5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik


Mengetahui dan mengikuti tren fashion pria terbaru barangkali menjadi idaman sebagian pria. Saya sebagai cewek juga penginnya begitu, sih. Tapi... ada tapinya, nih, mengikuti tren terus-menerus itu punya beberapa syarat. Mulai dari persiapan dana, cocok atau enggak sama badan kita, dan kadang tanpa sadar menghilangkan karakter diri.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik 
Sumber Pixabay - StartupStockPhotos

Karakter itu penting loh, di dunia fashion. Baik buat pria atau wanita. Etapi artikel kali ini saya cuma mau bahas fashion pria aja ya, teman-teman. Balik lagi ke tema utama, jadi di tengah riuh-rendahnya dunia fashion yang pertama harus kita sadari adalah karakter style kita. Tanyakan sama diri sendiri 'apa yang nyaman kamu kenakan?’

Kuncinya memang kenyamanan. Tapi jangan takut ketinggalan tren dan enggak tampil menarik karena 5 aksesoris fashion pria ini bikin kamu tampil berkarakter dan menarik:

Jam Tangan
Pria yang memakai jam tangan memberi kesan berkarakter sangat peduli pada waktu. Mereka pastinya tepat waktu kalau janjian. Paling males kan kalau janjian terus temannya malah ngaret kayak saya? Hi hi hi. Jam tangan juga menyimbolkan bahwa pria ini punya pandangan ke depan dan merencanakan masa depan dengan sungguh-sungguh. Percaya deh, jam tangan juga enggak lekang oleh tren fashion pria terbaru. Pilihlah jam tangan yang kamu banget. Mau analog atau digital. Pilihan pria pada jam digital mencitrakan pria modern, praktis, dan menyenangkan. Sedangkan pria dengan jam tangan analog mencitrakan pria yang tegas, suka hal berhubungan dengan seni, dan suka bekerja keras.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
Jam tangan, Sumber Pixabay - Free-Photos

Dompet
Kadang-kadang pria suka malas punya dompet. Kartu tanda pengenal, ATM, dan uang cash jadi berceceran, kan? Pria yang mempunyai dompet mencirikan pria yang terorganisir, dapat mengelola pendapatan, dan rapi. Pilihlah warna dompet yang berwarna natural atau netral seperti hitam dan cokelat. Kedua warna tersebut selalu cocok dikombinasikan dengan pakaian apa pun.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
Dompet, Sumber Pixabay - stevepb

Sabuk
Hampir setiap pria punya sabuk karena fungsinya melengkapi celana. Baik celana panjang ataupun pendek. Sebetulnya sabuk sangat praktis karena panjangnya itu bisa kita atur. Mau pas di pinggang atau memberi kesan celana kedodoran. Tahu nggak kalau sabuk juga memberi karakter pada penampilan pria? Pria yang memakai sabuk terlihat rapi tapi juga bisa kasual. Sabuk bisa menyesuaikan citraan yang ingin kamu bangun. Ketika datang ke acara formal, sabuk membuatmu terlihat keren karena rapi dan elegan. Sementara ketika dipakai ke acara santai pun sabuk dengan alamiah memberi karakter rapi sekaligus luwes. Kamu enggak perlu juga punya banyak sabuk, pilih saja yang berwarna netral dan panjangnya sesuai dengan tubuhmu.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
Sabuk, Sumber Pixabay - StockSnap

Kacamata
Tren fashion pria terbaru dan vintage selalu memasukkan unsur kacamata. Pria berkacamata memberi kesan berkarakter cerdas dan pintar. Kece juga kalau lihat pria sedang berpikir sembari membetulkan kacamata. Selain itu, kacamata berfungsi melindungi matamu di depan gawai, laptop, dan sinar matahari. Sebetulnya ada dua lagi fungsi kacamata yang harus disadari pria yaitu menyamarkan bentuk mata seperti kalau sipit bisa terlihat agak besar begitupun sebaliknya. Terakhir adalah menajamkan mata, bukan karena membantu penglihatanmu sih, lebih ke kesan penajaman pada alis dan bentuk mata sehingga pandangan matamu lebih membius. Menyoal kacamata ini, pilihlah kacamata yang sesuai bentuk wajahmu. Warnanya gimana? Kacamata bening, hitam, atau cokelat selalu bisa masuk ke style apa saja.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
Kacamata, Sumber Pixabay - Pexels

Topi
Berbagai jenis bentuk topi bisa menjadi pilihan aksesoris fashion yang sesuai karaktermu. Pria bertopi terlihat lebih berkarakter, bisa berkesan orang yang ceria dan fun, atau berkesan misterius. Tergantung topi apa yang kamu pilih. Misalnya pria bertopi fedora terkesan misterius, tapi pada masa kini bisa juga berkesan nyentrik. Melihat fungsi topi yang multifungsi saat cuaca panas atau hujan, enggak ada salahnya kalau kamu memasukkannya ke dalam list aksesoris fashion-mu.

5 Aksesoris Fashion Pria Ini Bikin Kamu Tampil Berkarakter Dan Menarik
Topi, Sumber Pixabay - RyanMcGuire

So, para pria buat kamu yang ingin tampil berkarakter dan menarik enggak harus selalu mengikuti tren. Mulai sekarang kamu bisa berburu 5 aksesoris fashion pria di atas agar lebih percaya diri.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

9 comments:

  1. Uhh jadi pengen beliin bebep dompet baru heheu

    ReplyDelete
  2. Suamiku beberapa kali beli kacamata gaya,tapi malah lupa mulu mau pakainya, gak biasa kali ya

    ReplyDelete
  3. Cowok sih simple aksesoriesnya ya teh, nggak kayak cewek banyak banget perintilannya makanya harus kaya raya nih hahahaha

    ReplyDelete
  4. Jd inget pengen beliin kacamata buat suami

    ReplyDelete
  5. Aku sebetulnya paling suka pria berkacamata n pke jam tangan kemana2...:D

    ReplyDelete
  6. Dua tahun lalu pernah beliin suami kam tangan untuk kado ultahnya. Eh, kepala jamnya kegedean di tangannya yg berotot. Mangkrak deh si jam ...

    ReplyDelete
  7. Maksudnya di tangannya yg ga berotot. Duh, tadi kok ga terketik ya hehehe

    ReplyDelete
  8. wiii cuco buat bebeb beliin topi dan kacamata nih hihi

    ReplyDelete
  9. Paling suka pria yang menggunakan jam tangan, terlihat keren

    ReplyDelete