All New Avanza, Tetap Berjaya Dengan Kualitas Juara

All New Avanza, Tetap Berjaya Dengan Kualitas Juara
All New Avanza, Tetap Berjaya Dengan Kualitas Juara

Setiap keluarga pasti mendambakan untuk memiliki mobil pribadi. Mobil yang sesuai dengan impian, kebutuhan, serta ko
ndisi keuangan. Alasan inilah yang kemudian mendominasi kemunculan mobil segmen multi purpose vehicle atau MPV, seperti mobil All New Avanza. Segmen ini merupakan pilihan cerdas untuk memenuhi standar keluarga. Karena selain dapat memuat banyak penumpang, perawatannya pun terbilang cukup mudah. Contohnya seperti mobil All New Avanza 2019. 

Mobil keluaran Auto2000 ini diperkenalkan pertama kali pada tahun 2003, melalui event yang diselenggarakan di Gaikindo Auto Expo. Saat itu, Toyota Avanza memboyong kedua anak pertamanya, yaitu Avanza tipe e dan Avanza tipe g. Keduanya dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah daripada mobil keluaran sebelumnya. Tak heran, jika bak gayung yang bersambut. Avanza harga 100 jutaan ini langsung berhasil menduduki tempat tersendiri di hati masyarakat. Kenapa bisa demikian?
Keunggulan Mobil Toyota Avanza
Kesuksesan mobil Toyota Avanza memang patut diapresiasi. Tak hanya tenar di negara sendiri, mobil keluarga ini bahkan sudah diekspor ke beberapa negara lain. Angka penjualan All New Avanza juga selalu di atas rata-rata setiap tahunnya. Hal ini dikarenakan mereka memiliki beberapa keunggulan, seperti:
1. Jaringan Terluas
Toyota merupakan produsen otomotif yang berasal dari Jepang. Kekonsistenannya untuk berinovasi hingga kemunculan All New Toyota Avanza 2019, membuahkan hasil yang gemilang. Kini, Toyota memiliki jaringan terbesar dan terluas di Indonesia. Hal ini sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan perawatan, membeli suku cadang maupun aksesoris asli All New Avanza
2. Mobil Keluarga Paling Setia
Kesetiaan Avanza dibuktikan dengan segmen yang tak pernah berubah, yakni mobil keluarga. Bahkan, hingga tipe Avanza 2019 kapasitas mobil ini tetap banyak, yaitu tujuh orang dewasa. Sesuai dengan hobi masyarakat Indonesia yang senang hang out bareng-bareng. 
3. Desain yang Selalu Segar
Untuk mendukung penampilan si pemilik, Avanza selalu mengadakan inovasi di seluruh bagian mobil, termasuk desain dan body. Perubahan ini sudah dilakukan beberapa kali, yakni pada tahun 2006, 2011, dan 2015. Di tahun terakhir, Toyota bahkan melakukan banyak perombakan, sehingga lahirlah Avanza Grand New. Selalu hadir dengan desain, fitur, dan mesin terbarukan, wajar jika Avanza selalu menjadi primadona.
4. Irit Bahan Bakar
Keunggulan mobil Avanza selanjutnya adalah irit bahan bakar. Hal ini berkat teknologi VVT-i yang terus dikembangkan oleh Toyota, sehingga mobil semakin bertenaga, ramah lingkungan, irit bahan bakar, serta efisien. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur indikator ECO. Fungsinya yaitu sebagai penanda bagi pengemudi, bahwa ia sedang berkendara dengan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien.
5. Fitur Keamanan Semakin Canggih
Keamanan dan keselamatan penumpang menjadi hal penting yang diperhatikan oleh Toyota. Seperti pada mobil Avanza Grand New yang kini dilengkapi dengan kunci immobilizer, dual SRS Airbags, rem berteknologi ABS (Antilock Braking System), serta sabuk pengaman yang dilengkapi dengan force limiter and pretensioner. Berkendara pun semakin tenang dan nyaman.
6. Harga Jual Tetap Tinggi
Hal utama yang menjadi bahan pertimbangan pembeli adalah budget. Selain budget untuk pembelian, masyarakat juga pasti memikirkan harga jualnya kembali. Dengan memilih Avanza sebagai mobil keluarga, maka tak perlu risau. Karena harga jual Toyota Avanza terbilang cukup stabil. Boleh dibandingkan dengan harga jual mobil-mobil sekelasnya. 
Demikianlah sedikit ulasan mengenai beberapa keunggulan yang dimiliki All New Avanza. Semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari mobil idaman keluarga. Untuk mengetahui desain, spesifikasi, dan harga mobil Toyota Avanza, Kamu bisa cek selengkapnya di auto2000.co.id. Selamat berselancar.
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment