Sejarah dan Konten Berita Terkini Hari Ini di Sindonews.com


Sejarah dan Konten Berita Terkini Hari Ini di Sindonews.com
Sejarah dan Konten Berita Terkini Hari Ini di Sindonews.com

Sindonews diresmikan pada tanggal 4 Juli 2012 di bawah manajemen Sindo Media, situs ini mengusungkan slogan “Sumber Informasi Terpercaya” menyajikan beragam berita terkini hari ini di Sindonews.com yang dikemas secara aktual, tajam dan terpercaya.


Awalnya Sindonews sudah dibentuk pada tahun 2011, pada waktu itu Sindonews merupakan bagian dari Okezone.com. Lalu terjadi perubahan, Sindonews kemudian bergabung dengan Sindo Media di bawah manajemen Koran Sindo.

Situs ini merupakan media yang terintergrasi dan melakukan sinergi pemberitaan di semua media milik Media Nusantara Citra yaitu dengan media cetak, media online, radio, televisi.
·         Media cetak dengan Koran Sindo dan Sindo Weekly.
·         Media radio dengan Radio Sindo Trijaya FM
·         Media online dengan Okezone.com
·         Media Televisi dengan RCTI, MNCTV, INews TV dan MNC Channels.

Konten Berita Sindonews
Sindonews adalah situs yang menyajikan beragam informasi yang lengkap. Pembaca bisa dengan mudah mencari berita di situs ini, mulai dari berita nasional maupun berita internasional. Berikut penjelasan konten berita di Sindonews:

Berita Nasional adalah konten yang menyajikan beragam informasi seputar politik, hukum, hamkam, pendidikan, sosial dan budaya.

Metro adalah konten yang menyajikan berita mengenai peristiwa dan kriminal mencakup di wilayah Jabotabek. Selain itu di konten metro, Sindonews menyajikan berbagai pemberitaan masalah kebijakan dan politik lokal di wilayah Jabotabek.


Daerah adalah konten yang isinya menyajikan berita-berita dan isu terkini yang ada di seluruh Indonesia di luar Jabotabek yaitu meliputi daerah: Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogjakarta, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Maluku, Bali, dan Nusa Tenggara.

Ekbis adalah konten yang berisi berita mengenai ekonomi dan bisnis (Eksbis). Berita eksbis terbagi menjadi dua yaitu berita mengenai pasar modal, makro, sektor rill dan berita mengenai ekonomi dunia.

Berita Internasional adalah konten yang menyajikan berbagai informasi seputar mancanegara, meliputi negara di Asia Pasifik, Eropa, Amerika, Afrika, dan Timur Tengah.

Sport, konten ini menyajikan berita terbaru dan terhangat dari dunia olahraga nonsepakbola. Yaitu di berita raket menyajikan berita mengenai bulutangkis dan tenis. Ada juga berita mengenai Motosport, tinju, dan semua jenis olahraga lainnya.

Soccer, bagi penggemar sepakbola di Sindonews informasi semua hal menyangkut olahraga ini disajikan dengan lengkap dan terpercaya. Mulai dari pertandingan, profil klub, profil pemain sepak bola dunia maupun nasional.

Auto Tekno adalah konten di Sindonews yang menyajikan informasi berkaitan dengan gadget, motor dan mobil.

Lifestyle adalah konten yang menyajikan dengan lengkap semua hal yang berhubungan dengan gaya hidup. Seperti: musik, film, kesehatan dan travel. Selain itu Sindonews menyajikan beragam pemberitaan seputar selebritis Indonesia, Korea dan selebritis mancanegara lainnya.

Foto adalah konten yang menyajikan beragam karya-karya foto jurnalistik dari para fotograger. Konten ini dikelola oleh fotografer dari Koran Sindo.

Video adalah konten yang menyajikan kembali berita yang ditayangkan di media Televisi yang tergabung dalam Media Nusantara Citra, yaitu: MNCTV, Global TV, RCTI dan INews TV.

Informasia adalah konten yang menyajikan iklan kolom yang terbagi menjadi beberapa kategori, seperti: automotif, properti, lowongan kerja, elektronik, hewan, kesehatan, pengobatan, konsultasi, biro jodoh, makanan, dan minuman dsb.

Indeks merupakan konten yang halamannya berisi daftar berita terkini hari ini di Sindonews.com yang tersusun berdasarkan waktu dipublikasikan. Indeks membantu para pembaca mencari berita yang terbaru ataupun berita sebelumnya berdasarkan urutan tanggal dan jam.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

3 comments:

  1. I discovered your site site on yahoo and check a few of your early posts. Keep on the good operate. I simply additional encourage Rss to my MSN News Reader. Seeking toward reading much more from you finding out down the road!… berita tekno

    ReplyDelete
  2. Thank You for sharing this informative information with us. While reading it I found that how perfectly you put this information in it. PuTTY is a free emulation program for SSH and Telnet sessions that provides a command-line interface, making it easier to configure network settings. Download PuTTY for windows to run your pc smoothly without any interrption.

    ReplyDelete