Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren!


Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren! – Siapa sih yang hidupnya benar-benar bebas dari beban? Kalau beneran ada, saya mau deh konsultasi. Minta tips-tipsnya biar bisa kayak gitu juga he he he.

Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren!
Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren!
Katanya hidup sehat itu mesti seimbang antara sehat jasmani, rohani, dan finansial. Ada nggak sih, satu kegiatan yang bisa mengakomodasi itu semua? Kalau kata saya do what your love apalagi menghasilkan finansial itu paling seimbang. Misalnya kayak saya nulis. Dengan nulis, saya bisa jalan-jalan buat riset. Itu menyehatkan badan karena tubuh saya terus bergerak. Kata siapa penulis cuma duduk seharian depan laptop? Huahaha…. Dengan menulis, saya juga bisa mengekspresikan perasaan saya. Dan menulis membuat dapur saya tetap ngebul. Hi hi hi.

Kalau kamu punya hobi apa, nih? By the way, ada yang lagi hobi main Tiktok? Itu yang lagi kekinian banget. Kalau saya perhatikan kecenderungan di Tiktok itu joged dan acting. Seru juga nonton Tiktok. Kayak yang enak gitu nari-nari. Sayangnya saya dasarnya nggak bisa joged jadi nggak pede gitu *tutup muka*. Badan jegreg kayak robot penyapu lantai gini joged? Penonton langsung bubuar. Saya lebih sebagai penikmat aja.

Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren!
Tiktok sekarang bukan hanya ajang berekspresi aja tapi bisa menghasilkan, lho. Nggak percaya? Makanya ikutan dong, Tiktok “TanpaTapiChallenge dari Smartfren! Penasaran? Gini-gini, sekarang kamu buka akun Tiktok kamu terus cari akun Smartfren. Latihan deh, nari #TanpaTapiChallenge. Terus ikuti cara mainnya.

Gimana cara ikutan #TanpaTapiChallenge ini?
Follow TikTok @smartfrenworld
Upload video Tiktok Kamu dengan lagu #TanpaTapiChallenge di aplikasi TikTok kamu segokil mungkin
Gunakan Hastag #TanpaTapiChallenge, #UnlimitedTanpaTapi dan mention @smartfrennworld di caption
Sebarkan juga di Instagram kamu dan tag @smartfrenworld yaa!

Apa aja hadiahnya?
·       Workshop bareng Atta
·       iPhone XS
·       Vivo Y19
·       Hoodie AHHA

Info lengkap bisa kamu lihat di www.smartfren.com. Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren! Sekarang main Tiktok bikin kamu sehat jasmani, rohani, dan finansial. Yeay!

Nonton Tiktok Pakai 4G Unlimited Smartfren Tanpa Tapi
Nonton Tiktok ternyata bikin ketagihan, ya? Hiburan banget di tengah penatnya hidup. Caileee…. Badan robot ini pun kebaya hepi, nari-nari, dan cekikikan sendiri. Tapi hidup bakal lebih penat lagi kalua kuota tiba-tiba habis di tengah bulan. Ya, nggak sih? Makanya biar puas nonton dan main Tiktok pakai 4G Unlimited Smartfren Tanpa Tapi!


Jogedin Expresi Kamu Tanpa Beban di Tiktok #TanpaTapiChallenge Smartfren!
Nonton dan main Tiktok pakai 4G Unlimited Smartfren Tanpa Tapi

Jadi gini, ada kartu perdana baru Smartfren GSM Super 4G Unlimited Lite. Keunggulannya paket unlimited Smartfrennya bisa kamu pakai di semuanya aplikasi kayak sosmed—pasti dong, streaming video, music, dan browsing. Tiktok masuk jugalah ini. Intinya paket unlimited Smartfren bikin hidup lebih berekspresi.

Lagian Unlimited Smartfren bisa bebas kamu pakai 24 Jam selama 28 hari dengan jaringan full 4G LTE. Jangan khawatir sama FUP karena diberikan setiap hari sebesar 500MB atau 1GB tergantung paket yang kamu beli. Semua aplikasi kamu buka sekaligus semaunya juga bisa. Nggak bakal nge-lag. Jaringannya paling stabil soalnya. Mau main Titok seharian juga boleh asal jangan lupa makan sama mandi ya, gaes. Malu kan, kalua kelihatan nggak cakep di Titok! Gebetan kamu nonton, lho. He he he.

Paket Unlimited 24 jam selama sebulan itu membantu kita sehat jasmani, rohani, dan finansial. Posting tiap hari di akun Tiktok atau media sosial bikin hobi dan bisnismu makin tokcer. Kalau ngebandingin sama kompetitor sebelah yang ngasih batasan waktu unlimited bikin rungsing. Soalnya di luar jam unlimited akan kena quota biasa. Yaelah. Belum lagi unlimited-nya 24 jam tapi FUP-nya nggak dikasih setiap hari. Buat kita-kita yang aktif, kemungkinan habis paket di tengah bulan guede banget! Yang paling bikin bete, kecepatannya menurun. Mau upload Tiktok mandeg-mandeg. Mau nonton channel Tiktok favorit kesendat-sendat. Mau menarik hati gebetan ya, keburu ketarik orang #eh!

Petrus dong itu gebetan. Selain komunikasi lewat media sosial, kamu telpon jugalah. Sampai ada adegan: kamu dulu yang tutup, kamu aja! Bhuahaha…. Langsung inget masa muda *tutup muka*. Keuntungan 4G Unlimited Smartfren, ada gratis nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren selama sebulan. Kalian bisa telpon-telponan sesukanya. Beda operator juga bisa nelpon dengan bonus gratis nelpon selama 10 menit. Etapi apa salahnya coba kamu beliin kartu perdana Smartfren GSM Super 4G Unlimited Lite biar nomornya sepasang. Makin cihuy, kan?

4G Unlimited Smartfren yang tanpa batas dan tanpa tapi alias unlimited beneran no kaleng-kaleng selama sebulan itu harganya bersahabat banget. Ini lho, harga paketnya:

Super 4G Unlimited Lite 50rb
Batas pemakaian wajar 500 MB/hari
Unlimited 24 jam
Gratis nelpon ke sesama Smartfren
Berlaku 28 hari

Super 4G Unlimited Lite 75rb
Batas pemakaian wajar 1GB/hari
Unlimited 24 jam
Gratis nelpon ke sesama Smartfren
Berlaku 28 hari 

Apa pun pilihan paket Smartfren #UnlimitedTanpaTapi kamu, cuss… beli sekarang. Dan jangan lupa ikutan Tiktok #TanpaTapiChallenge seru juga kalua kolaborasi sama gebetan. Yekan?
Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

No comments:

Post a Comment