Mencari Mobil Impian di Portal Mobil123.com

Mencari Mobil Impian di Portal Mobil123.com
Mencari Mobil Impian di Portal Mobil123.com

Sudah lama saya ingin punya mobil sendiri. Cita-cita ini masih harus melalui perjuangan yang berat karena dananya memang belum tersedia he he. Saya kemudian teringat buku dan film dokumenter The Secret karya Rhonda Byrne, katanya kalau punya keinginan visualisasikan. Saya harus menyimpan gambar mobil idaman. Hmm ... menyimpan gambar bukan hal yang susah sih, yang sulit adalah mengikuti perkembangan harga mobilnya. Tiap tahun kan harga mobil suka berubah-ubah. Masa saya mesti survey harga tiap kali ke beberapa showroom? Capek dan menghabiskan waktu. Nah, setelah kenal situs Mobil123.com masalah saya terpecahkan. Mencari mobil impian di portal mobil123.com sangatlah praktis.


Mobil123.com
Mobil123.com adalah portal otomotif  terbesar dan terpercaya yang menghubungkan penjual dan pembeli kendaraan pada suatu automotive journey atau proses membeli – memiliki – menjual kendaraan. 

Ketika kamu berselancar di Mobil123.com, kamu bisa mencari berbagai merk mobil, mengecek modelnya, mengecek harga, dan lokasi terdekat dengan rumahmu. Baik itu mobil baru ataupun bekas. Enggak hanya itu, kamu juga bisa mencari motor idaman kamu. Keunggulan lain, kamu juga bisa memasang iklan untuk menjual mobil dan motor. Lengkap selengkap-lengkapnya.

iCar Asia
Portal Mobil123.com ini adalah milik perusahaan iCar Asia. Terdaftar di Australian Securities Exchange, iCar Asia (ASX:ICQ) memiliki jaringan portal otomotif No. 1 dan beroperasi di ASEAN. Berkantor pusat Kuala Lumpur, Malaysia, iCar Asia fokus dalam pengembangan portal-portal otomotif terdepan di Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

iCar Asia terus bekerja untuk memanfaatkan posisinya sebagai pemimpin pasar di pasar iklan online otomotif yang berkembang pesat di kawasan ASEAN. Properti online iCar Asia kini telah mencapai lebih dari 4,8 juta pembeli mobil dan penggemar di wilayah tersebut setiap bulan.

iCar Asia beroperasi di Malaysia (Carlist.my), Thailand (Thaicar.com, Autospinn.com, dan One2Car) dan Indonesia. Di Indonesia, iCar Asia  telah memiliki 2 portal otomotif yaitu Mobil123.com dan Otospirit.com. Nah, Otospirit.com diposisikan sebagai portal otomotif dan gaya hidup yang memiliki perkembangan luar biasa.

Berita Terbaru dari iCar Asia
Berita terbaru dari iCar Asia Limited mengumumkan masuknya investasi sebanyak AUD 22,5 Juta. Dari total investasi tersebut diperoleh dari penerbitan 54,687,500 saham bernilai AUS$ 17,5 juta (sekitar Rp 230 miliar) dengan Bell Poter Securites bertindak selaku Lead Manager dan Penjamin Emisi. Sementara Catcha Group selaku pemegang saham terbesar Icar Asia Limited (28,55%) juga berkomitmen untuk menambah investasi sampai AUS$ 5 juta. Dan, non-executive director Syed Khalil Syed Ibrahim mengusulkan untuk membeli saham senilai AUS$ 500 ribu.

Mencari Mobil Impian di Portal Mobil123.com
Syed Khalil Syed Ibrahim
“Ini adalah sebuah kepercayaan dari pasar yang akan memberi kami sumber daya yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis selama 1 tahun ke depan menuju break event point (BEP),” kata iCar Asia Chief Executive, Hamish Stone.

Hamish mengakui, meski iCar Asia saat ini masih menjadi group media otomotif terbesar dan terkuat di Asia Tenggara, namun cepatnya perkembangan teknologi membuat iCar Asia harus terus berinovasi guna memberikan kenyamanan pada para konsumen dan mitranya.

“Kami sadar bahwa kami harus meningkatkan investasi di Teknologi, Marketing dan Peningkatkan SDM (Sumberdaya Manusia), untuk menggali potensi yang dimiliki oleh iCar Asia dalam beberapa tahun mendatang,” imbuhnya.

Inovasi Mobil123.com
Sejalan dengan ucapan Hamish, inovasi Mobil123.com sudah bisa kamu nikmati. Pertama, SI JARI yakni sebuah platform untuk para dealer untuk mengatur inventorinya. Kedua, Live Chat yaitu fitur yang menghubungkan visitor Mobil123 dengan tim Customer Support Mobil123 secara real time. Pelayanan LIVE CHAT setiap hari Senin - Minggu mulai dari 08.30 – 18.00 WIB.

Dari sisi Marketing, program konkrit yang terus dilakukan adalah melakukan edukasi kepada dealer-dealer yang menjual mobil bekas dan baru. Para dealer diberikan pengetahuan seputar pemanfaatan sistem internet terutama dalam memaksimalkan fitur-fitur yang ada di Mobill123.com guna melancarkan bisnis mereka. Sedangkan dari sektor SDM, dilakukan perekrutan karyawan-karyawan berkualitas dengan integritas tinggi, dan mengedukasi mitra-mitra dealer dan penjual mobil.

Jadi buat kamu yang ingin segera memiliki mobil impian, tunggu apalagi buat segera berselancar di portal Mobil123.com? Ayo nikmati automotive journey-mu. Semudah menggerakan jari dan taraaa ... mobil impianmu sudah terparkir cantik di halaman rumah. Enggak perlu ragu dengan Mobil123.com dengan teknologi pendukung, pengembangan jaringan dan semakin tumbuhnya para pengguna Mobil123.com,  iCar Asia telah menjelma menjadi group media otomotif paling disegani di Indonesia. Dan tentu saja terpercaya ^_^
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

11 comments:

  1. kucuran dana investasinya banyak bangeeet, semoga dengan inovasinya BEP segera diraih dalam waktu singkat :)

    ReplyDelete
  2. Woooow, keren komplit banget informasinya, cara cepat akses mobil idaman kak...

    ReplyDelete
  3. Inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh iCar Asia dan Mobil123.com emang top banget dech

    ReplyDelete
  4. Udah nandain mau beli mobil apa Teh? :D

    ReplyDelete
  5. Iya banget, Portal Mobil123 bikin mudah nyari kendaraan impian. Yang merek dan modelnya kit mau tapi dengan harga yang menarik. Jadi pengen nambah kendaraan lagi nih. Hihihi...

    ReplyDelete
  6. Pengen sik punya mobil, tapi melihat macetnya Jakarta, jadi mundur, Mbak. Wkwkwk :p

    ReplyDelete
  7. Pengen sik punya mobil , tapi nanti jadi macet LOL

    ReplyDelete