Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!


Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!

Kadang masih suka bingung, saya ini masih masuk anak muda bukan ya? Kalau ingat-ingat talkshow Mobil123.com kemarin di Atmosphere Cafe, ternyata saya ini masih masuk anak muda lho. Yeay! Jadi ceritanya, tahun ini saya bertekad mencari mobil impian. Masih ingat nggak kalau saya Mencari Mobil Impian di PortalMobil123.com? Nggak nyangka dapat undangan Blogger Gathering-nya Mobil123.com bertema memilih mobil terbaik untuk anak muda.


Waktu saya berangkat ke Blogger Gathering Mobil123.com hujan deras banget, saya dan Eva kemudian memanggil mobil sewaan lewat aplikasi. Di perjalanan, saya mikir, sampai kapan ya saya sewa mobil terus? Kapan saya punya mobil sendiri? Mau tahun ini ya, Allah.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Eva dan Evi di Blogger Gathering Mobil123.com

Begitu sampai, ternyata blogger-blogger lain udah pada kumpul. Jadi semacam reunian buat saya yang udah jarang datang ke gathering.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Reunian para Blogger di gathering Mobil123.com

Talkshow Memilih Mobil Terbaik untuk Anak Muda
Sebetulnya talkshow bertema memilih mobil terbaik untuk anak muda enggak lama tapi materinya padat berisi. Oh iya, Mobil123.com adalah portal otomotif  terbesar dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotive journey atau proses membeli – memiliki – menjual kendaraan. Marketplace kendaraan beroda dua maupun empat. Mau yang baru ataupun bekas. Dealernya juga disurvey dan pilihan banget, jadi pasti aman untuk bertransaksi.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Ketiga pembicara talkshow Memilih Mobil Terbaik untuk Anak Muda

Pembicaranya terdiri dari Bapak Deni Rohmat (Sales Supervisor Auto 2000 Cabang Soekarno Hatta Bandung), Indra Prabowo ( Managing Editor Mobil123.com), dan Irwan Nurfiandy ( Head of Marketing Mobil 123.com). Dari ketiganya saya mendapat ilmu bagaimana memilih mobil.

Siapakah Anak Muda itu?
Siapa sih yang dibilang anak muda di era sekarang? Jawabannya adalah Generasi Y yang lahir antara tahun 1981 sampai 1995 dan Generasi Z yang lahir setelah tahun 1995. Tuh kan, saya masih masuk anak muda he he he. Secara umum kedua generasi ini mencari informasi melalui dunia digital yaitu website dan aplikasi termasuk mencari mobil. Iya juga sih, saya nyari apa-apa ya istilahnya Googling beda sama orang tua saya yang masih baca koran.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Siapakah yang disebut anak muda?

Konektivitas
Sebagai anak muda yang akrab dengan dunia digital, mobil incaran kita pasti yang bisa konek sama smartphone dan penginnya juga touch screen ya. Putar lagu tinggal dari playlist handphone. Mau cari alamat ya pake maps online. Hidup terasa lebih praktis.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Konektivitas smartphone dan mobil

Harga
Soal harga sih murah dan mahal relatif ya. Sesuai dengan kemampuan kita aja. Dan tentunya sesuai kualitas. Lagian kamu bisa pakai jasa leasing untuk kredit mobil. Uang muka bisa sesuai kesepakatan dan berapa lama cicilan akan kamu lunasi. Rasanya enggak begitu berat lagi, kan? Sebagai anak muda, Mobil123.com ngertilah budget kita-kita ini.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Anak muda pilih mobil kayak gini

Keamanan Mobil dan Dokumen
Jangan lupa untuk mengecek keamanan mobil dan kelengkapan dokumen ya. Misalnya kelekapan sit belt, balon pengaman, dan lain-lain. Kalau kamu beli mobil bekas, perhatikan juga sejarah mobilnya dan bagaimana pemakai sebelumnya merawat. Nggak mau juga kan beli mobil murah tapi sering masuk keluar bengkel. Itu sih sama aja pengeluaran tinggi. Soal dokumen itu penting banget, males kan kalau mobil yang kita beli itu hasil curian? Pastikan dokumen lengkap saat kita terima karena ini juga akan menyangkut soal pajak dan keamanan kita saat ada razia di jalan #eh.

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Mobil incaran Evi ^^

Oke, jadi saya punya mobil incaran yaitu Chevrolet Trailblazer yang gagah secara tampilan, mesin, dan performanya. Saya emang suka yang gagah-gagah biar bisa diajak bertarung di segala kondisi dan cuaca. Doakan ya semoga segera terwujud. Amin. Kalau mobil idamanmu apa? Anak muda, mobil incaranmu ada di Mobil123.com!

Anak Muda, Mobil Incaranmu Ada di Mobil123.com!
Eva, Teh Ani, dan Evi (ki-ka) di Blogger Gathering Mobil123.com
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

6 comments:

  1. jujur aku baru tau ada mobil123, apakah ini mudah dan efisein?

    ReplyDelete
  2. Dan yess saya juga masih masuk kategori anak muda, toss

    ReplyDelete
  3. Atuhlah Vi, kalau Evi ga muda aku apalagi. Plisss aku masih merasa muda. :D Makanya ngefans liat tongkrongannya Toyota Sienta.

    ReplyDelete
  4. usefull banget nih buat hunting maenan baru.
    Pdalmah blum punya duitnya :D

    ReplyDelete
  5. Numpang ya min ^^
    Ayo buruan bergabung di www,kenaripoker

    Bonus 50% hanya deposit Rp 10.000 sudah bisa mainkan banyak game disini, TO rendah tidak menyekik player, server baru dengan keamanan dan kenyamanan yang lebih!
    hanya di kenaripoker

    WHATSAPP : +855966139323
    LIVE CHAT : KENARIPOKER COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER COM

    ReplyDelete