5 Sunscreen Somethinc Untuk Menemani Liburanmu

 

sunscreen-somethinc-untuk-menemani-liburan
5 Sunscreen Somethinc Untuk Menemani Liburanmu
Gambar: marijana1 dari Pixabay

Sunscreen merupakan produk yang penting dalam perawatan kulit terutama untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Somethinc merupakan brand kecantikan yang terkenal dengan produk-produk yang ramah lingkungan serta memiliki beragam produk sunscreen yang dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV dan menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh. Berikut ini adalah produk sunscreen dari Somethinc yang bisa kamu gunakan untuk menemani aktivitas harian dan untuk menemani liburanmu.

 

Holyshield UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+

Sunscreen Gel dari Somethinc ini dilengkapi dengan SPF 50+ dan teknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan proteksi lebih maksimal dari sinar UVA & UVB. Somethinc SPF 50 juga dilengkapi dengan proteksi terhadap Polusi, Blue-Light, & Infra-Red untuk mencegah tanda penuaan dini. Dengan Snowflake Molecules yang memberikan sensasi dingin & menyerap langsung seperti air, membuatnya nyaman digunakan sepanjang hari. Sunscreen Gel ini terasa sangat ringan di kulit, tidak lengket dan tidak berminyak, sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari. Produk ini juga tidak menyebabkan whitecast pada kulit, sehingga cocok digunakan oleh siapa saja terutama bagi mereka yang memiliki kulit gelap.

 

No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 39

Sunscreen dalam bentuk bedak tabur ini diperkaya dengan SPF 39 PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA & UVB sekaligus mengontrol minyak, dan menyamarkan pori di wajah. Sunscreen serbuk ini dapat membantu mengontrol produksi minyak pada wajah agar tampilan wajah tetap halus dan matte sepanjang hari. Selain itu, No Sebum Mineral Blur Translucent Loose Powder SPF 39 juga dapat digunakan sebagai setting powder atau makeup touch up sehingga dapat membantu menjaga tampilan makeup tetap halus dan tahan lama.

 

Holyshield Sunscreen Shake Mist SPF 46

Sunscreen Shake Mist ini dapat membantu melindungi kulit dari sinar UV yang merusak karena produk ini mengandung teknologi hybrid sunscreen yang memadukan perlindungan fisik dan kimia juga dilengkapi dengan encapsulated UV filter yang dapat mengurangi risiko terjadinya iritasi pada kulit, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif. Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket serta memberikan hasil akhir yang berkilau dan sehat pada kulit.

 

Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+

Selain bisa melindungi kulit dari UVA & UVB, sunscreen ini berfungsi sebagai color corrector yang menjadikan warna kulit tampak lebih merata & cerah. Sunscreen ini mengandung alpha-bisabolol, formulasi yang cocok untuk kulit sensitif dan kulit berjerawat, sehingga dapat membantu meredakan kemerahan pada kulit.

Tekstur dari Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum SPF 50+ sangat ringan dan tidak lengket serta tidak menimbulkan efek patchy, peeling atau membuat kulit menjadi kusam.

 

Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++

Sunscreen stick transparan ini mampu memberikan perlindungan yang sangat baik terhadap sinar UV juga memiliki kandungan yang dapat membuat kulit terlihat glowing dan sehat. Tekstur dari produk ini sangat ringan dan mudah dipaka serta tidak lengket, non-patchy, dan tidak akan membuat kulit menjadi kusam atau terkelupas.

Selain itu, sunscreen ini juga dapat digunakan untuk memperbaiki tampilan make-up atau untuk touch up di siang hari, tanpa menggeser atau merusak tampilan make-up. Glowing Up Sunscreen Stick SPF 50++ juga merupakan produk yang ramah untuk vegan, sehingga cocok digunakan oleh mereka yang mengutamakan produk yang tidak menggunakan bahan dari hewan.


sunscreen-somethinc-untuk-menemani-liburan
5 Sunscreen Somethinc Untuk Menemani Liburanmu
Gambar: Beate dari Pixabay

 

Kamu bisa menemukan produk sunscreen Somethinc yang sesuai dengan kebutuhan melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment