Advan G3 Pro 2020 Penuhi Kebutuhan Hiburanmu!


Advan G3 Pro 2020 Penuhi Kebutuhan Hiburanmu! – Menjelang libur tahun baru digenapi perayaan Hari Raya Natal, banyak orang berburu hadiah juga tempat wisata. Memang pantas kita kasih reward buat diri sendiri atau bersama orang tersayang. Sepanjang tahun udah capek-capek kerja nggak ada salahnya manjain diri. Buat kamu yang nggak punya rencana ke mana-mana, jangan khawatir masih banyak alternatif hiburan. Misalnya nonton film dan main game sepuasanya.


Oh iya, udah tahu belum kalau Advan mengeluarkan produk baru yaitu G3 Pro 2020? Terus apa hubungannya sama hadiah dan liburan? Ada, gaes. Siapa tahu kamu berencana ganti smartphone akhir tahun atau awal tahun ini. Atau pengin leyeh-leyeh seharian di rumah dengan nonton film. Advan G3 Pro 2020 jelas menjawab semua keinginanmu itu. Yuk, baca dulu hasil telurusan saya setelah unboxing dan menggunakan ponsel pintar ini.


Tampilan Advan G3 Pro 2020
Advan G3 Pro 2020 memiliki tampilan premium, sekaligus performa yang oke punya. Body-nya tipis, berkilau, kokoh sehingga terasa nyaman di genggaman, dan warnanya biru elegan. Cocok buat kamu yang ingin selalu tampil stylish!


Yang bikin puas dari Advan G3 Pro 2020 adalah layar Pro WaterDrop Screen dengan aspect ratio lebar hingga 85%. Bagi penggemar nonton film kayak saya, pengalaman visual multimedia terasa dimanjakan oleh layar sebesar 6.3” dengan kualitas HD+.

Pakai dua kartu simcard sekaligus? Tenang, Advan G3 Pro 2020 ini dilengkapi dua slot kartu SIM yang mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby 4G). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 128GB.

Dapur Pacu Advan G3 Pro 2020
Dalam dapur pacu Advan G3 Pro 2020, telah ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A. Dilengkapi juga dengan RAM 4GB dan ROM 64GB. Buat kamu yang hobi bermain game nggak bakal ngerasain yang namanya nge-lag.


Suka motret, bikin vlog, atau selfie-selfie? Advan G3 Pro 2020 nggak bakal bikin kamu mati gaya karena memiliki keunggulan dari fitur kameranya. Kameranya telah mengadopsi kamera ganda 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2. Gimana kamera depannya? Mumpuni kok, memiliki resolusi 8MP juga dengan bukaan F2.2. Ponsel ini juga bisa merekam video dengan kualitas hingga FHD 1920X1080. Siap menjadi sahabatmu berkarya dan beraktualisasi diri.

Advan G3 Pro 2020 memakai sistem operasi Android Pie 9.0. Untuk keamanannya sendiri ada fitur keamanan Face ID. Fitur ini mengatur hanya pengguna yang wajahnya didaftarkan saja yang bisa membuka layar ponsel. So, nggak perlu khawatir ada yang ngintip data privasimu atau orang jahil ke ponselmu. Nggak bakal ada deh cerita semacam: sorry ya gaes, barusan hp saya di-hack. Abaikan status saya sebelumnya! Ha ha ha.

Advan G3 Pro 2020 Penuhi Kebutuhan Hiburanmu!
Nah, balik lagi ke nonton atau main game atau dengerin musik buat mengisi liburanmu. Advan G3 Pro 2020 telah di-bundling dengan aplikasi hiburan dan film Genflix juga music Gtunes. Kamu akan mendapatkan voucher langganan gratis Genflix selama enam bulan! Ubek-ubek deh Genflix yang punya ribuan tayangan olahraga, aneka film Hollywood, Korea, Europe, Thailand, anime, serial televisi serta tentunya film Indonesia terbaru.


Penggemar musik indie lokal mana suaranya? Advan G3 Pro 2020 yang sudah menyediakan layanan streaming musik lokal lewat aplikasi Gtunes. Berbagai sajian musik indie dari band dan musisi tanah air ngumpul di sini! Kamu bisa menikmati layanan Gtunes gratis selama enam bulan!


Ada lagi bonusnya. Suka main Tiktok? Paket data 12GB setahun bisa kamu gunakan buat main Tiktok dan bermain game AOV unlimited sepuasnya selama satu tahun. Apalagi coba yang kurang? Tahu-tahu liburan udah selesai, deh.

Oh iya, sebab Advan G3 Pro 2020 ini punya kapasitas baterai besar berdaya 3.000 mAh dan layarnya bening, kamu bakalan bisa menikmati semua hiburan di atas tanpa kepotong low bat! Asyik nggak, tuh? Yang menyempurnakan G3 Pro 2020 ini adalah… jeng-jeng-jeng! Harganya terjangkau banget. Kamu cukup merogoh kocek Rp1.499.000,- aja.


Jadi siapa bilang kalau ngasih hadiah ponsel kemahalan? Siapa yang bilang kalau liburan di rumah ngebosenin? Asal ada Advan G3 Pro 2020 semua kebutuhan hiburanmu terpenuhi. Yeay!

Evi Sri Rezeki
Evi Sri Rezeki

Selamat datang di dunia Evi Sri Rezeki, kembarannya Eva Sri Rahayu *\^^/* Dunia saya enggak jauh-jauh dari berimajinasi. Impian saya mewujudkan imajinasi itu menjadi sebuah karya. Kalau bisa menginspirasi seseorang dan lebih jauhnya mengubah peradaban ^_^

4 comments: