrahimcataltr)

Menghadapi calon mertua memang seru-seru seram! Enggak cewek, enggak cowok. Penginnya ngasih kesan baik agar bisa diterima sebagai mantu. Calon mertua juga manusia, gaes, yang punya hati dan pikiran. Jadi pasti ada celah-celah kamu bisa mengambil hatinya. Saya kasih sedikit tips cara menaklukan calon mertua yang mudah-mudahan enggak susah buat dipraktikin, ya.

Cari Tahu Karakter Calon Mertua
Mencari tahu karakter calon mertua sebetulnya gampang, tinggal tanya aja sama pasangan kita. Dijamin pasangan bakalan senang karena kita memperhatikan keluarganya. Semakin detail semakin baik. Mulai dari nama lengkap, tinggi badan, ukuran kaki, apa hobinya, apa yang boleh dilakukan dan enggak boleh dilakukan saat berhadapan, dan lain-lain. Usahakan cari tahu kedua orang tuanya.

Kalau udah tahu karakter calon mertua, kamu bakalan lebih tenang menghadapinya. Salah satu kunci agar lebih cepat mengambil hati calon mertua itu cari tahu pihak ayah atau ibu yang lebih mudah didekati. Biasanya jika salah satu udah suka sama kita, pihak satunya lagi akan mempengaruhi pihak lainnya. Mau menguji adrenalin? Dekati dulu pihak yang susah. Ya, itu juga kalau kamu berani. He he he.

Meminta Izin Ketika Mengajak Pergi Pasangan Pada Calon Mertua
Yang namanya orang tua pasti sayang banget sama anaknya. Wajar kalau orang tua protektif. Lihat saja orang tua kita. Ada aja sih orang tua yang terlihat woles walaupun kita nggak tahu juga hatinya, kan?

Nah, karena itu usahakan setiap kali mengajak pergi pasangan kita minta izin sama calon mertua. Kayaknya ini khusus buat cowok ke cewek, deh? Enggak juga, kok. Orang tua cowok juga pasti senang kalau kita menyapa atau sekadar memberi kabar kalau kita akan pergi sama anaknya. Perihal izin ini mempererat silaturahmi dan kepercayaan antara kita dengan calon mertua. Kalau udah dekat dan percaya dijamin kamu bakal dilirik sebagai mantu idaman.

Berpakaian Rapi Namun Sesuai Karakter
Gaya berpakaian tiap orang punya karakter masing-masing. Nggak bisa dipaksain juga mesti gimana-gimana. Zaman dulu tuh kesannya kalau mau ketemu calon mertua mesti kelihatan alim. Lain dulu lain sekarang. Orang tua zaman now banyak kok yang terbuka dengan gaya penampilan. Asal kita terlihat rapi dan nyaman otomatis aura yang keluar juga oke.

Membawa Buah Tangan
Kamu senang nggak dikasih oleh-oleh? Saya sih, senang. Nah, calon mertua juga bahagia loh, diberi buah tangan saat kamu datang ke rumah pasangan. Jangan mikir: kok, calon mertua materialistis, sih? Jauh-jauh pikiran negatif gitu. Buah tangan menunjukkan kalau kamu perhatian. Kan, nggak mesti yang mahal. Misalnya nih, kamu suka berkebun. Kasih deh buah atau bunga hasil kebun kamu. Duh, susah amat?

Mau yang gampang dan terjangkau? Taklukan hati calon mertua dengan Amanda Brow! Pasti udah tahu dong Amanda Brownies? Brownies kukus atau bakar yang asalnya dari Bandung. Waktu saya datang ke outlet Amanda Brownies yang di Dago tepatnya Jl. Ir. H. Djuanda No. 167, Bandung, saya ngiler banget dengan berbagai varian rasanya! Ada cappuccino marble, sarikaya pandan, tiramisu, dan banyak lagi. Dan nggak cuma itu, loh. Produk lainnya yang nggak kalah bikin air liur menetes seperti pisang bolen nanas, pisang bolen keju, cheese stick, dan sebagainya. Ternyata produk Amanda Brownies beragam banget. Harganya juga terjangkau.

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Outlet Amanda Brownies Dago

Amanda Brownies cocok banget buat kamu bawa buah tangan ke calon mertua. Siapa yang tahan sama godaan oleh-oleh khas Bandung ini? Sejak 13 Agustus 2018 lalu Amanda Brownies meluncurkan #PaketHematAmandaBrow. Ada 3 paket hemat Amanda Brow yang bisa kamu pilih.

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Brownies Amanda rasa original

Paket Pink seharga Rp112.900 yang terdiri dari pink marble, original, dan sarikaya pandan. Paket Blue seharga Rp114.900 dengan pilihan rasa blueberry, original, dan tiramisu marble. Paket Choco seharga Rp133.900 berisi choco marble, original, dan cheese cream. .

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Paket hemat Amanda Brow Paket Blue

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Paket hemat Amanda Brow Paket Pink

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Paket hemat Amanda Brow Paket Choco
.
Gimana dong kalau kamu tinggal di luar Bandung? Tenang-tenang. Mulai tanggal 3 September 2018 paket hemat Amanda Brow bisa kamu dapatkan di seluruh outlet dan Amanda express di Pulau Jawa, Makassar, Medan, Balikpapan, dan Palembang. Bisa pesan lewat Go Food juga, loh. Asyik, kan? Informasi lebih lengkap follow Instagram @amandabrownies.

Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Suasana outlet Amanda Brownies Dago, Bandung

Bisa juga kamu bawa buah tangan paket hemat Amanda Brow ini ganti-ganti paket tiap minggunya ke calon mertua. Sekalian tanya, paling suka rasa Amanda Brownies yang mana? Dan tahu nggak, ternyata Amanda itu sebuah singkatan. Anak MANtu DAmai jadi AMANDA. Nah, tuh udah jadi harapan. 



Cara Menaklukan Hati Calon Mertua Dengan Amanda Brow
Ikutan ngantri beli paket hemat Amanda Brow

Perkenalkan Karakter dan Pekerjaanmu Pelan-pelan
Pertanyaan horor buat cowok: kerjaan kamu apa, gaji berapa? Kesannya kamu enggak bisa menyejahterakan pasangan kamu gitu, ya? Ya, wajarkanlah calon mertua nanya gitu. Orang tua mana sih yang mau lihat anaknya susah padahal udah disayang-sayang diurus sejak kecil?

Pertanyaan horor buat cewek: kalau udah berumah tangga masih mau kerja? Nanti gimana anak dan suami? Orang tua cowok kebanyakan penginnya istri ngurus rumah, anak, dan suami. Tapi banyak juga yang ngerti kok kalau istri bekerja.

Mulai dari mengerti aja dulu pola pikir calon mertuamu. Mereka pasti ingin yang terbaik buat anaknya. Kalau kita nggak searah sejalan sama calon mertua jangan langsung nyerah, gaes. Coba kamu perkenalkan karakter dan pekerjaan pelan-pelan. Beri pengertian gitu ceritanya. Banyakin ngobrol jangan menghindar.

Misalnya buat cowok nggak suka kerja kantoran, lebih suka wirausaha atau menekuni hobi yang menghasilkan. Perlihatkan bahwa apa yang kamu lakuin itu bermanfaat bagi banyak orang, bisa menghidupi kalian berdua, dan kalau masih merintis ya usaha lebih keras. Tetapkan tujuan dan target. Begitu pun dengan cewek. Buktikan bahwa kita bisa bagi waktu. Nggak usah disuruh-suruh keluarga sebagai prioritas utama deh, kita juga ngerti.

Komunikasikan karakter dan pekerjaanmu dengan lemah lembut sekaligus tegas. Calon mertua saya pikir akan menerima bahwa setiap orang punya tujuan dan pada akhirnya mengejar kebahagiaan. Lapang dada banyakin kalau awal-awalnya calon mertua masih nggak mau ngerti. Hanya dengan konsisten dan usaha apa yang kita rencanakan akan terlaksana.

Para pejuang penakluk hati calon mertua semangat dong! Dari tips di atas ada yang punya pengalaman yang mau kamu bagi? Yuk, share di komentar.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

13 comments:

  1. Penting bgt memang mengetahui karakter calon mertua, jangan langsung sok asik, ntar kena semprot menciut deh..
    Membawa buah tangan memang disarankankan,, teringat tuh klo dulu seringnya bawa martabak, nungguinnya kelamaan, Amanda Brow bisa jadi alternatif yang praktis nih, harganya juga bersahabat..

    ReplyDelete
  2. Ya ampun, anak zaman now melelehkan hati mertua pakenya brownies yah Viiii hahaha
    Dulu si Abah cuma sekedar bawa gorengan doang deh :))

    ReplyDelete
  3. Wah ide kece ini, melelehkan hati mertua dengan kenikmatan brownies amanda

    ReplyDelete
  4. Boljug tuh, vii..
    Amanda emang rasanya yummi pisan..
    Kya mertuaku, disogok sebox aja udah baeek eeehh..

    Btw udah dapet calon mertua lagi blon, ayo kirim amanda eeaa

    ReplyDelete
  5. Cocok. Dibaca menantu mansa depan, cz saya yg suka banget ama brownis amanda heheh

    ReplyDelete
  6. amanda gak cuman bisa buat mertua, hadiah buat calon istri juga bisak!
    ditambah seperangkat perhiasan emas sebagai mahar
    #jiyahh...

    ReplyDelete
  7. Amanda browies memang bisa meluluhkan hati. :)

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka bawa Amanda Brownies Teh kalau pulang ke rumah orang tua. Andalan.

    ReplyDelete
  9. membawa buah tangan lalu dinyinyirin dibelakang ya Lord jadi surhat wlwkwkkw

    ReplyDelete
  10. Abaikan mertua, curi hatiku saja, kak kumau brownienya hihihi. Memang ya Amanda Brownies ini juaranya brownies kukus.

    ReplyDelete
  11. Hihihi lucu sarannya. Emang yang manis-manis kayak Amanda bisa menaklukan hati siapa aja, teh. Hrhe

    ReplyDelete
  12. Duh, jadi inget deg2annya waktu blm nikah & mau ketemu camer.
    Tipsnya boljug tuh, Amanda emang mantap...

    ReplyDelete