Membangun Website Dengan Layanan Backlink Indonesia

 

Layanan-backlink-Indonesia
Membangun Website Dengan Layanan Backlink Indonesia

Hari ini website adalah aset digital yang sangat penting untuk membangun branding maupun selling. Pasalnya, sebuah usaha yang memiliki website akan lebih dipercaya oleh konsumen. Begitupun dengan personal branding. Website menjelma portofolio, galeri karya, dan katalog. Memiliki website banyak keuntungannya. Namun persaingan yang begitu ketat membuat kita sulit masuk ke halaman pertama mesin pencari. Maka, membangun website dengan layanan backlink Indonesia dapat menjadi solusi bagi kita.

 

Pengertian Backlink

Secara sederhana, pengertian backlink atau biasa dikenal dengan IBL (Inbound Link) adalah hyperlink yang menghubungkan satu web ke web lainnya termasuk mengaitkan satu halaman ke halaman lainnya.

 

Bagaimana agar website kita dicari orang, tentu dengan menyebarkannya di berbagai media sosial dan lewat mesin pencari seperti Google. Google sangat mempertimbangkan mana saja website yang di posisi teratas. Halaman pertama menjadi dambaan semua pihak. Salah satu pertimbangan Google adalah memiliki backlink berkualitas yang merujuk ke website atau halaman tersebut. Semakin banyak jumlah backlink berkualitas yang merujuk ke halaman atau web kita, semakin besar pula peluang berada di posisi teratas.

 

Pentingnya Link Building untuk SEO

Sebagai narablog, saya harus up to date alogaritma Google setiap waktu dalam menentukan hasil pencarian. Mengapa? Sebab sering kali berubah. Kadang lelah juga sih. Namun saya percaya bahwa ada dua hal yang tidak pernah berubah: konten yang berkualitas dan backlink berkualitas.

 

Jadi bagi kamu yang sedang membangun website, pastikan selalu membuat konten berkualitas yang banyak dibutuhkan oleh orang lain. Selain itu, banyak-banyaklah menanam backlink berkualitas. Pertanyaannya bagaimana mendapatkan backlink berkualitas? Kita harus menerapkan strategi link building sebagai salah satu teknik dasar SEO. Di manakah kita bisa menanam backlink tersebut? Apa kita harus menghubungi para pemilik website lain? Tentunya memakan waktu, ya.

 

Mediabacklink.com Layanan Backlink Indonesia Berkualitas

Baru-baru ini, saya mengenal Mediabacklink.com sebagai layanan backlink Indonesia yang berkualitas. Mediabacklink.com merupakan tempat berkumpulnya para blogger di Indonesia yang menyediakan web untuk disematkan backlink.

 

Keunggulan dari Mediabacklink.com adalah kita mendapatkan backlink berkualitas, aman, dan harga terjangkau. Layanan backlink Indonesia ini memiliki standar khusus untuk web yang ingin mendaftar, kriterianya ketat. Nah, ini beberapa kriteria web yang terdaftar:

 

  • Mempunyai konten yang berkualitas.
  • Mempunyai nilai Domain Authority, Page Authority, Alexa dan Google Site yang tinggi.
  • Mempunyai beragam niche yang beragam sehingga memudahkan kita memilih sesuai kebutuhan bisnis.
  • Mempunyai tampilan website yang indah dan user friendly.
  • Tidak pernah mendapatkan teguran dan pinalti dari Google.

 

Di sini, kita tidak hanya dapat mencari backlink juga menawarkan backlink. Ada dua layanan yaitu PEMBELI BACKLINK dan PENJUAL BACKLINK. Kalau saya sih, menggunakan keduanya.

 

PEMBELI BACKLINK: kita dapat menjadi pembeli backlink dengan memilih sendiri web mana yang sesuai dengan kriteria bisnis atau sesuai kebutuhan berdasarkan nieche, DA, PA, Alexa ataupun jumlah index web di Google.

 

Di sinilah tempat kita bisa menanam backlink berkualitas sehingga lama-kelamaan web kita bisa mencapai posisi teratas. Kita bisa memantau laju pertumbuhan web kita.

 

PENJUAL BACKLINK: Kita bisa mendapatkan penghasilan dengan mendaftarkan web kita bersama mediabacklink dengan harga yang kompetitif. Semakin berkualitas web kita maka harga akan semakin tinggi.

 

Buat blogger seperti saya, layanan ini membuat saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Saya bisa memilih untuk menerima suatu Advertiser yang ingin mendapatkan backlink dari web saya atau ingin mengulas produk.

 

Keuntungan lainnya, saya lebih sering up date web. Membuat web saya lebih hidup. Ujung-ujungnya, traffic web saya juga naik.

 

Membangun website dengan layanan backlink Indonesia adalah cara efektif dan efisien meningkatkan optimasi web kita. Dan buat kamu yang mau nambah uang jajan, yuk, daftarkan diri di link referral saya ya mediabacklink.com.

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

16 comments:

  1. Iya teh Evi, agar sukses harus saling melengkapi
    Sebagai blogger, kerasa banget fungsi strategis Mediabacklink.com

    ReplyDelete
  2. Saya sendiri masih belum paham nih tentang blacklink dan tools lainnya yang dipake buat blogger, terimakasih atas sharing infonya.

    ReplyDelete
  3. Sangat suka ulasan ini yang sangat informatif. Wah baru tau ada penjual dan pembeli backlink. Pastinya ada risiko ngga yach yang beli dan jual backlink?

    ReplyDelete
  4. Masalah perbacklink an ini penting tapi memang kadang suka terlewatkan. Kadang buat backlink ke blog sendiri saja suka lupa, padahal penting. ada resiko ga sih beli backlink ? belum pernah

    ReplyDelete
  5. Saya belum paham betul tentang backlink biasanya sih cuma backlink ke artikel di blog sendiri. Cara lain hanya menambah artikel organik buat datangin visitor ke blog aja

    ReplyDelete
  6. Wah to be honest baru denger soal mediabacklink. Jadu ketika kita menjadi penjual backlink di mediabacklink, kita akan diminta bikin postingan blog ya teh? Atau bisa postingan lama?

    ReplyDelete
  7. Pas kerja di media, backlink ini kerasa banget manfaatnya. Tapi untuk blog pribadi entah kenapa saya malas mengolah ini itunya Heheh. Yang dipikirkan cuma bagaimana bisa update post secara rutin dan terjadwal.

    ReplyDelete
  8. Saat ikutan kelas seo aku tahu klo optimasi seo offpage itu salah satunya dgn membangun backlink berkualitas ya teh, seperti dari mediabacklink ini

    ReplyDelete
  9. Website yang kita bangun memang perlu ada backlink agar semakin kuat juga branding dan bisa dikenal juga sama si Mbah Gugel

    ReplyDelete
  10. Makin kece nih ada layanan backlink ya teh. Soalnya backlink ini banyak sekali manfaatnya, aku sering tukeran backlink gitu dulu

    ReplyDelete
  11. para suhu sih bilang konten is king dan backlink is queen
    penting sekali memilih backlink berkualitas sehingga performa blog semakin baik ya TEh

    ReplyDelete
  12. iya nih kalau kata para pakar seo penting banget punya backlink yang bagus biar blog kita bisa berada di halaman 1 google. ntar coba daftar ah di media backlink biar bisa dapat backlink berkualitas sekalian dapat job juga. hehe

    ReplyDelete
  13. Layanan personal web dah makin meluas saja, ya mb.Baru tahu ada jual beli backlink yg berkualitas, pingin nyoba juga.
    Tapi aman, nggak ya?

    ReplyDelete
  14. Blm pernah pake media backlink dan jasa tanam backlink lainnya krn blm paham bgt. Takut berisiko. Kak evi udh pake jasa ini ya?

    ReplyDelete
  15. ohh, ternyata begitu ya. Lumayan ini bisa jadi keran baru dalam mencari rezeki, makasih untuk informasinya ya

    ReplyDelete
  16. kak,kalo kita bisanya setiap hari menambah backlink sampe berapa banyak?.ada gak pengaruh kalo kita hari ini buat backlink banyak,besok nya kita gk buat,atau sebaliknya kak?
    terimakasih kak^^
    #bolabanteng
    https://bandarbola.fun

    ReplyDelete