Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody


Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody – Saya punya rahasia… stt… jangan bilang-bilang ya! Sebenarnya saya suka malas mandi. Waktu saya masih sekolah dasar, saya selalu mandi alakadarnya. Jebar-jebur aja gitu nggak pakai sabun, keramas juga diguyur air doang. Tapi saya rajin sikat gigi karena saya punya pengalaman gigi keropos sampai habis. Untung masih gigi susu hi hi hi.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody

Kebiasaan saya itu bertahan sampai kelas 5 SD yang berefek buruk. Bukan saja secara kesehatan tapi juga secara sosial. Badan dan rambut saya baunya aneh. Saya sering ditegur oleh wali kelas. Diledek di depan kelas. Ditertawakan teman-teman. Saya kesal dan marah. Anehnya saya masih ngeyel mandi alakadarnya. Puncak-puncaknya kalau libur sekolah saya makin malas mandi. Libur seminggu berarti saya absen mandi selama itu juga *tepok jidat Evi kecil*.

Suatu ketika, saya sekeluarga mudik ke Palembang dan Bengkulu, kampung halaman ayah saya. Tahu kan, Palembang dan Bengkulu itu udaranya puanas! Beda sama Bandung yang dingin dan teduh. Di Bengkulu, lepas jam 9 pagi, cuacanya udah terik. Terpaksalah saya mesti mandi sehari dua kali: pagi dan sore.

Di kamar mandi, saya jumpai sabun. Mungkin itu pertama kalinya saya menikmati mandi memakai sabun. Ternyata segar dan enak ke badan. Sejak itu saya suka mandi pakai sabun. Pulang ke Bandung kebiasaan mandi pakai sabun itu bertahan… selama sebulan! Hadeuh.

Perubahan drastis saya alami ketika SMA. Ya, saya mulai mengalami masa puber. Saya ingin tampil bersih dan wangi. Sayangnya saya memang punya karakter moody soal mandi. Semangat mandi udah kayak iman yang naik turun.

Masa pubertas lewat, masuk kuliah kebiasaan buruk menghampiri kembali. Apalagi kuliah pagi, bablas itu saya nggak mandi ha ha ha. Beda lagi pengalaman kerja di kantor. Biarpun masuk pagi, saya pasti mandi. Maklum ya, saya dulu kerja sebagai marketing. Ketemu banyak orang jadi kudu wangi. Giliran milih jadi full time writer dan freelancer, saya mikirnya kacrut lagi. Santai aja kan, kerja di rumah. Mandi kalau ketemu klien aja. Iya, iya saya tahu itu salah.

Sebenarnya saya sadar, kalau saya menulis setelah mandi hasilnya lebih ciamik. Tapi itulah ya, si moody ini penyakit mengerikan! Mesti dibasmi sampai akar-akarnya. Lama saya mikir apa sih yang bikin saya sebegitu alerginya sama mandi? Ternyata karena saya merasa mandi itu sebuah kewajiban. Jadi saya harus membuat mandi sebagai pengalaman yang menyenangkan. Seperti bermain. Sekilas seperti anak-anak, ya? Namanya juga sebuah usaha menghilangkan beban.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Ini ekspresi saya ketika harus mandi

Salah satu yang membuat pengalaman mandi itu menyenangkan adalah sensasi wangi dan lembut dari sabun. Saya juga bisa bermain busa. Makanya saya lebih suka sabun cair ketimbang sabun batangan. Awal bulan Maret, saya ketemu sama sabun cair yang wanginya bikin saya greget, cairannya lembut dan banyak busanya: Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Pasti kamu pernah dengar soal Vitalis, kan? Iya, salah satu produsen parfum di Indonesia. Vitalis merupakan market leader di pasar Female Fragrance. Keahlian Vitalis di bidang parfum ini diimplementasikan ke dalam produk Body Wash. Nggak main-main, sebelum meluncurkan produk sabun cair, Vitalis banyak melakukan riset dan eksperimen untuk menciptakan produk yang sesuai kebutuhan kulit perempuan di Indonesia.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya 3 pilihan varian yaitu White Glow, Fresh Dazzle, dan Soft Beauty. Langsung aja saya ambil ketiganya. Nah, ini pengalaman saya mencoba ketiga varian Vitalis body wash yang rasanya kayak mandi parfum.

Vitalis White Glow
Kemasan Vitalis White Glow berwarna pink. Begitu cairannya menyentuh kulit terasa lembut dan halus. Aromanya yang fruity paduan manisnya cherry dan raspberry membuat saya berada di kebun buah. Berjalan-jalan di antara rumpun ceri yang siap dipetik. Ada lagi wangi marshmallow dan gardenia yang lembut dan elegan, sensasinya woody dan suede-nya terasa glamour dan wanginya long lasting. By the way, wangi buah dan marshmallow ini juga bikin saya pengin icip-icip busa sabunnya ha ha ha. Abisan busa sabunnya beneran kayak marshmallow. Untung enggak.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis White Glow 

Vitalis white glow ini juga diperkaya ekstrak licorice dan susu sehingga kulit saya tampak cerah dan bersih. Ini penting banget karena kulit saya berwarna putih dan di beberapa tempat ada bercak bekas garukan. Vitalis white glow membantu menyamarkan bekas bercak ini. Pokoknya jadi lebih bersih. Senangnya…. Saya nobatkan Vitalis white glow ini untuk mencerahkan suasana hati. Sehabis mandi mood saya lebih ceria.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis White Glow bikin saya ceria

Vitalis Fresh Dazzle
Kemasan Vitalis fresh dazzle berwarna hijau, warna kesukaan saya. Yeay! Saya bubuhkan busanya ke shower puff secukupnya. Wangi bergamot langsung menyeruak diikuti floral bouquet yang elegan. Dan tercium musk amber dari biji bunga ambrette yang cantik. Hua… tring! Tiba-tiba saya sudah berada di kebun bunga. Sinar matahari menyelimuti bunga-bunga yang mekar. Perlahan tangan saya menyentuh kelopak-kelopak bunga. Penginnya sih, tidur-tiduran di atas bunga tapi sayang kan, nanti layu. He he he.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis Fresh Dazzle 

Selain ekstrak bunga, Vitalis Fresh Dazzle juga diperkaya dengan sari Yuzu orange dan green tea yang mengandung anti okisdan. Lengkap sudah sebab saya suka banget sama green tea baik aroma ataupun rasanya. Kulit saya dimanjakan dengan sensasi segar, halus, dan lembut. Saya tahbiskan Vitalis Fresh Dazzle sebagai penyemangat. Selepas mandi mood saya berenergi!

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis Fresh Dazzle bikin saya semangat

Vitalis Soft Beauty
Vitalis soft beauty punya kemasan berwarna ungu. Saat cairan sabun berpadu dengan air menghasilkan busa lembut, merebaklah wangi bunga mawar dan violet. Hmm… kulit dan hidung saya dimanjakan juga dengan manisnya aroma tonka bean dan sandalwood. Wuff… saya tiup busa sabun dan wuss… tiba-tiba saya merasa berada di sebuah rumah kayu yang terbuat dari sandalwood. Di pekarangannya terdapat rumpun bunga. Pohon tonka menanungi pekarangan tersebut. Saya menari-nari di antara angin yang meniup kelopak mawar dan violet.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis soft beauty

Aih, ternyata masih ada ekstrak avocado dan vitamin E yang membuat kulit saya terasa kenyal, halus, dan lembut. Saya mengukuhkan Vitalis soft beauty sebagai menenangkan. Setelah mandi mood saya lebih damai dan percaya diri.

Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Vitalis soft beauty bikin saya tenang dan percaya diri

Sering saya bertanya-tanya dalam hati, kenapa ya ada orang yang rajin mandi? Bahkan sampai tiga kali sehari? Jawabannya mungkin beragam. Bisa karena cuaca, bisa juga karena hobi. Siapa tahu? Saya yang malas mandi ini sedang ikhtiar. Menemukan Vitalis Body Wash seperti sebuah jalan menuju perubahan kebiasaan buruk saya. Sensasi mandi pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat Si Moody kayak saya ternyata menyenangkan. Kulit jadi lembut, wangi, kenyal, dan ternutrisi sehingga sehat. Mau coba mandi parfum?


Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody
Sensasi Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Buat Si Moody

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

14 comments:

  1. Aku paling suka yang purple 😍

    ReplyDelete
  2. Habis mandi nggak perlu pakai parfume lagi kalau sudah begitu harum pakai Vitalis. Next time Reta harus coba ini

    ReplyDelete
  3. Vitalis white glow ini juga diperkaya ekstrak licorice dan susu ... jadinya berasa mandi susu juga ya Vi. Banyak keunggulan Vitalis Body Wash ya

    ReplyDelete
  4. Teh, biar pun malas mandi yang penting jago nulisnya. Aku sedang terlena dengan Babad Kopi Parahyangan. Eh tapi tetap gak boleh malas mandi ya. Kan sudah ada Vitalis Body Wash yang super wangi :)

    ReplyDelete
  5. aku juga lagi seneng banget mandi pake vitalis body wash ini nih, soalnya wanginya emang beneran kaya wangi parfum mahal yaaa, kegiatan mandi jadi menyenangkan ehehhe

    ReplyDelete
  6. Cocok buat mandi mandi cantik, wangi, dinikmati banget mandinya jadinya berasa mandi parfum mbaa

    ReplyDelete
  7. Hmm, baiklah sekarang udah rajin mandi yaaa, alhamdulilaaah..
    Mandi parfum pulaa,wangiii sepanjang hariii.

    ReplyDelete
  8. Hahhaa aslinya malees kalau disuruh mandiii ya mba. Tapi sejak pakai yang harum jadi enaak yaa mba. Enjoy your shower time

    ReplyDelete
  9. kalau masa kuliah saya nggak mandi karena gak ada air mba. Sekarang senang bisa mandi sesering mungkin.
    Bener mba kalau nulis diawali mandi dulu bikin ciamik, serasa ada dorongan semangat

    ReplyDelete
  10. Mbak ngakak eui msh mandi gak mau sabunan hehe. Eh tapi kalau temen2ku yang pecinta lingkungan jg sampai skrng gak mandi pakai sabun sih pakianya kyk semacam buah gtu, lupa namanya hehe.
    Kalau skrng udah ada sabun enak yaa, saya tu gak bisa kalau gak pakai sabun krn pasti kyk ada lengket2 keringet haha :D
    Btw saya pakai Vitalis jg lho :D

    ReplyDelete
  11. Dulu aku kalau sore pulang kerja malas banget mandi mba. Tapi setelah coba bodywash ini jadi rajin banget karena wanginya enak

    ReplyDelete
  12. Epiii ... rambutnya dah dipendekin yaaa. Jadi pangling soalnya tambah cantik dan wangi tentunya. Semoga makin sering mandi hahaha

    ReplyDelete
  13. Jadi makin rajin mandi ya kak gara2 Vitalis body wash. Wanginya enak2 soalnya, bikin badan haruuuum. Semoga ikhtiarnya istiqomah :))

    ReplyDelete
  14. Oooo jadi anak-anak itu kalau malas mandi karena terpaksa ya? :)) Aku kurang memahami kejiwaan anak-anakku berarti nih. Soalnya dari kecil aku termasuk orang yang hobi mandi, itu pun pasti berlama-lama di kamar mandi. Curi-curi nyemplung bak mandi soalnya hahahaha...

    Pemilihan sabun mandi juga mempengaruhi kenyamanan mandi. Jika pilih sabun yang wanginya oke kayak Vitalis ini, bisa bikin makin lama nih prosesi mandinya.

    ReplyDelete